Couple Penthouse _ 26

172 12 2
                                    

Mem-buceen bersama💘

---

Rona berberes beres meja makan, ia membereskannya sendiri. Karena yang kalian tau kan, oh yoon hee pergi karena ada urusan mendadak.

"Ah, selesai juga"-rona membuang nafasnya lega. Sekarang rona harus membuang sampah yang menumpuk di tempat sampah rumahnya.

Membawa keresek besar, dan membawanya keluar. Rona harus menaiki lift untuk turun ke lantai bawah.

Membuangnya di tempat sampah besar yang ada di apartemen rumahnya. Setelah membuangnya rona naik lagi menaiki lift ke lantai atas.

Seperti kebanyakan anak besar pada umumnya. Rona berberes menyapu, mengepel, dan sebagainya. Melakukan semua itu sendiri. Itu tak masalah bagi rona.

"Aku harus melakukan sesuatu"-lirih rona. Yang biasanya pagi rona sudah berada di sekolah sekarang ia harus dirumah.

Rona mencari kesibukan untuk dirinya. Beristirahat dari sekolah, dan tidak mempunyai kesibukan.

Ternyata rona pergi ke sebuah tempat bermain di mall. Ia bermain semua permainan yang di sediakan disana.

(eh klean masih inget gak sih yang bagian ini di dramanya? Author lupa pas rona pergi ke mall ke tempat bermain sendirian episode berapa... Athor keinget waktu rona di tempat karaoke nyanyi lagunya Somi 'What You Waiting For' terus tiba tiba gurunya dateng waktu rona lagi makan sendiri, mungkin antara guru wali kelasnya rona Ma Doo Ki atau si guru olahraganya rona Goo Ho Dong.)

---

Kids Hera Palace sudah pulang kerumah masing masing, sudpulang dari sekolahan.

Si kembar Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung masuk kedalam rumah, dan mendapati Soo Ryeon yang tengah melamun di sofa ruang tengah.

"Eomma"-panggil seok hoon. Tapi, sepertinya soo ryeon tak mendengarnya.

Seok hoon mencoba memanggil soo ryeon sekali lagi. "Eomma"-panggil sekali lagi seok hoon.

Baru itu soo ryeon menyadarinya. Soo ryeon menghadap ke arah si kembar.

"Iya. Ada apa?"-tanya terbata bata soo ryeon, yang sudah terlanjur kepergok anak kembarnya bahwa dirinya sedang melamun.

"Eomma, apa kau baik baik saja?"-tanya khawatir seok hoon. Seok hoon berjalan mendekat kearah soo ryeon dan duduk di sofa sebelah soo ryeon.

"Nee, eomma baik baik saja"-Soo ryeon mengelus elus lembut rambut seok hoon. Dan seok kyung duduk di seberang sofa sana.

"Eomma, pasti masih memikirkan anak yang bernama Min Seol A, kan?!"-tanya sok tau seok kyung. Seok hoon dan soo ryeon sama sama menoleh kearah seok kyung.

***

Mampir ke Music nyetel lagu NCT 127 GIMME GIMME.
Eh maap nge skip dulu, authornya🤘

***

Seok hoon balik lagi menoleh kearah soo ryeon, sepertinya benar kalau soo ryeon sedang memikirkan Seol A.

"Ini seperti benar benar menganggu hidup eomma saja"-seok kyung pergi begiti saja dari ruang tengah.

"Eomma, jangan mendengarkan ucapan seok kyung itu"-usul seok hoon. Yang pasti seok kyung kalau ngomong gak di filter dulu.

COUPLE PENTHOUSE [SUKRO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang