udah yaa, heheh. selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan-! ♡
_____
duk! duk! duk!
BRAK!
"ngape sih lu," sinis haruto kala melihat jeongwoo masuk ke dalam kamar dengan napas terengah-engah.
jeongwoo mengambil buku fisika yang ada di dekatnya, lantas dilemparkan pada haruto. "TO!"
"apa anjir," kesal haruto pada jeongwoo.
sudah berlarian dengan suara keras, tiba-tiba datang dengan mendobrak pintu, dan sekarang melemparnya dengan buku fisika yang tebalnya setebal dosa jeongwoo sendiri.
so fun kah begitu?
"LU JAN MAEN-MAEN!"
"MAIN-MAIN APAAN HEH??" haruto pun tersulut emosinya.
"i-ITU!" jeongwoo menunjuk ke arah luar kamar, mengarah ke kamar mandi yang ada di dapur.
"ape, sih?"
"CEPET PERIKSA, TOHAAAR!" bentak jeongwoo pada akhirnya, karena ia rasa haruto akan sangat lambat bila tidak diberitahu.
"IYA IYA!"
_____
"udah tau gue penakut masih aja disuruh-suruh--APE SIH AH!" seru haruto kesal, sebab jeongwoo di belakangnya terus mencolek bahunya tanpa henti.
"to, lain kali gue kaga mau bawa lu ke rumah gue dah," gumam jeongwoo pelan, namun masih bisa memasuki rungu tajam haruto. "lu bawa setan, 'kan?"
haruto hanya bisa memejamkan mata, meredam emosi. masih pagi, tidak baik untuk bermarah-marah.
mereka berdua berjalan bersama ke dapur, dengan haruto yang memimpin di depannya.
"udah kek uji nyali aja anjrit," monolog haruto.
kaki jenjangnya melangkah maju untuk mengecek kamar mandi. tangannya perlahan meraih knop pintu yang terpajang di sana.
...
...
sepuluh detik berlalu, namun haruto masih diam, seakan tak ada niat untuk memutar knopnya.
"woo," panggil haruto tiba-tiba.
"apa?!" sahut jeongwoo sedikit keras.
"bukain... gue takut."
jeongwoo memutar bola matanya jengah. dengan sigap ia meraih knop pintu kamar mandi yang mulanya dipegang oleh haruto. memutarnya dan...
cklek!
pintu terbuka.
menampilkan kamar mandi yang kosong.
bahkan keran airnya sudah mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
i. delusions [✓]
رعبharuto pikir, semua yang dialaminya selama ini hanya delusi semata. [lowercase - semi baku] ⚠harsh words, mental disorder. ©ixchworine, 2021