Couple Penthouse _ 27

211 13 3
                                    

Si buceen✌

---

Rona yang sedang berada di dalam kamar mendengar suara pintu rumahnya terbuka.

Mungkin itu Oh Yoon Hee.

Rona keluar dari kamarnya melihat siapa, dan benar itu yoon hee yang baru pulang entah darimana.

"Eomma"-panggil rona. Yoon hee menengok kearah anaknya itu.

"Iya. Ada apa rona?"-yoon hee mendekati anaknya itu.

"Besok rona mau izin keluar, boleh gak?"-izin rona yang berharap di izinkan oleh yoon hee.

"Hm, boleh"-yoon hee berfikir sejenak, lalu mengizinkan anaknya untuk pergi keluar besok.

"Baiklah. Terima kasih eomma"-rona memeluk tubuh yoon hee erat, lantas itu juga yoon hee membalas pelukan anak kesayangan nya itu.

---

Di pagi harinya rona sedang bersiap siap untuk pergi keluar bersama orang yang dia sayang. Siapa lagi kalau bukan Joo Seok Hoon.

Masih ada waktu untuk berdandan dan bersiap siap. Setelah rona selesai bersiap siap rona menuju pergi keluar.

Rona menaiki lift untuk ke lantai bawah.

Eh, kebetulan saat rona ingin menaiki lift itu, ada seok hoon. Pintu lift terbuka dan rona melihat seok hoon berada di lift itu.

"Seok Hoon"-lirih rona yang terkejut, tapi ya tidak terlalu terkejut. Seok hoon hanya merespon dengan lambaian tangan.

Rona masuk ke dalam lift. Turun ke bawah di satu lift bersama seok hoon.

Kemudian mereka berdua berjalan berdua menuju ke motor milik seok hoon. Biasalah seok hoon selalu mengajak rona dengan motornya.

"Nih"-seok hoon memberikan helm kepada rona. Kemudian mengangguk dan memakainya. Dan rona duduk di tempat duduk belakang.

Entah rona akan dibawa kemana oleh seok hoon. Rona mengikuti selalu kemana seok hoon pergi.

Pertama rona dibawa seok hoon ke sebuah cafe tapi bukan untuk minum kopi atau gimana. Rona diajak untuk sarapan.

Walau tadi pagi ia sudah makan tapi kan sudah beberapa jam yang lalu, jadi sekarang perut rona terasa lapar.

"Sudah sampai. Turun"-seok hoon mengulurkan tangannya untuk rona yang ingin turun dari motor besar seok hoon.

Yaa, memang motor seok hoon tuh besar, jadi rona butuh bantuan untuk turun.

Rona menatap bingung seok hoon. "Kita makan dulu yah?"-usul seok hoon. "Kita seharian"-seok hoon berjalan terlebih dahulu di depan.

Rona mematung di samping motor seok hoon. Apa maksudnya 'kita seharian'? Apa kita berdua, ehem maksudnya rona dan seok hoon akan seharian bermain(?).

(Eh, klean jan negatip yah, itu maksudnya jalan jalan berdua seharian. Semacam ngedate. Joo seok hoon baru menjalani pdkt. Hehe😊)

Rona berhenti malamun dan mengikuti seok hoon dari belakang.

Makanan yang di pesan mereka berdua sama saja, minumannya pun sama saja. Dasar buceen apa apa couple.

Beberapa menit atau setengah jam rona dan seok hoon berada di cafe itu. Gimana gak lama, rona dan seok hoon juga sedikit ngobrol ngobrol di sana.

Seok hoon dan rona memutuskan untuk pergi dari sana saat perut mereka berdua sudah penuh. Cacingnya sudah tidak demo.

Rona disuruh menunggu di luar, karena seok hoon membayar makan mereka dulu.

Akhirnya seok hoon selesai juga membayar makanannya.

Sekarang gantian rona yang memberikan helm kepada seok hoon. Yang biasanya seok hoon duluan yang memberi helm kepada rona sekarang kebalikannya.

"Nih"-rona mengulurkan tangannya yang memegang helm. Berniat memberikan helm itu kepada seok hoon.

Seok hoon mengambil helm yang diberikan oleh rona, kemudian memakainya. Setelah itu seok hoon dan rona pergi keempat yang dituju selanjutnya.

Setelah beberapa menit di perjalanan akhirnya tempat yang dituju seok hoon sampai juga.

Seok hoon membawa rona kesebuah tempat edukasi ya semacam itulah. Lebih dekat kepada alam. Bermain dengan alam. Yaa karena masih pagi tapi gak terlalu pagi sih sudah agak siangan.

"Wah"-rona terpukau melihat tempat itu.

(Otaknya author terlalu ndeso , hehe... Biarkanlah sekali kali horkay mencoba untuk ke tempat rekreasi biasa)

"Ayo"-seok hoon menarik tangan rona.

Rona mengangguk dan mengekori seok hoon dari belakang.

Yaa, begitu lah mereka berdua bermain di sana... Maen lumpur, maen banyak hal lah disana...

---
Hai ngupdate, maaf yang bagian sini cuma dikit bet... Author agi pening mikirin tugas sekolah. Btw author naek kelas yeay😂✊ eh ngapain ngurusin sekolah yah maaf yah author cuma agi happy😭🤘

Lanjut?!

Jan lupa vote, kalo komen boleh😘

-salam dari pacar yang sebentar lagi ultah,
❤Jeon WonWoo

COUPLE PENTHOUSE [SUKRO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang