Couple Penthouse _ 6

429 21 3
                                    

"Bae Ro Na"-panggil pak guru. RoNa membuka pintu kelas nya itu.

RoNa memperkenalkan diri di depan.

"Halo, nama saya Bae Ro Na, senang bisa masuk ke kelas ini. Semoga kita bisa berteman baik semua nya"-introduce RoNa.

"Ok RoNa silahkan duduk"-

RoNa mengangguk. RoNa pergi ke atas, ya kelas itu terlihat seperti sebuah teater.

Saat mau naik ke atas ia terhalang oleh satu anak, yg seperti nya tidak suka akan kedatangan RoNa.

"Hey"-ucap anak itu. Menghalangi jalan RoNa. RoNa hanya diam tidak berkutik. Membiarkan anak itu berbicara sampai selesai dulu.

"Ini murid baru nya?"-

Ntah, kenapa semua murid yg berada di ruangan kelas itu tertawa, saat anak itu menghempaskan bahu RoNa. RoNa hanya diam.

"Murid baru kek gini, di terima masuk ke sekolah ini? Hey Eun Byeul! Ibu kamu itu gimana nerima murid baru kek gini"-ucap anak tersebut sambil tertawa, dan di ikut oleh murid murid lainnya.

"A-aku juga tidak tau"-jawab Eun Byeul, yg sedikit gugup.

"Menurut ku dia cantik"-sahut Joo Seok Hoon.

Eun Byeul terkejut saat Seok Hoon mengatakan hal seperti itu. Eun Byeul tau kalo RoNa itu cantik, tapi eun byeul merasa cemburu saat gebetan -nya mengatakan hal itu.

Seperti nya Eun byeul menyukai Seok Hoon kakak kembar dari Seok Kyung.

Seok Kyung menghampiri RoNa dan mengajak nya untuk berjabat tangan dengan nya.

"Hai, boleh kenalan?"-tanya Seok Kyung, menjabat kan tangan nya.

"Hai, boleh"-jawab RoNa. Balik menjabat tangan Seok Kyung.

"Nama Ku Joo Seok Kyung"-

"Nama ku Bae Ro Na"-

Pak guru hanya diam melihat itu, biarkan saja, karena ada anak dari pemilik sekolah ini yang paling di hormati.

Dan akhirnya pak guru yg bernama Ma Doo ki melerai mereka dari jauh.

"Udah RoNa silahkan duduk"-sahut pak guru. RoNa mengangguk kan kepala, yg menandakan 'Iya'.

Saat RoNa berjalan ke arah tempat duduk nya ia menjadi bahan lirik kan murid lainnya, dan jangan lupakan anak kembar si
Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung.

Dan Eun Byeul yg menatap benci RoNa.

[Skip]

Waktu istirahat tiba.

RoNa keluar dari ruangan kelas nya. Menuju ke kantin. Setelah selesai makan di kantin, RoNa berjalan menuju ke tempat ruang piano.

Klek... Membuka pintu ruang piano, dan mendapati seorang anak sedang duduk sambil memainkan piano.

RoNa mendatangi anak lelaki tersebut, dan itu ternyata Joo Seok Hoon.

RoNa melihat cara Seok Hoon bermain piano di dalam ruangan itu, secara lebih dekat, lebih tepatnya berada disebelahnya.

Seok Hoon pun terkejut melihat RoNa yg tiba tiba berada di samping nya itu.

Seok Hoon tersenyum balik saat RoNa tersenyum kepada Seok Hoon. Lalu, Seok Hoon berdiri dari tempat piano tersebut.

"Hai"-sapaan RoNa. Tersenyum.

"Hai juga"-jawab Seok Hoon, hanya tersenyum sedikit saja. Seok Hoon itu anak nya jarang memberi senyum ke orang lain.

(semoga ke RoNa sifat nya akan berbeda, tidak seperti kepada orang lain pada umum nya) -

Senyuman nya hanya terlihat sinis, saat RoNa datang menghampiri. Ntah itu senyum senang atau tidak kenyamanan nya Seok Hoon.

Sifat Seok Hoon terlihat sulit untuk di mengerti.

"Ternyata kau bisa bermain piano"-tanya RoNa.

"Iya, aku pianis nya adik aku"-jawab Seok Hoon.

"Kamu punya adik, Seok Hoon? Adik kembar kamu yg tadi berjabat tangan dengan ku kn?"-

"Iya"-

"Dia adik aku nama nya Joo Seok Kyung"-lanjut Seok Hoon.

"Marga keluarga kamu 'Joo' yh?"-

"Iya"-

"Aku gak tau nama marga keluarga ku, karena aku lahir sudah tidak ada ayah"-sahut RoNa sedih.

RoNa tertunduk sedih menahan tangis, yg membuat refleks Seok Hoon sedih. Tapi tidak sesedih itu, karena itu akan membuat menunjukkan sifat lainnya.

"Ya sudah jangan menangis"-ucap menenangkan RoNa.

Seok Hoon hanya mengatakan itu, tidak sedikit pun menyentuh tubuh RoNa itu, tidak mengusap air mata nya yang agak terlihat keluar.

RoNa tetap tegar walau tidak ada sesosok ayah di samping nya. Ia memiliki Eomma yg selalu mendukung nya dan membantu.

"Aku gak papa koh"-

Seok Hoo melihat manik mata RoNa yg cantik, karena tadi habis menitiskan air mata. Yg sedikit berkaca kaca indah. Mata RoNa sangat cantik, dan siapa pun yg melihat mata RoNa akan menjadi...

'Jatuh cinta pada pandangan pertama'.

RoNa mengusap sedikit air mata nya itu yg ingin keluar.

"Ya sudah lanjut kan saja latihan main piano, aku mau keluar. Maaf kalo menganggu waktu latihan mu itu"-sahutan maaf RoNa. Dan keluar meninggalkan ruang piano.

"Ya"-jawab Seok Hoon simple.

RoNa keluar menuju depan gerbang sekolah. Menunggu eomma menjemput nya.

**********

Couple Penthouse

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Couple Penthouse

Kim Hyun Soo & Kim Young Dae.

Couple Penthouse

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Couple Penthouse

Han Ji Hyun & Kim Young Dae.

Jan lupa vote, klo mau komen boleh😘

COUPLE PENTHOUSE [SUKRO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang