Couple Penthouse _ 16

218 11 1
                                    

Lanjut?!

Rona sekarang sedang berada di kamar nya. Ia sedang berlatih melatih suaranya. Menyanyikan sebuah lagu.

Namun, latihannya terhenti saat Rona mendengar suara pintu yang keras, maksudnya seperti ada seseorang yang membanting pintu rumahnya.

Rona penasaran dengan suara pintu itu. Kemudian Rona keluar dari kamarnya. Melihat Oh Yoon Hee yang sedang dalam keadaan berantakan.

"Eomma!"-panggil Rona khawatir. Oh Yoo Hee melirik ke asal suara itu.

"Min Seol A?"-Oh Yoon Hee menyebutkan nama Min Seol A, yang membuat Rona bingung.

"Eomma"-Rona berjalan mendekati Yoon Hee. Berusaha untul menenangkannya. Sepertinya Oh Yoon Hee sedang dalam keadaan baik.

"Ini Bae Ro Na bukan Min Seol A, eomma"-Rona memegang bahu Yoon Hee dan menggoyang goyangkan bahunya.

Menyadarkan Oh Yoon Hee.

"Rona"-

"Maaf Rona"-Oh Yoon Hee yang mulai sadar, sekarang ia tau itu Rona bukan Seol A.

"Apa ibu baik baik saja?"-tanya Rona khawatir.

"Nee, eomma baik baik saja"-

"Tapi, tadi eomma memanggil nama Min Seol A, ada apa?"-tanya Rona penasaran.

"I-itu, itu bukan apa apa"-jawab canggung Yoon Hee.

"Baiklah, sekarang eomma duduk dulu yah?"-Rona menggandeng tangan Yoon Hee dan membawa nya ke sofa.

"Eomma tidak terlihat baik baik saja. Aku ambilkan minum bentar ya eomma"-Rona pergi mengambilkan minum.

Tapi, sekarang di pikiran Yoon Hee adalah tentang si anak itu ...

Min Seol A.

"Pasti kepalaku pusing karena tadi minum terlalu banyak"-lirih Yoon Hee sembari memegang kepala nya.

Memang benar tadi ia pergi ke luar sedang minum bersama teman teman nya.

Minum bir di bar. Biasalah seperti keadaan mabuk.

---

Oh Yoon Hee memasuki ke area bar. Yoon Hee melihat ke arah sekitar, untuk mencari seorang yang akan ia temui.

Matanya menemukan seseorang yang dari tadi ingin ia temui ...

Sim Soo Ryeon.

"Eonni"-panggil Yoon Hee dari jauh, sembari melambaikan tangan ke atas kepada Sim Soo Ryeon.

Lantas, Yoon Hee berjalan ke arah Soo Ryeon.

"Eonni, apakah sudah menungguku lama"-Oh Yoon Hee duduk di sebelah Soo Ryeon.

"Tidak"-singkat Sim Soo Ryeon.

Sim Soo Ryeon menuangkan bir yang ada di botol ke gelas milik Yoon Hee.

"Terima Kasih, eonni"-Yoon Hee meminum bir yang sudah di tuangkan oleh Soo Ryeon.

Balik Oh Yoon Hee juga mengambil gelas Sim Soo Ryeon yang sudah kosong atau sudah diminum oleh Soo Ryeon.

Menuangkan bir ke gelas nya.

"Terima Kasih, Yoon Hee"-Soo Ryeon pun meminum bir itu.

Kemudian, Sim Soo Ryeon berbicara serius kepada Oh Yoon Hee.

"Yoon Hee, apakah kau tau bagaiman anak ku Min Seol A tewas secara tragis seperti itu?"-

Oh Yoon Hee terdiam sebentar, terkejut dengan pertanyaan Sim Soo Ryeon.

"Maksud mu apa eonni?"-canggung. Oh Yoon Hee merasa gelisah. Oh Yoon Hee akhir akhir ini sedang kepikiran dengan kejadian tewas nya Min Seol A.

Oh Yoon Hee berfikir lebih jelas selama ini, tapi  benar sepertinya ialah yang sudah membuat Min Seol A tewas secara tragis.

"Apa kamu tau siapa yang sudah mendorong anak ku dari lantai atas? Apa kamu tau siapa pelakunya, Oh Yoon Hee?"-

"E-eonni, itu --- "-sungguh canggung, Oh Yoon Hee merasa tidak tenang sekarang.

"Aku berfikir bahwa pelakunya adalah Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin"-sambung Sim Soo Ryeon.

Sim Soo Ryeon melirik Oh Yoon Hee yang sudah mulai gugup, canggung, dan ketakutan.

Dan ternyata Sim Soo Ryeon mengetahui bahwa Oh Yoon Hee yang mendorong Min Seol A.

"apa kau sudah mulai merasa khawatir, oh yoon hee?"- Sim Soo Ryeon tersenyum menang. Bukan nya ia ingin berbuat jahat kepada Yoon Hee.

Tapi, Soo Ryeon ingin pelakunya mengakui perbuatan nya. Dan itu adalah Oh Yoon Hee.

"Eomma!"-Rona menyadarkan Oh Yoon Hee dari lamunan nya.

"Iya, Rona"-

"Daritadi aku memanggil eomma tapi, eomma tidak merespon nya"-cemberut Rona.

"Iya, maaf sayang"-Oh Yoon Hee mengusap ngusap rambut Rona gemas.

"Ini eomma aku sudah bawakan air minum, di minum dulu"-Rona memberikan minum ke Yoon Hee, dan Yoon Hee meminumnya.

"Eomma, kulihat nggak baik baik saja, eomma istirahatlah dulu di kamar"-Rona mengantar Yoon Hee ke kamarnya. Dan menyuruh Yoon Hee untuk istirahat.

**********
Hai, ngupdate nih.

Rajin rajin ngupdate😙😂


Ya udah sampai sini dulu

Jan lupa vote, kalo komen boleh😘

-salam dari pacarnya Kim Young Dae❤

COUPLE PENTHOUSE [SUKRO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang