Couple Penthouse _ 14

198 13 0
                                    

Di pagi hari masih di rumah. Oh Yoon Hee memasuki kamar anak nya itu, Bae Ro Na.

Ia ingin membangunkan RoNa, karena RoNa masih tertidur pulas.

"Rona"-Oh Yoon Hee menggoyang goyangkan badan Rona, agar Rona bangun.

"Rona, sayang ayo bangun"-

"Rona"-

Rona hanyak mengulet di kasur, dan membuka mata, "Ada apa, eomma?"-tanya Rona, dengan suara khas bangun tidur nya.

"Bangunlah"-ucap eomma.

Rona duduk untuk menetralkan darah nya.

"Kau bersiap siaplah dulu, sayang"-ucapan Oh Yoon Hee malah membuat Bae Rona bingung. Tapi, bagaimana lagi ia bangun, maksudnya berdiri dari kasur ranjang.

Ia menuju ke kamar mandi yang ada di kamar nya. Tapi langkah kaki nya terhenti sebentar.di tempat, ia mundur beberapa langkah dari tempat semula nya. Melihat kalender yang terpajang jelas di dinding kamarnya.

Rona melihat angka tanggal yang di beri lingkaran hati berwarna merah. Oh ya, tentu aja ada note di bawah nya.

Bertuliskan 'angka tanggal yang diberi hati adalah tanggal dimana itu adalah hari istimewa bagi Rona setiap tahun.'

Rona mengucek matanya, ia hampir lupa hari ini adalah...

Hari ulang tahun, nya.

"Wah, selamat ulang tahun Bae Rona"-Rona mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya sendiri.

Rona bahagia di hari ini. Ia gembira, sampai tak henti henti nya tersenyum.

Sampai sampai Rona menyanyikan lagu selamat ulang tahun di kamar mandi, saat diri nya tengah mandi.

Sudah selesai ia keluar dengan baju yang sudah di siapkan oleh Oh Yoon Hee tadi.

Tadi sebelum Rona bangun Oh Yoon Hee sempat menyiapkan baju untuk Rona. Baju yang amat bagus.

Klek...

Oh Yoon Hee mendengar sesorang yang membuka pintu, ia tau pasti itu suara kenop pintu dari kamar Bae Rona.

Oh Yoon Hee tidak melihat nya karena, ia sedang membereskan makanan yang di meja.

"Rona, apa itu kau? Kau sudah selesai sayang?"-ucap Oh Yoon Hee yang menatap Rona yang keluar dari kamar.

"Wahh."-Oh Yoon Hee terpukau dengan pesona Rona sekarang.

"Eomma"-panggil Rona, yang menyadarkan Oh Yoon Hee dari lamunan karena terpukau dengan kecantikan Rona.

"Aigo, Rona kau sangat cantik"-puji Oh Yoon Hee, mendekati Rona. Melihat keseluruhan Rona dari jarak dekat.

"Eomma, apa ini terlihat cantik?"-tanya Rona dengan ragu ragu.

"Ish, apa katamu? Ya tentu saja cantik lah sayang"-

"Daripada kita berdiri di sini aja, mending kita kesana. Liat ini makanan kesukaan kamu"-Oh Yoon menggandeng tangan Rona untuk pegi ke meja makan.

"Eomma, ini semua untuk aku?"-

"Iya, sayang"-

"Kenapa banyak sekali eomma? Ini terlalu banyak untuk ku"-

"Tidak apa apa. Lagi pula nanti teman teman mu datang"-

"?!"-

"Teman teman ku?"-

Oh Yoon Hee mengangggukkan kepala.

"Maksud eomma Kids Hera Palace?"-

"Iya, sayang"-

Terpapar jelas sebuah ukiran senyuman manis dari bibir Rona. Hari ini adalah hari bahagianya.

**********


Hai, ngupdate nih... :)

Double part, masih ada lanjutan nya di bawah 👋

Jan lupa vote, klo komen boleh😘

-salam dari pacar nya Kim Young Dae

COUPLE PENTHOUSE [SUKRO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang