Couple Penthouse _ 15

208 12 1
                                    

"Apa itu?"-tanya Joo Seok Hoon yang melihat saudara kembar nya dari atas membaca sebuah kertas.

Joo seok hoon dari lantai atas, kemudian turun dati tangga lantai atas.

"Aishh"-Joo Seok Kyung melempar kertas itu dengan malas ke meja.

"Lihatlah sendiri"-seok kyung menyilangkan kedua tangan nya ke dada.

Seok Hoon melirik bingung seok kyung, kemudian mengambil kertas yang tadi di baca oleh seok kyung.

Seok hoon membaca keseluruhan kertas itu. Dan ternyata itu kartu undangan dari Bae Rona. Itu undangan acara ulang tahun Rona.

Seok hoon tersenyum sebentar, kemudian melirik seok kyung, dan seok kyung balik melirik nya.

"Apa kau senang? Apa kita harus datang ke acara itu?"-tanya Joo seok kyung malas.

"Ini undangan dari Bae Rona, kita harus datang"-

"Haruskah?"-

"Baiklah"-sambungnya, setelah melirik kakak kembar nya.

---

Jeni membuka handphone nya hendak menelepon Min Hyuk.

Min Hyuk yang saat itu sedang bermain game di kamarnya terhenti saat Jeni menelepon nya.

"halo, ada apa?"-tanya Min Hyuk dari seberang sana.

"Hya! Min Hyuk apakah kau mendapatkan undangan ulang tahun dari Rona?"-

"Iya, aku mendapatkan nya juga"-

"Haruskah kita datang?"-

"Entahlah, aku tidak tau"-

"Baiklah. Kita tanya Joo Seok Kyung dan Joo Seok Hoon, apakah mereka juga diundang"-

Setelah menutup telepon, jeni keluar dari rumah nya. Dan ternyata Min Hyuk juga baru keluar dari rumahnya. Lantas, mereka berdua menuju ke rumah si kembar di lantai paling atas.

Saat pintu lift terbuka, mereka berpas pasan dengan si kembar yang keluar dari pintu lift tersebut.

"Joo seom kyung, joo seok hoon. Kebetulan kita bertemu disini"-

"Apakah kalian dapat undangan dari Bae Rona"-

"Iya, kita mendapatkan nya"-

"Apa kalian akan datang ke acar itu?"-tanya Jeni penasaran. Bila si kembar datang ia dan Min Hyuk pasti juga akan datang.

"Iya"-singkat Seok kyung.

"Apa kalian berdua akan pergi? Pergi kemana?"-tanya penasaran Lee Min Hyuk.

"Kita akan membeli kado untuk Bae Rona"-jawab Joo Seok Hoon.

Joo Seom Hoon dan Joo Seok Kyung pergi untuk membeli sebuah kado untuk Bae Rona.

---

Kids Hera Palace, mendatangi rumah Bae Rona.

Tinggg..., tong...

"Kids Hera Palace seperti nya sudah datang?"-Oh Yoon Hee berjalan ke arah pintu dan menbukakan pintu. Dan benar itu adalah Kids Hera Palace.

"Kalian sudah datang, silahkan masuk"-

"Nee, seobnim"-sopan Joo Seok Hoon. Dan seperti biasa Kids Hera Palace lain nya tidak terlalu sopan bila berhadapan dengan keluarga Bae Rona.

Terlihat juga saat masuk, kids hera palace membawakan kado untuk Rona.

'wahh, makanan nya banyak sekali'-

'bisakah kita menghabiskan nya?"-

Itu yang di obrolkan oleh Min Hyuk dan Jeni.

"Silahkan di nikmati makanan nya"-ucap Oh Yoon Hee, yang langsung di sabet aja tuh makanan sama anak berdua.

Ha Eun Byeul dan Joo Seok Kyung, melempar kado untuk Rona kemeja setelah itu mereka duduk. Bae Rona tidak masalah akan kelakuan tidak sopan anak anak itu, ia sudah terbiasa.

Namun, berbeda dengan Joo Seok Hoon. Seok hoon mendekati Rona.

"Kau terlihat cantik Bae Ro Na"-ucap seok hoon.

"Terima kasih"-jawab Rona yang terlihat malu, setelah seok hoon mengatakan hal itu.

"Ini hadiah untuk mu Rona"-seok hoon memberikan hadiah kecil itu untuk Rona.

"Selamat Ulang Tahun, Bae Rona"-sambung nya lagi.

"Bukalah"-suruh seok hoon kepada Rona, untuk membuka hadiah nya.

"Baiklah"-manut rona, akhirnya ia membuka hadiah yang di berikan seok hoon.

Dan, hadiah nya adalah sebuah boneka beruang kecil yang memegang hati di tengah nya.

Rona tertawa kecil melihat hadiah yang diberikan seok hoon untuk nya.

"Sekali lagi terima kasih ya Joo Seok Hoon"-

"Ya sama sama"-

"Ya udah kau duduk disana, menikmati makanan hidang nya"-

"Yaa"-

Rona, senang hari ini. Di tambah ia di beri hadiah yang lucu dari Joo Seok Hoon.









**********

Double part, tapi part ke 15 ini agak ndak bareng publish nya sama part nya yang 14.
Karena, ada sedikit masalah tadi.

Waktu lagi ngetik kan baterai nya tinggal dikit, jadi ngetik hape nya sambil di cas, nah terus bukan nya naik baterai nya malah nurun, jadi tinggal 1% 😭💔

Di tambah sinyal nya susah, anjr🙄😑

Noh, kalo kalian pada ndk percaya 👆😌💔

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Noh, kalo kalian pada ndk percaya 👆😌💔

Ya udah
Buay👋🙂❤

-salam dari pacar nya Kim Young Dae❤

COUPLE PENTHOUSE [SUKRO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang