Hari ini PCY Highschool mengadakan acara perpisahan untuk seluruh siswa kelas 12 yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.
Serangkaian upacara perpisahan sekolah ini sama seperti hal sekolah lainnya, namun yang membedakannya adalah penyelenggaraanya sedikit lebih mewah.
Mungkin ada sesuatu hal yang special yang akan di tunjukkan di acara Prom Night kali ini.
Jaehyun saat ini sedang sibuk menghubungi Rose, sejak kemarin gadisnya itu tidak mengangkat teleponnya.
Hubungan di antara mereka berdua sejauh ini memang terlihat baik baik saja. Mungkin hanya menurut Jaehyun?
Rose memang sengaja untuk bersikap biasa saja kepada Jaehyun seolah olah tidak terjadi apa apa, padahal dirinya sangat tau bagaimana Jaehyun dan Chaeyeon memiliki hubungan di belakang nya.
Rose ingin mencari waktu yang tepat untuk membalas perbuatan Jaehyun kepada dirinya, jujur Jaehyun lah orang yang pertama kali yang bisa membuat hati seorang Roseanne terbuka. Dan Jaehyun juga adalah seorang pria yang mampu membuat hatinya terluka.
Mengapa Jaehyun tidak jujur saja?
"Kenapa gak di angkat sih?" Gumam Jaehyun panik karena tidak mendapat balasan dari Rose.
Setelah berulang kali ia mencoba untuk menghubungi Rose, dia akhirnya menyerah. Mungkin mereka bisa bertemu di acara nanti.
Jaehyun langsung saja menyiapkan semua keperluan nya untuk acara Prom Night nanti.
Di tengah kesibukannya memilih pakaian, pintu kamarnya terbuka menampilkan seorang pria paruh baya.
Ia menoleh dan mendengus kesal apalagi yang akan Jaehyun hadapi?
"Nanti malam acara Prom Night bukan? " Tanyanya, ia adalah Yunho.
"Iya pa. " Jawab Jaehyun singkat, sebenarnya ia sangat malas untuk menghadapi papanya ini, namun Jaehyun masih mengingat bahwa orang yang ada di hadapannya ini adalah orang tuanya.
"Nanti kamu bareng Chaeyeon berangkatnya." Ujarnya yang membuat Jaehyun mendengus kesal, lagi dan lagi Chaeyeon.
"Gamau. Jaehyun punya pasangan sendiri pah!! " Tolak Jaehyun, ia sangat lelah harus menuruti permintaan papanya itu untuk menjalin hubungan dengan Chaeyeon.
"Kenapa? Karena Rose?" Tanya Yunho.
Jaehyun menghiraukan Yunho, ia bergegas siap siap untuk berangkat ke tempat acara prom night."Jung Jaehyun!!!! " Tegas Yunho pada Jaehyun, semenjak kapan putranya itu mulai melawannya?
Saat Jaehyun hendak keluar dari kamarnya, langkah ia terhenti saat Yunho menjelekkan Rose "Ini semua demi kebaikan kamu Jaehyun, coba kamu pikir, asal usul Rose saja tidak jelas, papa takutnya dia bukan wanita baik baik."
Jaehyun terkekeh "Apa papah sungguh karena Rose asal usulnya tidak jelas? Atau karena demi keuntungan perusahaan papah?" Sarkas Jaehyun.
"Semoga papah tidak menyesal nantinya karena sudah menghina Rose. " Ucapnya lagi lalu menutup pintu kamarnya dengan keras.
Sementara di tempat acara kini sudah dipenuhi oleh banyak siswa yang menikmati pesta perpisahan pada kali ini.
Banyak orang yang saling bertukar cerita dan membahas tentang pendidikan yang harus mereka tempuh nantinya.
Banyak sekali hidangan yang tersedia disana. "Yaampun ini enak banget gilak." Pekik seorang gadis senang karena baru mencicipi salah satu menu yang tersedia di meja.
"Lis lo jangan malu maluin deh, kaya ga pernah makan aja lo." Ucap temannya yg lain alias Jennie kepada Lisa.
"Bodoamat." Jawabnya lalu melanjutkan sesi makannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Girl | ft Jaehyun Younghoon
Fiksi PenggemarJung Jaehyun merupakan pemuda tampan, kaya raya dan memiliki segudang talenta sehingga itu membuat dirinya sangat terkenal dikalangan gadis gadis di sekolahnya, banyak sekali perempuan yang menyatakan perasaan atau mendekati pria itu, namun tidak sa...