Younghoon sekarang merasa sangat senang karena Neneknya bisa pulih dan beraktivitas seperti biasa.
Setelah menghadapi masa sulitnya, akhirnya Nenek Kim bisa melawan penyakitnya, walaupum kata dokter penyakit itu bisa kapan saja datang kembali.
Tetapi melihat nenek Kim yang tidak kesakitan karena penyakitnya saja membuat Younghoon merasa bersyukur. Karena beliaulah satu satunya yang Younghoon punya sekarang.
"Hoonie seneng banget nenek sekarang udah membaik. " Ujar Younghoon senang melihat neneknya.
Nenek Kim tersenyum hangat, beruntung sekali ia memiliki cucu seperti Younghoon "Ini karena dukungan dari kamu semua hoonie. Makasi ya udah rawat nenek." Ujarnya berterimakasih.
Younghoon membekap tubuh neneknya "Jangan pergi tinggalin Younghoon sendiri disini."
"Hoonie udah ga punya siapa siapa lagi disni selain nenek." Ujarnya sedih.
Nenek Kim membalas pelukan hangat Younghoon. Ia sedikit mengusap punggung cucu kesayangannya itu.
"Semua orang pasti akan pergi hoon. Kita hanya bisa menunggu waktu. Nenek sekarang sudah tua, tidak akan lama lagi tuhan akan menjemput nenek." Nenek Kim mencoba untuk menjelaskan pada Younghoon, bahwa setiap orang akan ada masanya ia akan pergi.
Younghoon terisak mendengar ucapan nenek Kim, ia sungguh belum sanggup untuk ditinggal sendiri. Cukup kedua orang tua nya saja meninggalkannya terlalu cepat.
Nenek Kim melepas pelukan Younghoon, ia sekarang bisa melihat bulir air mata mulai keluar dan bercucuran di wajah Younghoon.
"Jangan nangis. Kamu cengeng banget, kalo diliat Rose gimana? " Goda nenek Kim mampu membuat Younghoon tersipu malu.
"Hahaha kamu gitu aja malu malu kucing. Gimana nanti beneran Rose liat?" Ujar nenek Kim lagi.
Berbicara tentang Rose, sudah lama pria itu tidak dapat kabar darinya, semenjak kejadian di acara promnight, Younghoon terkahir bertemu dengan gadis itu saat ia mengantarkannya ke bandara.
Awalnya Younghoon sangat ingin menemani Rose di Australia, namun Rose melarangnya keras. Karena Rose tau bahaa nenek kim butuh seseorang untuk menjaganya. "Kalo lo ikut gue, nanti yang jaga nenek kim siapa?"
Begitulah kata Rose yang mampu menyadarkan Younghoon, bahwa ia masih mempunyai seseorang yang harus ia jaga.
Nenek Kim yang melihat Younghoon hanya terdiam kembali menegurnya "lahh kok diem?"
Younghoon langsung tersadar dari lamunannya "Hahha gapapa...Younghoon lagi ga fokus aja."
Nenek Kim hanya mengedikkan bahunya "Ohh iya gimana kabar Rose sekarang?" Tanya Nenek Kim.
"Dia baik baik aja kok nek, sekarang dia udah balik ke Australia." Jawab Younghoon.
"Lahh kamu ditinggal dong berarti? Kamu ga ngejar? Cemen banget cucu nenek." Ucap Nenek kim membuat Younghoon tergelak.
Cemen katanya?
"Mau gimana lagi nek. Pass kemarin Younghoon nganter dia kebandara, awalnya Younghoon pingin nyusul Rose ke Australia. Tapi dianya ngelarang buat aku ikut, karena dia pingin aku ngejagain nenek disini." Jelas Younghoon.
Mendengar jawaban Younghoon, lagi lagi membuat nenek kim merasa bersalah.
"Yaudah kamu susul Rose sekarang." Kata Nenek Kim yang membuat Younghoon kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Girl | ft Jaehyun Younghoon
Fiksi PenggemarJung Jaehyun merupakan pemuda tampan, kaya raya dan memiliki segudang talenta sehingga itu membuat dirinya sangat terkenal dikalangan gadis gadis di sekolahnya, banyak sekali perempuan yang menyatakan perasaan atau mendekati pria itu, namun tidak sa...