Couple Penthouse _ 21

165 13 4
                                    

Lets go!🕊

---

Rona sudah bersiap siap untuk menemui seok hoon. Sekarang ia sedang melihat lebih penampilan lebih nya dari pantulan cermin nya.

Saat berbalik badan, ada yang mengejutkan nya. Kids Hera Palace tepat di belakang nya.

"Wah, lihatlah ada yang ingin pergi berkencan"-seru seok kyung, seperti biasa ia melipatkan kedua tangan nya ke dada dan tersenyum sinis.

Kids hera palace tertawa terbahak bahak, saat seok kyung mengatakan hal itu.

Apakah itu hal yang lucu(?).

"Bae Ro Na"-joo seok kyung berjalan perlahan ke arah Ro Na, dan di ikuti kids hera palace lain nya.

Rona juga perlahan mundur ke belakang. Rona terhenti karena di belakang ada biola besar.
(please author gak tau nama nya apa 〒_〒)

"Apa kau akan berkencan di sela sela kau akan tampil"-ujar seok kyung semakin mendekati RoNa.

"Sekarang kita membahas tentang pentas itu"-sambung nya.

"Apa maksudnya?"-bingung RoNa.

"Aku tidak akan pernah melupakan tentang Min Seol A. Tapi, sekarang kita berfokus kepada acara tampil"-

"Apa yang kau inginkan?"-tanya ketakutan Rona.

"Aku ingin kau keluar dari acara pentas itu"-keinginan seok kyung.

"Aku gak bisa"-tolak mentah mentah Rona. Rona sudah berusaha keras untuk tampil di acara itu, jadi ia tidak boleh mundur apapun halangan nya.

"KENAPA?!"-teriak seok kyung, yang membuat kids hera palace terkejut, begitu pula rona.

"Daebak"-lirih min hyuk di sela sela seok kyung berteriak.

"Karena aku akan tampil yang terbaik di sana"-berani rona.

"Ck!"-seok kyung mendecih, kenudian mendorong rona hingga terjatuh bertabrakan dengan biola besar di sana.

Seok kyung pergi begitu saja, tanpa memdulikan rona yang sedikit kesakitan karena terjatuh.

Seok kyung pergi, dan juga di ikuti oleh kids hera palace.

---

Joo seok hoon pergi lagi dari kamar, dan kembali lagi ke kamar.

Seok hoon bingung, ia tidak melihat adiknya di meja belajar.

Dan kebetulan di kamarnya ada pembantu yang sedang membersihkan piano milik nya.

"Seobnim, seok kyung di mana?"-

"Tadi, seok kyung pergi keluar"-

"Kemana?"-

"Saya tidak tau, den"-

Joo seok hoon hanya mengangguk mengerti, walaupun ia tidak tau adik kembar nya kemana.

COUPLE PENTHOUSE [SUKRO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang