Saat ini Jaehyun sedang bersama seorang gadis yang belakangan ini ia kagumi, kali ini ia merasa harus lebih cepat dari Younghoon.
Jaehyun menawarkan tumpangan kepada Rose untuk pulang, gadis itu tidak membawa motor Scoopy nya lagi karena ia memutuskan untuk menaiki bus umum saja, ia merasa tidak nyaman jika mengendarai motor scoopymya dengan rok yang pendek dari sebelumnya.
Entah apa yang di rasakan Jaehyun, walau mereka baru berinteraksi beberapa kali tetapi Rose berhasil memikat hati Jaehyun.
Sebenarnya Jaehyun masi sedikit bimbang untuk membuka hatinya kepada seorang gadis, ia tidak mau kejadian di masa lalu terulang lagi. Itu sangat nenyedihkan buat Jaehyun dan membuat dirinya menutup hati rapat rapat untuk seorang gadis.
Namun entah mengapa Rose dengan mudahnya mampu mendobrak hati yang tertutup rapat itu.
"Gerah banget." Kata Rose sambil membuka Jaket yang di berikan oleh Younghoon tadi.
Jaehyun yang melihat itu membulatkan matanya, ia melihat pakaian ketat dari Rose, katakanlah Jaehyun berbohong jika ia tidak tergoda oleh lekuk tubuh dari Rose.
Jaehyun berdehem "Ekhem" Untuk menghilangkan rasa canggungnya.
"Baju lo kenapa ketat gitu Rose?" Lanjutnya.
Posisi mereka saat ini sedang berada di mobil, hal yang dilakukan Rose tadi membuat dirinya tidak fokus untuk menyetir.
"Ahh ini tadi Younghoon ngasih baju ke gua, dan adanya cuma ini. Jadinya daripada gua pake baju yang bernoda sambel ya lebih baik gua pake ini." Jelas Rose.
Jaehyun hanya mengangguk, ia merasa sedikit kesal, jadi Younghoon melihatnya lebih dulu?
"Shitt!! bisa biasanya Younghoon ngasi baju ketat gitu." Batin Jaehyun.
Rencananya hari ini Jaehyun ingin mengenal Rose lebih baik lagi, ia mengajak gadis itu untuk makan siang bersamanya.
"Rose sebelum pulang gimana kita nyari makan dulu?" Tawar Jaehyun.
"Boleh deh." Jawab Rose.
Akhirnya Jaehyun mencari cafe terdekat untuk makan siang bersama Rose.
Sesampainya di cafe, mereka berdua mencari tempat duduk yang nyaman, lalu memanggil pelayan cafe untuk memesan makanan mereka.
Jaehyun sedikit terkejut melihat pesanan Rose, gadis itu begitu banyak memesan makanan.
Setelah menunggu lama akhirnya makanan mereka pun tiba.
"Rose lo yakin bisa ngabisin itu semua?" Tanya Jaehyun heran melihat pesanan Rose, ada Pizza Burger dan Spagetti tidak lupa beberapa cemilan ringan lainnya.
"Hehehe pasti habis lahh." Kata Rose lalu memakan hidangannya.
Jaehyun sadari tadi menatap Rose yang sedang makan, begitu lahap sehingga membuat pipi gadis itu mengembul.
Jaehyun tersenyum melihat itu begitu lucu katanya.
"Jaee lo kok ngeliatin gua gitu sih?" Ucap Rose merasa terganggu akan aktivitas makannya.
"Engga lucu aja lo makannya lahap gitu." Jawab Jaehyun terkekeh.
Mereka berdua melanjutkan kegiatannya makannya, sekarang Jaehyun tau kesukaan gadis yang belakangan ini ia kagumi adalah Makanan.
Setelah selesai mereka makan siang Jaehyun juga mengajak Rose untuk mengunjungi Mall, sekalian juga untuk bermain di Timezone.
Rose juga tidak enak untuk menolaknya, ia berpikir kapan lagi dirinya bisa jalan jalan seleluasa ini? Selama ini dia hanya disibukkan dengan urusannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Girl | ft Jaehyun Younghoon
FanficJung Jaehyun merupakan pemuda tampan, kaya raya dan memiliki segudang talenta sehingga itu membuat dirinya sangat terkenal dikalangan gadis gadis di sekolahnya, banyak sekali perempuan yang menyatakan perasaan atau mendekati pria itu, namun tidak sa...