Sekumpulan gadis berteriak histeris ketika melihat seorang pria yang baru saja keluar dari mobil sportnya.Pria itu berjalan santai tanpa menghiraukan teriakan teriakan dari para gadis yang menyebut namanya.
Itu sudah menjadi kebiasaan dari pria tersebut yang tak lain adalah Jung Jaehyun.
Jaehyun merupakan anak dari pengusaha kaya raya, JCompny itu adalah nama perusahaan yang didirikan oleh orang tua Jaehyun.
Tidak hanya kaya, Jaehyun memiliki paras rupawan dan body atletisnya yang membuat alasan para gadis berteriak histeris.
Jaehyun berjalan menuju ruang kelasnyaa, pria itu bersekolah di salah satu sekolah elit termuka di negeri itu. Bayaran perbulan sekolah itupun tidak tanggung tanggung, jadi sudah hal biasa jika terlihat seorang murid membawa kendaraan sport pribadi ke sekolah.
Sesampainya pria itu di dalam kelas ia mencari tempat duduknya, lalu seseorang di sebelahnya menyapa "Jae lo udah buat pr matematika belom? Tanya pria tersebut.
"Udah, emang gua lo?" Sahut Jaehyun dengan ketus lalu mengabaikan pria di sampingnya, ia kemudian mengeluarkan seluruh alat keperluan belajarnya.
"Jae gua minta dongg, gua lupa ngerjain kemarin, bagi yaaa?" Rengek pria di samping itu.
"Kerjain sendiri kenapa si? Ganggu banget sumpah lo."
"Kalo gua pinter gua ga perlu nanya lagi jaee, jahat banget lo sama temen mentang mentang otak lo cerdas." Pria itu memperlihatkan ekspresi kesalnya.
Selain kaya dan juga tampan, tentu saja Jaehyun sangat pintar, terbukti pria itu menjadi juara di sekolahnya, ia juga sering mengikuti ajang perlombaan cerdas cermat untuk mewakili sekolah maupun negaranya.
"Yaudah nih cepet lo buatnya." Jaehyun menyerahkan tugas matematika nya.
"Oke makasi Jaee." Sahut pria itu lalu mengerjakan tugas yang ia pinjam.
Setelah beberapa menit, teriakan dari seseorang dari luar kelas bergema "woyy guru datang, pak soman datang astagaa" Teriak wanita itu.
Pak Soman adalah salah satu guru fisika di sekolah itu, ia sangat terkenal dengan sifat indra keenamnya, banyak rumor yang mengatakan bahwa Pak soman bisa membaca pikirin dari para muridnya saat sedang mengajar, maka dari itu banyak sekali murid murid yang kesal sekaligus takut terhadapnya.
Gadis yang tadi berteriak pun langsung mencari tempat duduknya.
"Selamat pagi anak anak, kita berjumpa lagi, semoga kalian dalam keadaan sehat dan bugar pada pagi hari ini." Kata Pak Soman mengawali pembicaraan kelasnya.
"Baik Pakk." Sahut semua murid serentak.
"Aduhh gua ngantuk banget lagi ini, sial kenapa coba gua begadang kemaren nonton drakor huftt." Gumam gadis yang berteriak tadi, ia adalah Lisa.
Lisa adalah salah satu murid kang lawak dikelas, sifatnya yang bobrok mampu membuat siapa saja ketawa receh.
Tetapi tenang selain sifatnya yang bobrok,tentu saja Lisa memiliki visual yang sangat cantik dengan poni anti badainya. Begitu kata Lisa.
"Lisa kalo kamu ngantuk mending keluar saja jangan ikuti pelajaran saya, percuma kamu ikut kalo ga bisa fokus, makanya jangan kebanyakan nonton drakor." Tegur Pak Soman melirik Lisa.
Deggg
"Ahh sialan jadi apa yang orang orang bilang tentang Pak Soman bener." Umpatnya dalam hati.
"Apa kamu pikirin? Kamu mau ngumpat saya? Sana pergi cuci muka dulu, kalo udah siap jiwa raga baru masuk." Suruh Pak Soman terhadap Lisa.
Seisi kelaspun menertawakan Lisa, bagaimana bisa Pak Soman bisa mengetahui isi pikiran muridnya? Apakah itu sebuah kebetulan? Ahh hanya Pak Soman dan tuhanlah yang tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Girl | ft Jaehyun Younghoon
FanfictionJung Jaehyun merupakan pemuda tampan, kaya raya dan memiliki segudang talenta sehingga itu membuat dirinya sangat terkenal dikalangan gadis gadis di sekolahnya, banyak sekali perempuan yang menyatakan perasaan atau mendekati pria itu, namun tidak sa...