Seminggu lagi adalah hari dimana PCY High School merayakan hari anniversary nya yang ke 10 tahun, sekolah ini memang tergolong masi sangat baru, namun setiap lulusan dari satu generasi ke generasi lainnya sangatlah bagus.
Bahkan ada salah satu alumni sekolah ini yang menjabat sebagai menteri dari Korea Selatan. Dan tak kalah juga banyak selebriti muda yang menjadi lulusan dari sekolah ini.
Untuk merayakan hari Anniversary PCY High School, sekolah saat ini sangat di sibukkan dengan berbagai macam persiapan, baik itu dalam segi persiapan pentas acara, sususan proposal dan acara lainnya.
"Halo guyss, jadi minggu depan kan sekolah kita mau ngerayain anniversary yang ke 10, kepala sekolah dan pihak osis meminta kita untuk mengirimkan perwakilan untuk masing masing lomba dan acara." Eunwoo selaku ketua kelas menjelaskan detail tentang acara memperingati hari anniversary sekolahnya kepada semua teman temannya.
"Apakah ada yang ingin bertanya?" Lanjutnya.
"Emang lombanya apa aja woo?" Tanya Mingyu mengangkat tangan.
"Ada beberapa lomba yang sudah di pastikan seperti basket, voly dan permainan olahraga lainnya." Jelas Eunwoo.
"Yahhh masa gitu mulu sih, apa ga bosen?" Protes Lisa
Dipikir pikir juga, memang lomba seperti itu sudahlah biasa, tidak ada yang istimewa dari itu.
"Emmm gimana ya, setau gua masi ada lagi dan denger denger bakal ada lomba catwalk model bertiga gitu collab sama kelas lain." Jawab Eunwoo sambil membagikan apa yang sudah ia dengar tadi saat melewati ruang Osis.
"Beneran? Wahh gua wajib nyalonin nih" Ucap Jennie dengan sedikit mengibas ngibaskan rambutnya.
Lisa yang melihat itu pun menampol kepala Jennie.
"Akkkhh sakit Lis." Pekik Jennie.
"Lagian lu gegayaan nyalonin, mending gua aja kali." Kali ini giliran Lisa yang mengibas ngibaskan rambutnya.
Jisoo dan Rose hanya melongo melihat kedua temannya itu.
"Udahh nanti bakal kita tentuin kok pake sistem vote, dan kalaupun itu lombanya jadi." Lerai Eunwoo.
"Emang berapa cewek berapa cowok sih woo?" Tanya Jaehyun.
"Mungkin cowok dua cewek satu atau mungkin sebaliknya." Ucap Eunwoo.
Jaehyun mengangguk tanda mengerti, ia berpikir bagaimana jika ia bersanding dengan Rose di acara nanti.
Karena beberapa pertanyaan sudah di jawab, dan tidak ada pertanyaan yang di tanyakan lagi, Eunwoo akhirnya menyudahi acara sesi bertanya.
Mereka semua kembali ke pembelajaran yang sudah di tentukan.
Saat bel istirahat mereka pergi untuk ke kantin, namun saat sudah sampai di kantin, Rose meminta izin kepada yang lainnya untuk pergi ke toilet.
"Gua permisi ke toilet dulu ya." Izin Rose
Baru saja hendak pergi, Lisa menawarkan diri untuk mengantarkan nya.
"Mau gua temenin Rose?" Tanya Lisa
Rose menolak dengan halus, ia tidak ingin merepotkan temannya, lagian hanya ketoilet saja bukan?
"Emm mending ga usah deh lis, gua bisa sendiri." Jawab Rose lalu tersenyum.
Melihat Lisa menganggukan kepalanya, Rose kemudian pergi untuk ke toilet.
Saat perjalanan ke toilet, Rose merasa diikuti oleh seseorang, saat ia menoleh kebelakang rupanya ia melihat Trio wik wik sedang mengikuti nya, siapa lagi kalo bukan Jihoo, Naeun dan tambahannya adalah Chanyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Girl | ft Jaehyun Younghoon
FanfictionJung Jaehyun merupakan pemuda tampan, kaya raya dan memiliki segudang talenta sehingga itu membuat dirinya sangat terkenal dikalangan gadis gadis di sekolahnya, banyak sekali perempuan yang menyatakan perasaan atau mendekati pria itu, namun tidak sa...