Seperti biasa, belum terdengar suara bel masuk, semua murid masih terlihat mengobrol.
Termasuk juga Rona dan Seok Hoon, mereka berdua juga asik mengobrol.
Di sisi lain, anak yang bernama Ha Eun Byeul sedang terduduk diam. Ia berkali kali melirik Rona dan Seok Hoon yang asik mengobrol berdua. Eun Byeul merasa tenang tidak nyaman, ya Eun Byeul cemburu akan hal tersebut.
Eun Byeul marah bila Seok Hoon akan lebih perhatian dengan Rona. Ia juga khawatir nanti Seok Hoon akan selalu bersama Rona. Takut mereka berdua akan bersama.
Mengingat akan hal itu, Eun Byeul mencoba untuk mengalihkan perhatian.
"eldera, di rumah ku akan ada party hari ini, siapa yang ingin ikut?"-terial Eun Byeul, yang refleks semua murid tertuju padanya.
"Aku"-
"Aku"-
"Aku juga"-
"Aku ikut"-Itulah yang di teriaki murid yang ada di kelas.
"Aku juga harus ikut party dong"-Ucap Min Hyuk
"Aku tentu saja ikut, aku pasti datang ke party mu Ha Eun Byeul"-sahut Jeni
"baguslah"-lirih Eun Byeul
"Tapi, hanya satu orang saja yang tidak boleh ikut"-sindir Jeni, sembari melirik Rona.
"Nee, hanya satu orang saja yang tidak ikut"-
"Joo Seok Hoon, Joo Seok Kyung, kalian berdua akan ikut party di rumah ku kan?"-lanjutnya.
"Mianhee Ha Eun Byeul, aku tidak bisa ikut"-ucap Seok Kyung yang berdiri dari bangku duduknya, dan berjalan kearah Rona.
"Rona, apakah kau mau main ke rumah ku?"-ucap Joo Seok Kyung, tersenyum ramah. Entah itu senyuman paksaan atau hanya Seok Kyung lagi ingin tersenyum.
Rona hanya menjawab dengan anggukan kepala, yang menandakan 'IYA'.
Semua murid yang ada di kelas terkejut bukan kepalang. Masa seorang Joo Seok Kyung mengajak seorang Bae Ro Na datang ke rumah nya.
Emang tidak masalah orang mau main ke rumah si kembar. Tapi, tidak sembarang orang.
Biasa nya cuman Ha Eun Byeul, Yoo Je Ni, dan Lee Min Hyuk saja. Tidak lebih dari itu. Penghuni Griya Tawang.
"Ck! Apakah mereka berteman?"-ucap Min Hyuk dengan senyuman sinis nya.
Sepulang sekolah, dan sesampainya di rumah si kembar, Joo Seok Kyung dan Joo Seok Hoon mengajak Rona masuk ke dalam dan bertemu dengan Eomma -nya si kembar.
Sim Soo Ryeon.
"Eomma, ini Rona teman kelas Seok Kyung"-
"Nee, Annyeonghaseo Bae Ro Na ibnida"-salam Ro Na, membungkukan badan nya.
"Ini Bae Ro Na anak nya Oh Yoon Hee, apakah benar?"-tanya Sim Soo Ryeon, memegang pundak Rona.
"Nee. Seobnim kenal ibu ku?"
"Nee, ibu kamu itu sahabat nya seobnim"-
Rona hanya ber'oh'ria dan mengangguk mengerti.
"Rona, ini kamar ku, silahkan kamu berkeliling kamar ku dulu"-ucap Seok Kyung.
Rona hanya mengangguk.
*********
Setelah sekian lama akhirnya, Couple Penthouse comeback juga.
Btw, author dah lupa sama nama samaran yang di buat sama author sendiri😂jadi, pake nama asli yang di drama nya.
Oh iya, lupakan saja yang part "CP_CHECK INSTAGRAM" itu author lagi gabutz... 😭👍
Jan lupa vote, klo komen boleh😘
-salam dari pacarnya Kim Young Dae❤
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE PENTHOUSE [SUKRO]
Teen FictionDi ambil dari sebuah drama korea populer THE PENTHOUSE. Hanya sebagian yang aku ambil, sebagian hanya karangan ku saja. Bucin nya couple Joo SeokHoon dan Bae RoNa jangan lupa mampir kesini. 💠/Kim Young Dae as Joo Seok Hoon 💠/Kim Hyun Soo as Bae...