Hari ini Rose kembali ke sekolah seperti biasa, gadis itu lagi lagi mendengar bisikan bisikan yang meremehkan dirinya dari orang orang, tapi itu sudah menjadi hal biasa untuk Rose mulai sekarang, jadi ia hanya menghiraukannya saja.
Saat ia berjalan menuju ruang kelasnya, tiba tiba seseorang menabraknya membuat tubuhnya tersungkur di lantai, orang itu membawa sebuah cup americano, minuman itu tumpah mengenai pakaian Rose.
"Upsss Sorryy gua ga sengaja." Ucap seseorang gadis yang menatap Rose jijik.
Posisi Rose saat ini tergelatak di lantai, banyak orang yang melihat kejadian itu namun mereka hanya melihatnya saja tanpa mau membantunya sedikit pun.
Bahkan teman sekelasnya pun Jaehyun hanya melewati Rose begitu saja.
Sungguh miris gadis yang tadi menabaraknya juga sudah pergi meninggalkan Rose tanpa meminta maaf sekalipun.
"Bangunn sini gua bantuin." Tiba tiba seseorang pria datang menghampiri nya lalu mengulurkan tangannya untuk membantu Rose bangun.
Rose melihat orang itu lalu menerima uluran tangannya, sehingga ia berhasil berdiri.
"Makasi." Ucap Rose berterimakasih.
"Lo gapapa kan? Gua liat lutut lo bengkak." Tanya pria itu khawatir.
"Ohh gapapa nanti juga kayanya bakal sembuh sendiri, kalo gitu gua kekelas ya." Sahut Rose, namun saat ia berjalan dua langkah kakinya merasa sakit sontak saja pria tadi ikut membatu Rose dengan mengaitkan tangan Rose untuk memegang punggung pria itu sebagai tumpuan.
"Udah gua bilang kan, sini gua bantuin, kita ke uks dulu." Kata pria itu lalu membawa Rose ke UKS.
Kejadian itu tentu dilihat oleh banyak orang, ada tatapan iri di perlihatkan semua orang terhadap Rose karena yang membatu gadis itu adalah Younghoon salah satu most wanted di sekolah ini setelah Jaehyun dan Winwin.
Saat di UKS Younghoon menuntun Rose untuk duduk di ranjang, ia lalu mencari bongkahan es untuk mengompres lutut Rose yang bengkak.
Saat Younghoon mengompress lutut Rose, gadis itu hanya menatap pria yang sedang membantunya, sampai Younghoon tersadar akan tatapan gadis di depannya.
"Ga perlu liat gua kaya gitu juga kali, udah tau gua ganteng." Ucap Younghoon.
Rose hanya terkekeh lalu bertanya "kenapa lo mau bantuin gua?"
"Ga ada alasan gua ga bantuin orang yang butuh pertolongan." Sahut Younghoon.
Rose yang mendengar perkataan Younghoon pun mengembangkan senyumnya, ternyata masi banyak orang baik disini selain ketiga teman barunya yaitu Jisoo Jennie dan Lisa.
Younghoon yang melihat senyuman Rose pun merasa kagum begitu cantik dan manis batin pria itu.
Setelah beberapa lama mengompres, Younghoon mengantarkan Rose kekelasnya "udah gua balik ke kelas dulu ya." Pamit Younghoon
Younghoon berada di kelas XII IPA 3
"Yakk Rose kenapa baju lo ko bisa kotor gitu?" Tanya Jennie saat Rose baru saja memasuki kelas.
"Ahh tadi ada orang yang ga sengaja nabrak gua dan kebetulan dia lagi bawa americano, jadi yaa tumpah deh di baju gua." Jelas Rose.
"Oohh lain kali hati hati ya Rose." Jennie mengingatkan.
Disisi lain ada orang yang mendengarkan percakapan tersebut dengan sedikit merasa bersalah "apa gua udah berlebihan ya ga ngebantuin dia tadi?" Gumam orang itu yaitu Jaehyun.
Pada saat jam pulang sekolah
"Ahh Sialan siapa yang ngempesin ban scoopy gua!!" Umpat seorang gadis yang baru saja berencana untuk pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Girl | ft Jaehyun Younghoon
Fiksi PenggemarJung Jaehyun merupakan pemuda tampan, kaya raya dan memiliki segudang talenta sehingga itu membuat dirinya sangat terkenal dikalangan gadis gadis di sekolahnya, banyak sekali perempuan yang menyatakan perasaan atau mendekati pria itu, namun tidak sa...