Skandal

836 94 4
                                    

Rose hari ini terbangun dengan perasaan tidak enak, ia semalam mengalami mimpi buruk, Rose terbangun dengan nafas terengah-engah, ada rasa sesak di dadanya.

Entah mimpi apa itu Rose tidak begitu mengingatnya setelah bangun, tetapi ia merasa akan terjadi sesuatu yang tidak baik akan terjadi.

Ia kemudian beranjak dari tempat tidurnya lalu berjalan menuju kamar mandi.

Setelah selesai, ia kemudian bersiap siap untuk berangkat kesekolah.

Saat Rose sudah sampai di lobby apartemen, ia dapat melihat Younghoon dan Jaehyun yang baru saja sampai.

Perlu kalian ketahui, Jaehyun dan Younghoon akhir akhir ini menjadi sangat dekat, Younghoon sesekali menginap di rumah Jaehyun begitu juga sebaliknya.

Rose tersenyum melihat kedua pemuda itu, mereka akhirnya berangkat ke sekolah bersama.

Sesampainya di sekolah, Rose berjalan di tengah kedua pria itu, Younghoon mengandeng tangan kiri Rose dan Jaehyun di tangan kanan.

Ini sebenarnya bukan Rose yang memintanya, kedua pria itu lah yang selalu menempel kepada Rose.

Jika Rose menjauh, pasti kedua pria itu akan merengek dan terus mengikutinya, daripada percuma untuk menghindar dan pada akhirnya ia harus mengalah, Rose membiarkan kedua pria itu menempel dengan dirinya.

Saat mereka bertiga berjalan di koridor sekolah, ada tatapan aneh yang diberikan orang orang, terutama pada Rose.

"Liat tuh!! Cewek murahan, udah ngembat dua berlian sekolah, sekarang dia ngegoda pemilik sekolah."

"Dihh najiss lonte, pasti dia nawarin tubuhnya tuh sama pemilik sekolah."

"Christ mau aja ya sama Rose, apalagi itu Jaehyun sama Younghoon, apa uniknya sih?"

"Kayanya badan dia udah di obral deh."

"Dasar cewek miskin."

Kira kira begitulah bisikan bisikkan orang orang yang terdengar.

Awalnya Rose bingung, ia memikirkan apa yang tadi orang orang bicarakan, pemilik sekolah? Christ? Mengapa Christ terlibat?

Sontak Rose menoleh ke segerombolan orang yang mengerumuni papan mading, ia penasaran akan apa yang orang orang itu lihat disana.

Saat Rose mendekat ke arah mading, tatapan orang orang seakan jijik terhadapnya.

"Lonte nya dateng nih." Sarkas seseorang kepada Rose.

Rose hanya menghiraukan ucapan orang itu, ia kemudian melihat apa yang ada di papan mading.

Dan Rose kaget melihat itu.

Degg

Terlihat di papan mading, sebuah kertas tertempel yang dimana foto Rose yang baru saja keluar daru mobil Christ, ia ingat saat itu dirinya baru saja sampai di mall bersama Christ.

Dan aja juga terlihat Christ merangkul pundak Rose.

Gadis itu teringat juga saat mereka berjalan, Christ saat itu merangkul pundak Rose, hal ini sebenarnya sudah biasa ia lakukan bersama Christ.

Jaehyun dan Younghoon yang melihat Rose merasa kaget dan beberapa cacian yang di lontarkan oleh orang orang sekitar pun mulau penasaran, kemudian mulai melihat kearah papan mading

Sama terkejutnya, Younghoon dan Jaehyun sangat kecewa melihat hal itu, kedua pria itu mencoba untuk berpikir positif terlebih dahulu, namun itu tidak bisa.

Secret Girl | ft Jaehyun YounghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang