Meet Nenek Kim

916 100 5
                                    

"Emmmm Rose, lo mau gak nanti main kerumah gua?" Tanya Younghoon.

Rose yang mendengar itu merasa bingung, Main? Sungguh ambigu kata kata yang di keluarkan Younghoon.

Menyadari apa yang Rose pikirkan, Younghoon berniat untuk meluruskan kesalahpahaman nya.

"Maksud gua main kerumah gua, ada seseorang yang pingin ketemu sama lo Rose." Jelas Younghoon.

Gadis itu sekarang sudah mengerti "ohh gitu, emangnya siapa?" Tanyanya.

"Ada deh Rose, lo udah tau tapi nanti liat aja di rumah, lo mau ya?" Mohon Younghoon dengan muka sedikit di imut imutkan.

"Yaudah iya gua mau, sore atau kapan?"

"Nanti sore aja gua jemput ya Rose ke apartemen lo." Ucap Younghoon.

Rose mengiyakan ajakan tersebut, tak terasa mereka telah sampai di apartemen Rose.

"Yaudah hoon gua duluan ya, btw makasi loh tumpangannya."

"Oke inget ya nanti Rose." Ingat Younghoon.

Gadis itu hanya mengacungkan kedua jempolnya lalu berkata "hati hati ya hoon di jalan." Ucapnya lalu berjalan menuju ke apartemen nya, sementara Younghoon sudah beranjak pergi dari sana.

Rose sekarang sudah berada di kamarnya, ia mengerjakan sebuah berkas berkas yang harus ia selesaikan, hingga telponnya berbunyi.

"Haloo? Kenapa?" Tanya Rose kepada seseorang di seberang sana.

"......... "

"Iyaa santai ini hampir selesai, nanti tinggal gua kirim lewat email aja." Ucap Rose.

"........."

"Udahh astaga kenapa banyak ngomongnya sih, udah tau gua sibuk, disini gua ini niatnya untuk berlibur, bukannya ngurusin berkas berkas sialan itu." Kesal Rose memandang berkas berkas yang berserakan di kasurnya itu.

".......... "

"Yaudah byeee jangan ganggu gua lagi." Kata Rose lalu mematikan panggilannya.

Rose mendengus kesal, lalu ia melanjutkan mengerjakan berkas berkas yang tertunda itu, ia ingin segera cepat cepat mengirimnya agar ia tidak diteror lagi.

Akhirnya setelah beberapa jam berkutat dengan berkas itu, Rose langsung saja mengirimnya lewat email.

Merasa sangat lelah, Rose beranjak menuju ke dapur untuk mendapatkan sebuah minum disana.

Hari sudah mulai sore, Rose beranjak untuk membersihkan dirinya, ia teringat oleh ajakan Younghoon yang mengajaknya untuk pergi bermain kerumahnya, lebih tepatnya berkunjung.

Setelah selesai mandi gadis itu duduk di kasurnya itu, ia kemudian merebahkan dirinya sambil menunggu jemputan dari Younghoon.

Sebenarnya hari ini ia sangat malas untuk keluar, tetapi karena melihat Younghoon yang memohon untuk kerumahnya tadi, Rose merasa tidak enak jadi ia mengiyakan ajakan tersebut, kalo tidak, mending dirinya rebahan saja seharian disini.

Rose selalu berpikir siapakah yang ingin menemuinya? Apakah kedua orang tua Younghoon? Tapi buat apa?

"Mending liat ajalah nanti." Batin Rose.

Tingg tongggg ~~

Suara bel apartemen Rose berbunyi, ia yakin pria itu adalah Younghoon.

Saat ia membuka pintunya, tebakannya benar.

"Ehh udah nyampe hoon?"

"Kalo belom nyampe ga mungkin kan gua disini." Jawab Younghoon.

Rose terkekeh mendengar itu sambil menggaruki kepalanya yang tidak gatal.

Secret Girl | ft Jaehyun YounghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang