Couple Penthouse _ 19

174 10 1
                                    

Lanjutan kejadian kemarin.

Rona baru sampai di kelas, sedangkan kids hera palace sudah sampai sedari tadi. Saat ingin menuju ke bangku nya semua murid tertuju padanya.

Murid murid di kelas melirik ke Rona dan sesekali ada yang tertawa dan tersenyum aneh.

Tapi, rona hiraukan itu semua, ia langsung aja menuju ke bangku nya.

Rona melepaskan tas nya yang ingin ia taruh di kursi, tapi kegiatan menaruh tas nya terhenti, saat mata nya tertuju pada meja nya.

Di meja nya ada sebuah tulisan, rona membaca keseluruhan tulisan di meja.

Yang bertuliskan...

'Bae Ro Na yang bersaudara dengan Min Seol A'

Tulisan itu di tangkap jelas oleh otak Bae Ro Na. Pikiran rona selalu di tangkap dengan kata kata itu.

Bae Ro Na hiraukan tulisan itu, dan duduk saja di bangku nya sembari menatap ke bawah.

Sedangkan kids hera palace yang sedang di depan papan tulis di depan bangku Je Ni tersenyum puas.

Terlebih lagi si biang masalah nya si Joo Seok Kyung, seok kyung tersenyum lebih lebar merasa senang. Ia tersenyum dengan penuh kemenangan.

Joo Seok Hoon yanv duduk di sebelah Rona hanya diam melihat rona yang tertunduk sedih.

HERA PALACE POV.

Di hari sebelumnya, kids hera palace sedang berkumpul di sofa lantai utama hera palace.

Lee Min Hyuk dan Yoo Je Ni sedanh memakan cemilan, Ha Eun Byeul, Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung seperti biasa hanya duduk diam.

Yoo Jeni sedang makan dengan rakus nya, sekarang terhenti melihat Joo Seok Kyung. Joo Seok Kyung menatap sesuatu dengan pandangan kosong.

Joo Seok Kyung menyenderkan badan nya ke sofa, kedua tangan nya di lipatkan ke dada, dan menatap sesuatu dengan pandangan kosong.

Dan juga matanya sedikit agak merah dan berkaca kaca.

"Hya! Joo Seok Kyung!"-panggil Je Ni dan meletakan makanan nya ke meja.

Tak ada respons dari Seok Kyung, seok kyung tak menoleh ke jeno atau apa pun.

Joo seok kyung sadar saat di panggil jeni tapi ia tetap sama seperti yang tadi.

"joo seok kyung"-panggil joo seok hoon sembari memegang bahu seok kyung.

Joo seok kyung melirik sebentar ke arah joo seok hoon, kemudian membuang lirikan nya.

"Joo seok kyung, ada apa?"-Ha eun byeul mulai angkat bicara.

"Kenapa kau terlihat sedih?"-sambung ha eun byeul.

"Ada apa? Apa ada masalah?"-tanya khawatir joo seok hoon yang melihat saudara kembar nya agak terlihat sedih.

"Oppa, apa yang di pikirkan oleh eomma?"-mata seok kyung lebih memerah dan berkaca kaca.

"Ada apa dengan eomma?"-joo seok hoon memegang kedua bahu joo seok kyung dan membuat seok kyung dan seok hoon berhadap hadapan.

"Kenapa, eomma lebih peduli hidup nya Min Seol A daripada kita berdua?!"-joo seok kyung sudah mulai meneteskan air mata.

"Min Seol A?"-yoo jeni terkejut saat mendengar nama Min Seol A dan hampir tersedak makanan.

"Min Seol A, anak yang di kabarkan meninggal di Hera Palace?"-tanya Jeni.

"Ah, ya benar. Aku juga pernah mendengar bahwa anak yang bernama Min Seol S meninggal di hera palace"-ujar lee min hyuk.

"Apa hubungan nya Min Seol A dengan Soo Ryeon seobnim?"-tanya ha eun byeul dalam hati.

"Bae Ro Na!"-seru ha eun byeul, yang membuat semua kids hera palace terkejut.

"Bae Ro Na?!"-bingung yoo jeni.

"Hya! Ha eun byeul!"-teriak joo seok hoon yang tidak ingin Bae Ro Na menjadi sasaran lagi.

"Joo seok hoon, apa kau akan membela Bae Ro Na lagi?"-teriak balik lee min hyuk.

Ha eun byeul terlihat panik saat joo seok hoo berteriak seperti itu. Ia hanya membuat Ro na di benci oleh seok hoon.

Jadi, ha eun byeul asal menuduh.

"Yang di katakan ha eun byeul ada benar nya. Bagaimana, besok kita menggeledah tentang Bae Ro Na. Apakah Rona ada hubungan nya dengan Min Seol A"-usul rencana joo seok kyung.

Kids hera palace setuju, kecuali satu orang joo seok hoon yang tidak setuju. Tapi, ia harus mengikuti apa yang di inginkan adik kembar nya itu.






**********
Hai, ngupdate nih... :-)

Semoga kalian suka, gak tau kalian suka ato gk...

Maaf, up nya dari kemari gk... Kmrin author lagi gk enak badan T_T

Tapi, skrang dh baikan... :)

Ya udah, sampai sini dulu yh...

Buayy 👋❤😘


-salam dari pacar nya Jeon WonWoo❤

COUPLE PENTHOUSE [SUKRO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang