Couple Penthouse _ 33

181 11 3
                                    

Malam ini yoon hee pulang dengan keadaan yang lelah. Dirinya merasa capek. Ingin sesegera mungkin beristirahat.

Yoon hee sedikit memundurkan langkahnya. Yoon hee berhenti di depan nakas, ia melihat ada bunga. Ini bunga dari siapa?

"Eh, Eomma?"-rona yang sedang di ambang pintu itu melihat kepulangan ibunya.

"Rona"-sapa yoon hee tersenyum.

"Ini bunga dari siapa?"-tanya yoon hee penasaran. Yoon hee mengambil bunga itu dari nakas.

"Itu rona gak tau eomma. Gak ada nama pengirimnya"-jelas rona. Yang memang gak ada nama pengirimnya siapa.

"Ah, tapi disini ada secarik kertas"-rona mengambil secarik kertas yang ada di tengah tengah bunga yang sedang di pegang oleh yoon hee.

"Ini"-setelah mengambilnya rona memberikannya kepada yoon hee.

Yoon hee mengambil secarik kertas itu, dan menaruh bunga itu di nakas.

"MSA"-lirih yoon hee.

"Itu rona tidak tau artinya apa"-

"Apakah eomma tau?"-tanya rona penuh harap pertanyaannya di jawab yoon hee.

Yoon hee berfikir sejenak. Memahami apa arti dari kata itu,

MSA.

--- skip ---

Jan lupa vote, komen banyak banyak kalo bisa. Kalo banyak yang komenkan authornya seneng😀🤘

Lanjut?! Next part?!

--- skip ---

"Eonni!"-panggil yoon hee dari kejauhan menyapa ibu cantik itu, sim soo ryeon.

Soo ryeon membalasnya dengan lambaian tangan. Soo ryeon berjalan mendekati yoon hee yang sedang duduk.

Ya kalian tau mereka sedang dimana. Tentunya di sebuah bar.

Yoon hee menepuk nepuk tempat duduk di sebelahnya mengkode soo ryeon untuk duduk di sebelahnya. Nggak di kode aja pasti soo ryeon duduk di sebelahnya.

"Wah! Ini bunganya bagus sekali eonni"-terkagum yoon hee. Tapi memang itu bunganya sungguh cantik sama seperti yang membawanya.

"Apakah ini cantik?"-tanya soo ryeon meyakinkan yoon hee.

"Iya tentu saja"-

"Ini diberikan oleh joo dan tae. Joo dan tae ternyata pintar sekali dalam memilih bunga"-soo ryeon tersenyum tersipu malu.

"Hehe"-yoon hee tertawa sedikit melihat kelakuan sahabatnya ini. Mungkin bisa dibilang sudah seperti saudara.

"Ini eonni"-seperti biasa yoon hee dengan senang hatu melayani soo ryeon. Menuangkan bir di gelas milik soo ryeon.

Soo ryeon mengangguk dan meminumnya.

"Hah?!"-yoon hee memegangi dadanya yang sesak.

"Eomma? Eomma kenapa?"-tanya rona khawatir. Kenapa tiba tiba ibunya seperti itu. Seperti terkejut.

"T-tidak ada apa apa"-jawab yoon hee meyakinkan anaknya bahwa dirinya baik baik saja.

Tapi sebenarnya dirinya terkejut, ia mengingat sangat bunga ini. Yoon hee mengambil kembali bunga itu, ia melihat bunga ini di soo ryeon.

Yoon hee begitu mengingatnya, ini bunga yang di bawa soo ryeon saat tadi ia pergi ke bir bersama soo ryeon.

Itu bunga di belikan oleh joo dan tae. Lantas, ini siapa? Siapa yang mengirim bunga kepada yoon hee dengan bunga yang sama seperti punya soo ryeon?

"Eomma, apa kau baik baik saja"-tanya rona memastikan ibunya baik baik saja.

Yoon hee hanya mengangguk.

"Rona kamu tidur yah ini sudah malam. Yaudah eomma masuk dulu ke kamar"-usul yoon hee, yang memang sekarang sudah larut malam. Tapi tak terlalu malam banget.

"Iya eomma"-finish rona dan berjalan kearah kamarnya.

Rona menutup pintu kamarnya. Berfikir bingung sendiri. Ibunya kenapa? Apa ada masalah?

"Memang itu bunga dari siapa?"-tanya rona kepada dirinya sendiri.

"Kenapa eomma begitu terkejut setelah melihat bunga itu?"-rona menggerutu sendiri tak jelas.

---

Yoon hee menaruh bunga misterius itu di nakas kamarnya.

Ia duduk sejenak di pinggiran ranjang kasur miliknya. Sembari berfikir.

"Apa ini ulah joo dan tae?"-pikir yoon hee.

"Dan apa maksud dari MSA?"-

"M S A"-yoon hee mengeja setiap sekata itu.

Mata yoon hee membulat, sekarang ia tau apa arti dari MSA.

"Min Seol A?!"-bingungnya sendiri. Masa iya itu Min Seol A? Apa benar?

"Enggak. Ini pasti enggak bener"-yoon hee menggelengkan kepalanya tak percaya dengan alur jalan otaknya itu.

"Ah"-sepertinya masalah ini akan terbawa hingga esok pagi. Dirinya sekarang sudah mulai lelah. Dirinya capek, ingin beristirahat.

**********
Hai, ngupdate nih...

Malam malam begini upnya:v

(bayangkan ada photo disini)
Heh lagi kgk ada photonya")

Jan lupa vote, klo komen boleh😘

-salam dari pacarnya Kim Young Dae❤

COUPLE PENTHOUSE [SUKRO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang