Next part?!
~~~
Di pagi itu, Rona sedang memegangi tas nya yang di rangkul di bahunya. Rona berada di lantai utama Hera Palace, yang ada air mancur beserta patungnya.
Tiba tiba ada yang memanggilnya, tapi itu bukan nama nya Bae Ro Na melainkan...
Min Seol A.
"Min Seol A"-walau itu bukan nama Bae Ro Na yang di panggil, Rona tetap menoleh ke asal suara.
"Apa ini?! Ini membuat ku merinding."-seru Lee Min Hyuk saat Ro Na di panggil Seol A menoleh.
"Itu benar kan, dia itu Min Seol A bukan Bae Ro Na"-ucap Yoo Je Ni yang sama sama merinding.
"Hya! Itu tidak benar"-seru Seok Hoon yang tak terima Ro Na diperlakukan begitu.
"Itu bukti nya. Joo seok kyung memanggil nama Min Seol A tapi, Bae Ro Na yang menoleh."-lanjut Je Ni.
"Bae Ro Na, oh bukan sekarang Min Seol A"-jadi tadi di awal yang memanggil nya Rona dengan Seol A itu si Joo Seok kyung.
Seok kyung melipatkan kedua tangan nya ke dada. Berjalan pelan ke arah Rona yang sedang diam mematung.
"Min Seol A"-ucap Seok kyung di hadapan Rona sembari memukul mukul dada Rona dengan jari telunjuk nya.
Bae Ro Na masih diam mematung di tempat. Tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.
"Min Seol A yang bersarang di tubuh Bae Ro Na"-ucap seok kyung dengan senyum sinis nya.
"Hya! Joo seok kyung!"-teriak Joo seok hoon.
"Diamlah, kau Joo seok hoon!"-teriak balik joo seok kyung.
Mungkin persaudaraan mereka akan hancur sebentar lagi(?).
"Di luar terlihat tubuh Bae Ro Na, tapi di dalam itu arwah Min Seol A"-Joo Seok Kyung memundurkan langkah nya sedikit kemudian memajukan wajah nya di depan wajah Ro Na.
"Apa maksud kalian?!"-akhirnya Ro Na buka suara dan bertanya gugup dan penuh ketakutan.
"Apa kau belum maksud juga Bae Ro Na?!"-sewot Lee Min Hyuk.
"Aku tidak maksud apa yang kalian bicarakan."-
"Pembohong!"-teriak Joo Seok Kyung. Dan refleks membuat semua terkejut, dan juga Rona yang di bentak di hadapan langsung Joo Seok kyung.
"Eomma ku dan Joo Seok Hoon selalu bersedih cuman gegara satu anak yang bernama Min Seol A"-terlihat mata joo seok kyung berkaca kaca menahan air mata dan matanya memerah.
Dan ia juga menekankan marah di kata Min Seol A.
Joo Seok Hoon berjalan ke arah saudara kembar nya itu.
"joo seok kyung, sudahlah"-joo seok hoon menepuk nepuk bahu seok kyung. Agar cepat bisa pergi dari sana, sebelum masalah nya semakin heboh.
"ayo, kita pergi dari sini!"-seok hoon menggandeng tangan seok kyung.
Dan akhirnya seok kyung menuruti perintah kakak kembar nya itu.
Kids Hera Palace, Joo Seok Kyung, Joo Seok Hoon, Ha Eun Byeul, Yoo Je Ni, dan Lee Min Hyuk pergi dari sana, meninggalkan Rona yang masih diam.
Sebenarnya, seok hoon juga merasa kasihan kepada Rona tapi, daripada nanti saudara kembar nya merasa tidak di perhatikan, jadi ia lebih memilih meleraikan seok kyung untuk pergi dari sana.
**********
Hai, ngupdate nih...
So, bucin sukro mo sampai berapa bagian cerita ini(?!)...
Mo ada season dua nya gak(?!)...
---
Maaf, yang biasanya pagi pagi ngupdate tapi, kemarin gak ngupdate. Karena, kemarin author lagi berlibur, daripada stress di karantina di rumah terus, mending berlibur sama keluarga. 😂🙏'''
Min Seol A sama Sugar👆❤ lucu bet 😌😗
Ya udah, sampai sini dulu.
Buay 👋❤😘
Next gk?!
-salam dari pacarnya jeon wonwoo❤
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE PENTHOUSE [SUKRO]
Ficção AdolescenteDi ambil dari sebuah drama korea populer THE PENTHOUSE. Hanya sebagian yang aku ambil, sebagian hanya karangan ku saja. Bucin nya couple Joo SeokHoon dan Bae RoNa jangan lupa mampir kesini. 💠/Kim Young Dae as Joo Seok Hoon 💠/Kim Hyun Soo as Bae...