Couple Penthouse _ 3

620 29 4
                                    

Setelah berberes barang, akhirnya selesai juga.

RoNa dan eomma bersiap siap untuk berangkat ke Griya Tawang. Bersemangat kali nih anak, maksudnya RoNa.

Semua barang di angkut menggunakan truck yg di sewa oleh eomma. Eomma dan RoNa berangkat duluan, sebelum sesampainya barang barang di Griya Tawang.

"RoNa, senang gak?"-tanya eomma. Eomma seperti tidak tau bagaimana persaan RoNa saat ini, yg tentu saja bahagia.

"Tentu saja RoNa bahagia eomma"-

Eomma tersenyum saat melihat anaknya itu begitu bahagia. Eomma bisa mewujudkan impian anak semata wayang nya itu.

RoNa membuka jendela mobil, menghirup udara segar, dan sesekali memejamkan mata.

[Skip]-sesampainya di Griya Tawang.

RoNa dan eomma turun dari mobil. RoNa terkagum melihat kemewahan apartemen Griya Tawang itu. Bersyukur RoNa bisa tinggal di tempat yg seperti ini.

"Wahhh, eomma bagus banget"-RoNa terkagum.

"Iya RoNa"-

RoNa dan eomma di sambut ramah oleh pegawai Griya Tawang, sungguh hari yg indah. RoNa sudah mengkhayal seperti pemilik apartemen Griya Tawang.

RoNa masuk ke gedung itu. Sungguh halaman nya luas, besar, dan mevah. -heh 'mevah'😁

Melihat sekeliling seluruh gedung, RoNa dan eomma duduk di sofa limitid edition yg ada di dalam.

RoNa dan eomma suruh menunggu pemilik apartemen Griya Tawang.

Dan akhirnya pemilik apartemen Griya Tawang mucul juga, dan berbincang.

"Halo, apa kabar?"-tanya pemilik apartemen Griya Tawang. Menggukurkan tangan untuk berjabat tangan.

"Halo juga, kabar baik"-jawab eomma.

"Kita bisa bicara lebih lanjut di kantor saya"-lanjutnya.

RoNa dan eomma mengikuti pemilik apartemen Griya Tawang, yg memimpin di depan mereka, bersama dengan penjaga.

Masuk kedalam ruangan kantor, dan duduk. Berbincang akan kepindahan hari ini.

"Ok jadi, Ibu sedia akan tinggal di apartemen Griya Tawang ini, apapun yg akan terjadi?"-tanya Pemilik.

"Iya itu juga demi mewujudkan impian anak saya, yg ingin tinggal di Apartemen Griya Tawang ini."jawab eomma Yoon Hee.

"Jadi anak Ibu yg ingin tinggal disini? Berarti nanti anak saya mempunyai teman baru di apartemen ini"-lanjut pemilik.

"Keluarga Bapak tinggal disini? Yh syukur lah, nanti anak saya juga ada teman di apartemen Griya Tawang."-jawab eomma.

"Omong omong keluarga Bapak tinggal di lantai berapa dan nomer berapa?"-lanjut eomma.

"Keluarga saya tinggal di lantai paling atas, di lantai 54."-jawab sahut Pemilik apartemen Griya Tawang, yg membuat RoNa dan eomma terkejut.

'apa 54 lantai?"-tanya sehati RoNa dan eomma dalam hati. Mereka kira tidak akan sebanyak itu. Mereka kira hanya angka kebalikan nya
'54 di balik 45' hanya 45 lantai saja menurut mereka.

Setelah bebincang lama di kantor nya itu, RoNa dan eomma di perbolehkan tinggal di apartemen Griya Tawang hari ini.

RoNa dan eomma memasuki apartemen mereka. Di dalam sana kalian pasti sudah bisa bayangkan bagaimana mewah nya apartemen Griya Tawang ini.

Sungguh ini membuat hati RoNa senang, ia bahagia sekali bisa tinggal di sini.

(pura pura ada lagu bahagia nya) '😁

Barang barang RoNa dan eomma yg di bawa pegawai, dimasukan ke dalam apartemen mereka.

RoNa dan eomma berkeliling seisi apartemen.

Para pegawai keluar dari apartemen mereka. Setelah selesai membenahi barang.

RoNa dan eomma duduk di sofa yg ada di dalam apartemen nya, sungguh berbeda dengan sofa yg ada dirumah nya dan di apartemen ini.

"Eomma RoNa bahagia banget bisa tinggal disini, makasih ya eomma udah mau tinggal disini sama RoNa"-sahut RoNa yg sedang berbahgia itu.

"Iya Chagi, eomma juga"-jawab eomma dengan membalas bahagia nya RoNa. Eomma bahagia bisa melihat anak semata wayang nya bahagia.

Kebahagiaan seorang Ibu ada di anak nya.

**********
Hai, ngupdate nih... :)

Eomma nya Bae Ro NaEungene - Oh Yoon Hee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eomma nya Bae Ro Na
Eungene - Oh Yoon Hee.

Jan lupa vote, klo mau komen boleh😘

COUPLE PENTHOUSE [SUKRO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang