DIARY 2 DUNIA [2]

6 3 0
                                    

" kek nya gw kenal suara ini " ucap gw dalam hati sambil memegang i perut yang terasa sedikit ngilu. 

Senior tadi juga ikut menoleh ke arah datang nya sumber suara. Hal ini pun gw manfaat kan untuk membalas perbuatan senior td yg menurut gw udah kelewatan sampai harus main fisik segala. Sebenarnya pukulan tadi tak terlalu berarti buat gw. Secara gw dari sedari kecil belajar ilmu kanuragan serta tenaga dalam. Kalian tau kebiasaan di desa gw tiap malam satu suro.? Pemuda pemuda di desa gw melakukan tirakat dan melakukan pengisian tenaga dalam di rumah pak dhe gw. 

Tapi saran gw buat agan agan semua, jangan pernah mencoba nya sendiri karena bisa fatal akibatnya. 

BUGHHHHHHH.... UHHHHHHHHHH... AHHHHHHHHHH

Sebuah tendang an lutut mendarat telak di ulu hati senior td di bareng i dengan lengkingan keras dari nya. Tak pelak hal tsb membuat senior senior lain yang td cuma memperhatikan langsung mengerubungi gw. Beberapa dari mereka bersiap melayangkan sebuah pukulan. Dengan sigap gw pun menangkis pukulan tsb dan membanting kk senior ke tanah. 

BUGHHHHHHH.. 

Bunyi hempasan keras tubuh senior gw yang lain ketika menyentuh tanah. 

Dua orang pun tumbang akibat dari perbuatan gw. Tiga senior lain yang td nya bersiap menyerang gw, hanya bisa melongo melihat dua tmen nya gw hajar sampe babak belur. 

" mas.. Agus sudah mas. Emang mas mau bunuh mereka berdua ya.? ".. Tepuk cewek yg td berteriak dan kini telah berada di belakang gw. 

" lho dek win (nama samaran). Ucap saya seraya menoleh ke belakang karena merasa pundak gw di tepok seseorang. 

Dek win ini sepupu gw. Dia anak nya pak lek gw. Bapak nya, adik nya ibu gw. Jadi meski pun dia lebih tua dr gw, dia manggil gw mas. Karena "pernah" nya tua an gw. Juga dia tw kalo gw punya ilmu kejawen serta kanuragan. 

" kalian bertiga, cepet bawa temen kalian ke rumah sakit " perintah sepupu gw kepada tiga senior yang sedari tadi masih bengong di sekeliling gw. 

" ba.... Baik kak ".. ? Jawab mereka serempak. 

" ayo mas,, saya bawa ke ruang UKS. Karena gw lihat td mas jg kena pukul dari rudi " ucap dek win sambil menuntun gw ke ruang uks. 

" oh,, jd yg mukul gw td rudi to".?! Gumam gw dalam hati. 

" ayok dek ". Jawab gw singkat.

Jujur gw jg pengen cepet cepet pergi dari tempat ini. Secara dr td gw kek wayang orang yang lagi berantem dan menjadi tontonan peserta mos, serta beberapa anak kelas 2 dan 3 yg masih tertinggal di sekolah. (Sebagian besar murid kelas 2 dan 3 di suruh pulang ke rumah masing-masing sehabis upacara tadi.) 

Baru saja jalan beberapa langkah.... 

" kaka... Boleh saya ikut ke uks buat bantu ngerawat dia "...? Teriak seorang cewe sambil berlari ke arah gw dan sepupu gw. 

Kita pun menoleh bersama an. Dan setelah gw perhatikan lebih deket, cewek tsb ternyata peserta mos yg td di marah in senior yg td gw hajar. 

" boleh dek,, ayo mari ".. Jawab sepupu gw sekenanya. 

Beberapa menit kemudian kami pun sampai di ruang uks. Sepupu gw pun menyuruh gw rebahan di tempat tidur, sementara dia mencari peralatan p3k di sebuah lemari. 

" makasih ya udah nolongin aku. Kalo tidak ada kamu, aku gak tau apa yang akan terjadi dengan ku. Reni x xx x..... " ucap nya seraya menyodorkan tangan untuk mengajak gw salaman. 

" ahh gak pa2 koq. Udah kewajiban seorang cowok untuk melindungi seorang cewek. Bagi gw cewek itu makhluk ciptaan Tuhan yang paling indah. Jadi jangan sampai keindahan itu di rusak, atau di cemari."...

"agus ".. Jawab gw seraya menyambut sodoran tangan nya. 

Halus,,, lembut. Hal itulah yang pertama kali gw rasakan ketika menyambut uluran tangan nya. Maklum gan, gw di rumah jarang berinteraksi dengan cewek. Karena gw ini type cowok introvert. 

" siapa mas, gebetan kamu ya"...? Celetuk sepupu gw tiba2,, sambil berjalan ke arah gw dan reni dengan sekotak p3k di tangan nya. 

" yee... Bukan dek. Dia tuh tadi cewek yang membuat gw menghajar dua senior sampe babak belur ".. Jawab gw sekenanya karena kesel tiba2 sepupu gw ngomong gitu. 

Gw lihat reni cuma senyum senyum saja. Wajahnya pun memerah mendengar celetukan sepupu gw. 

" oh ya ren kenalin, ini dek win. Dia ini sepupu gw" ucap gw kepada reni memperkenalkan sepupu gw. 

"reni kak " ucap reni di serta i uluran tangan nya. 

" windy dek " jawab sepupu gw menyambut uluran tangan reni. 

Sepupu gw pun mengompres perut gw dengan es batu untuk meredakan nyeri di perut gw. Gw pun malu mendapat perlakuan seperti itu dari sepupu gw. Secara gan, gw harus mengangkat seragam sekolah gw, hingga terpampang lah perut roti sobek gw. 

" mas,, kamu di sini saja istirahat. Aku mau balik ke lapangan buat bantu panitia mos " ucap sepupu gw seraya merapikan kotak p3k dan berjalan meninggalkan gw dan reni berdua di ruang uks. 

Suasana pun mendadak berubah menjadi sunyi... Hening. Ya iyalah, gw paling malu kalo ngobrol sama cewek. 

Tak ingin suasana ini terus berlanjut, gw pun berinisiatif memulai percakapan. 

" ren.... Kamu mau balik ke tempat mos atau tetep disini nemenin gw "..? Ucap gw mengawali pembicaraan. 

" aku di sini aja gus nemenin kamu " jawab nya sambil senyum. 

SUBHANALLAH. Cantik banget reni ini kalo senyum. Kalian tau gan apa yang membuat nya cantik ketika senyum..? gigi gingsul nya ada 2 gan. Dan sumpah manis banget gan ketika dia tersenyum. 

Karena kecapean habis gelut ( berantem) gw pun lama kelamaan merasa ngantuk dan tanpa sadar mata ini pun terpejam. Gw terbangun ketika reni membangun kan gw untuk segera pulang karena waktu acara mos telah habis. 

Ya... Hari pertama mos gw lewati dengan tidur di ruang uks. Tapi meski begitu, gw jg seneng karena bisa berkenalan dengan reni. Cewek manis bergigi gingsul

DIARY 2 DUNIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang