PCYgroup

630 79 10
                                    

Jaehyun berjalan cepat untuk menghampiri Rose dan langsung memeluknya dari belakang.

"Maaf." Kata itulah yang keluar dari mulut Jaehyun.

Rose yang terkaget akan tingkah yang di lakukan Jaehyun melepaskan pelukan Jaehyun dan menatap pria itu.

"Maaf kenapa?"

"Maaf udah cuekkin kamu belakangan ini Rose." Ujarnya lalu memeluk gadisnya lagi.

Rose tersenyum dan membalas pelukan Jaehyun "gapapa, aku tau kamu pasti sibuk." Balasnya lalu mengusap punggung Jaehyun.

"Tapi kalo ada sesuatu yang sedang kamu pikirin, cerita aja sama aku." Ujarnya lagi melepas tautan pelukan mereka lalu menatap pria berdimple di depannya.

Jaehyun terdiam akan perkataan Rose, ingin sekali pria itu memberitahu masalah yang ia hadapi sekarang.

Namun ia lebih takut jika Rose akan marah dan meninggalkan dirinya.

"Gapapa, yuk aku anter pulang." Senyumnya lalu menggenggam tangan Rose.

"Satu hal yang ak mau kamu tau Jae, aku lebih memaafkan sesuatu masalah dengan kejujuran daripada dengan penghianatan!!" Ujar Rose di saat mereka menuju mobil Jaehyun.

Perkataan Rose mampu membuat Jaehyun terdiam kembali. Apakah gadis itu sudah tau mengenai dirinya dengan Chanyeon? Apakah ia harus mengatakan yang sejujurnya?.

Namun bukan kejujuran yang Rose dapatkan, melainkan seulas senyuman dari Jaehyun.

Entah apa yang sedang dipikirkan pria itu, namun Rose sangat mengetahui bahwa Jaehyun sedang menyembunyikan sesuatu.

Mereka sekarang sedang menuju perjalanan pulang, tinggal menghitung hari lagi menuju kelulusan mereka.

"Kamu rencananya mau dimana kuliah?" Tanya Jaehyun.

"Engga kepikiran."

"Lohh kok gitu? Dengan nilai ujian kamu yang besar kan seharusnya gampang banget masuk universitas." Kata Jaehyun heran, mengapa gadisnya ini masih bingung mengenai universitas mana yang akan masuki.

"Liat aja nanti gimana, kalo kamu?" Tanya Rose balik.

"Rencana aku mau ngambil jurusan bisnis management buat bekal ak nanti nerusin perusahaan papa." Jawab Jaehyun.

Rose menganggukkan kepalanya tanda mengerti.

"Emm Jae, aku mau ngasi tau kamu sesuatu, tapi aku rasa ini bukan saatnya."

"Apa hm?"

"Nanti kamu bakal tau."

🐮🐮

Mengurus perusahaan besar bukanlah hal yang mudah bagi Younghoon di usianya yang masi muda, banyak sekali tanggung jawab yang harus pria itu tanggung untuk menjalankan perusahaan peninggalan orang tuanya.

Walaupun belum resmi di angkat menjadi penerus perusahaan Kgroup, tetapi Younghoon harus mulai sejak dini belajar untuk mengurusi perusahaan kedepannya.

Kini Kgroup mengalami penurunan total, perusahaan itu di ambang kebangkrutan dari menurunnya saham dan beberapa penurunan di penjualan pasar.

Younghoon yang berstatus masih pelajar SMA itu memijat keningnya pusing.

Ia tidak tau harus berbuat apa, pria itu terus menerus memikirkan segala cara agar perusahaan yang didirikan oleh papanya itu tetap berjalan.

"Apakah sudah ada jalan keluarnya?" Tanya Younghoon kepada salah satu asisten orang tuanya yang sudah lama mengabdi kepada perusahaan Kgroup. Ia adalah Shownu.

Secret Girl | ft Jaehyun YounghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang