Masalah

620 77 3
                                    

Jaehyun mengendarai mobilnya dengan sangat senang, senyummya sadari tadi tidak hilang di raut wajahnya.

Sejak mengantarkan Rose ke apartemen nya, Jaehyun langsung bergegas untuk pulang.

Senyum di wajah Jaehyun kini mulai memudar ketika ia memasuki area rumahnya.

Disitu terlihat mobil yang sangat familiar untuknya, itu adalah mobil dari orang tua Jaehyun, Yunho dan Jessica.

Jaehyun memasuki rumahnya, dan melihat sudah ada Yunho dan Jessica di sana.

Entah ia harus bersikap senang atau sebaliknya Jaehyun tidak tau pasti.

Ia senang karena akhirnya pria itu bisa bertemu lagi dengan orang tuanya yang sangat sibuk.

Disisi lain ia takut bahwa hubungan yang ia jalin baru baru ini bersama Rose akan ketahuan.

"Dari mana aja kamu?" Tanya Yunho.

"Habis main sama temen pa." Jawab Jaehyun gugup.

Yunho melihat tingkah Jaehyun yang gugup, anaknya itu menundukan kepalanya dan tidak mau menatapnya.

"Papa tau kamu bohong." Ujar Yunho melihat gelagat anaknya itu.

"Kamu habis pergi sama Rose kan?" Sambungnya.

Deg

Jaehyun kaget, bagaimana bisa papanya mengetahui tentang Rose?

"Ga perlu kaget, kamu pikir selama ini papa pergi ga ngawasin kamu?"

"Papa sudah tau kedekatan kamu sama Rose, kalian baru menjalin hubungan resmi kemarin kan? Kamu sudah dekat dengan gadis itu sudah lama. Papa tau itu."

"Sebelum hubungan ini berlanjut sebaiknya papa sarankan putuskan gadis itu sebelum hubungan kalian lebih dalam lagi!"

Rahang Jaehyun mengeras, ia tidak terima dengan perkataan papanya, hal yang ia takutkan akan terjadi.

"Papa ga bisa larang aku gitu aja untuk berhubungan sama seseorang!! Aku cinta sama Rose, perasaan aku bukan papah yang nentuin!!" Jaehyun mencoba untuk membela dirinya sendiri.

"Keputusan papah ga bisa di ganggu gugat, papah udah nentuin jodoh kamu!!" Final Yunho

"Jaehyun tetep gamau!! Apa papah belum puas kehilangan kak Krystal? Papah mau aku bernasib sama kaya kakak?" Tanya Jaehyun kepada Yunho, pria itu mulai menitiskan air matanya karena mengingat tentang kakaknya itu.

"Itu karena kesalahan kakakmu sendiri Jaehyun!! Kakak kamu ga dengerin apa yang papa bilang!!"

"Papa punya pilihan, kamu tinggalin gadis itu atau papa yang akan membuat gadis itu ninggalin kamu?!!" Sambung Yunho.

Jaehyun sungguh tidak mengerti dengan pemikiran papanya itu.

"Kali ini apa? Soal bisnis? Apa bisnis lebih penting dari kebahagiaan anak papa?"

Yunho tidak menggubris pertanyaan Jaehyun, pria itu langsung pergi menuju kamarnya.

Namun Yunho sempat membalikan badannya lalu berkata "kalo kamu gamau buat Rose dalam bahaya, turuti kata papa. Besok papa akan mengatur pertemuan untuk menjodohkan kamu dengan temen papa." Ucapnya lalu lanjut berjalan menuju kamarnya.

Jaehyun mengusap wajahnya kasar, ia terduduk lemas di lantai.

Ia yakin bahwa ucapan dari papanya itu tidak main main, Jaehyun tidak mau kalau gadis yang dicintainya tersakiti disisi lain Jaehyun juga sangat ingin memperjuangkan ini.

Jessica sang mama hanya menatap anaknya sedih, ia sangat ingin membantu tetapi Jessica tidak memliki kekuasaan penuh untuk suaminya.

"Maafin mama Jae." Batin Jessica lalu menyusul Yunho ke kamarnya.

Secret Girl | ft Jaehyun YounghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang