Couple Penthouse _ 23

173 13 2
                                    

Di sekolah SMA Seni Cheong A.

Bae Ro Na tengah duduk di bangku nya sendiri. Rona duduk sembari membaca buku dengan tenang dan fokus walau di kelas terdengar berisik.

"Bae Ro Na"-panggil salah satu anak yang sekarang sudah berdiri di samping meja rona.

Mendengar nama nya di panggil, rona mengasingkan buku nya dan menoleh ke anak tersebut.

"Kau di panggil ketua Cheon Seo Jin, datanglah ke ruang guru ketua Cheon Seo Jin."-kata anak itu.

"Iya"-singkat rona dan melemparkan senyum ke anak itu. Dan terlihat anak itu pun membalas dengan senyum tipis.

Rona menutup buku nya dan di taruh nya di dalam laci. Rona mendorong kursi nya ke belakang dan bangkit dari bangku nya.

Rona pergi dari kelas dan datang ke ruangan kantor guru.

---

Sekarang rona sudah berhadap hadapan dengan ketua Seo Jin.

Cheon Seo Jin duduk di kursi nya sedangkan Bae Ro Na berdidi di depan nya. Tapi, gak gitu juga sih sedikit bersampingan dengan ketua Seo Jin.

"Bae Ro Na"-jeda Cheon Seo Jin. Cheon Seo Jin berdiri dari bangku nya sembati memegang sebuah kertas.

"Bae Ro Na, apakah kau tau bahwa nilai tampil mu kemarin tidak sempurna?"-tanya Seo Jin, yang sekali kali melirik secarik kertas yang di pegang nya.

Sepertinya kertas yang di pegang ketua Seo Jin itu nilai hasil tampil Bae Ro Na kemarin.

"Iya, seobnim. Aku sudah tau"-

"Apakah kau sudah tau peraturan di sekolah SMA Seni Cheong A ini?"-

"Nee"-jeda rona. "Aku akan mengundurkan diri dari sekolah ini"-sambung rona yang membuat Seo Jin terkejut.

Oh iya, dan juga di situ sedang ada pak guru yang bernama Ma Doo Ki.

"Kenapa? Kenapa kau mengundurkan diri dari sekolah ini?"-tanya Ma Doo Ki tak percaya.

Tapi, sepertinya Cheon Seo Jin dan Ma Doo Ki merasa senang tak ada sedih sedih nya sedikit pun.

"Apakah kau benar benar akan mengundurkan diri dari sekolah ini?"-tanya Seo Jin memastikan bahwa rona bersungguh sungguh tidak bercanda.

"Nee"-rona menganggukkan kepalanya.

"Tapi, apakah sudah ada persetujuan dari ibu mu? Kalo ingin mengundurkan diri dari sekolah harus ada persetujuan dari wali murid"-seo jin 'sok' ngomong panjang lebar.

Sebenarnya seo jin senang saat rona mengatakan ingin mengundurkan diri dari SMA Seni Cheong A.

"Tidak"-rona sebelum nya belum berbicara dengan Oh Yoon Hee, bahwa diri nya ingin keluar dari sekolah Cheong A. Tapi, sepertinya rona sudah tal kuat lagi.

"Oh, jadi begitu"-sedari tadi seo jin mengumbar senyuman.

"Kalo begitu aku pamit"-rona berpamitan kepada seo jin dan doo ki.

Membungkukan badan dengan sopan. Rona keluar dari ruang guru.

Rona merangkul tas nya di bahu. Berjalan keluar dari sekolah. Rona melewati sekelompok anak laki laki dan perempuan yang sedang mengobrol.

"Aku dengar dia mengundurkan diri dari sekolah"-telinga rona mendengar bisikan bisikan itu. Tapi, rona tak peduli.

Terlihat di atas ada anak anak melihat dari jendela. Dan ada kids hera palace juga. Lantas mereka semua menyoraki rona.

"Woooo.....!!!"-terdengar keras sorakan dari anak anak.

Joo seok hoon yang melihat kejadian ini pun langsung turun ke bawah menyusul rona.

Seok hoon melewati anak anak laki laki perempuan yang tadi juga di lewati rona.

Seok hoon mengejar keberadaan rona tapi seperti nya rona sudah pergi. Seok hoon berhenti di lapangan basket sekolah setelah kelelahan mengejar rona.

*********
Hai, ngupdate nih... :)


Oh iya, seperti nya author menyadari akan satu hal, yaitu saat ngetik tadi ada typo deh.

Bahasa nya author gak sopan bet, "Rona mengundurkan diri" masa kek gitu. Klo mengundurkan diri kan buat kerja kantoran klo gk salah. 😭💔

Author ngetik sambil dengerin lagu nya GOT7 yang judul nya ENCORE kok ngena bet yh😭💔 nyesek 😩💔

Author juga ngetik nya berhenti henti terus karena ini nih
👇

Author juga ngetik nya berhenti henti terus karena ini nih👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

😩baterai habis😩

🕊🕊🕊


Ya udah sampai sini dulu,.

Lanjut gk?!

Jan lupa vote, kalo mau komen boleh😘

-salam dari pacarnya Jeon WonWoo❤

COUPLE PENTHOUSE [SUKRO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang