Di jam istirahat. -
Di jam istirahat, Rona harus menjalankan hukuman yang di berikan kepadanya. Rona tidak istirahat makan ataupun minum, melainkan Rona mengerjakan hukuman nya itu.
Rona membersihkan halaman sekolahnya, ia di di berikan hukuman membersihkan halaman sekolah selama seminggu.
Bila Rona ketahuan tidak melaksanakan hukuman nya itu, Rona akan mendapat hukuman lebih lama lagi, lebih dari seminggu.
Di sela sela Rona menyapu halaman sekolah yang terlihat seperti gudang nya sampah, Pak Guru datang berbicara dengan Rona.
(Entah apa yg di bicarakan) author lupa😌
Setelah berbicara dengan Rona, pak guru yg bernama Ma Doo Ki itu pun pergi.
Rona melanjutkan membersihkan halaman sekolahnya.
Ada anak yang menghampiri Rona untuk memberi tau dirinya bahwa eomma Yoon Hee datang ke sekolahan nya.
"Rona!"-panggil anak itu. Rona melihat ke anak itu. "Iya?"-jawab Rona singkat.
"Eomma kamu ada disini?"-
"Hah? Eomma?"-tanya Rona bingung.
"Iya, eomma kamu sedang ada di ruangan Ketua Seo Jin. Entah dia mau ngapain, aku tak tau."-jelas anak itu.
Rona pun pergi dari sana, dan berlari ke ruangan Ketua Seo Jin.
Iya, Rona mendapati Ibu nya itu sedang berteriak kepada Ketua Seo Jin. Rona menghapiri Ibu nya dan ketua Seo Jin.
"Eomma, ini ada apa? Kenapa eomma kesini?"-tanya Rona kepada Eomma.
"Chagi, apakah kamu benar dihukum? Padahal kamu gak salah apa apa?"-tanya eomma.
Rona hanya diam mendapati eomma -nya bertanya seperti itu. Rona tau bahwa dirinya tidak bersalah ia hanya dijebak oleh anak Ketua Seo Jin.
"Tuh kan, anak Ibu diam. Berarti dia bersalah, dia mengakui apa yg telah diperbuat nya. Jadi, dia harus menerima hukuman nya?"-ucap ketua Seo Jin dengan sinis.
"Aku tidak akan mempercayai ucapan mu itu Cheon Seo Jin."-
"Anak ku tidak mungkin berbuat seperti itu, dan anak mu lah yg menjebak Rona."-
"Ayo Rona"-ucap Eomma, sembari merangkul Rona untuk pergi dari ruangan.
Eomma dan Rona duduk di bangku panjang sekolahan.
"Rona, kamu baik baik saja kan, Chagi?"-tanya eomma.
"Rona, kenapa kamu mau mau saja di berikan hukuman walau kamu enggak salah?"- lanjut tanya Eomma.
"Rona, di salahin sama Eun Byeul. Sebenarnya Eun Byeul yang membuat masalah dengan Rona, tapi, Eun Byeul tidak mau mengakui nya."-jawab Rona.
"Kamu seharusnya melawan, bahwa kamu gak salah, kamu cuma di jebak"-
"Rona udah bela diri Rona sendiri eomma, Tapi, Eun Byeul banyak yang membela nya. Jadi, Rona gak cukup kuat buat ngelawan balik lagi"-
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE PENTHOUSE [SUKRO]
Novela JuvenilDi ambil dari sebuah drama korea populer THE PENTHOUSE. Hanya sebagian yang aku ambil, sebagian hanya karangan ku saja. Bucin nya couple Joo SeokHoon dan Bae RoNa jangan lupa mampir kesini. 💠/Kim Young Dae as Joo Seok Hoon 💠/Kim Hyun Soo as Bae...