Suasana tengah ribut terdengar dua orang pria berdebat mengenai pakaian yang akan digunakan untuk seseorang nanti.
"Ini aja Rose." Ucap Jaehyun sambil menunjuk salah satu baju yang berada di sana.
"Engga ini aja lebih bagus, lebih cocok sama lo." Ungkap Younghoon tidak mau kalah.
"Lo itu ya, gua bilang ini ya ini lebih bagus."
"Heh, jangan lupa ya, toko ini punya gua, jadi semua yang ada disini gua tau, jadi gua lebih pantes untuk rekomendasin baju untuk Rose." Kata Younghoon
Sementara Rose ia sangat pusing mendengar perdebatan kedua orang itu, ia sedikit menyesal ketika bertanya kepada mereka mengenai baju mana yang lebih bagus untuk ia pakai nanti di pemotretan.
"Udah kalian diem kenapa sih, gajadi gua minta saran, mending gua pilih sendiri." Kesal Rose kemudian beranjak meninggalkan kedua pria itu untuk memilih baju yang ia anggap cocok untuk pemotretan nanti.
Kedua pria itu saling menatap sinis
"Ini semua gara gara lo!!"
"Lo kali, coba aja lo ga perlu ikut ikuttan."
Mereka melanjutkan pertengkaran sampai tidak sadar bahwa Rose sudah lagi tidak terlihat di pandangan mereka.
"Dimana Rose?"
"Roseeee!!" Panik Jaehyun karena tidak melihat Rose di sekitarnya, bukan masalah gimana, tetapi toko milik Younghoon ini sangat besar.
Gimana nanti kalo Rose di goda sama cowok? Begitu pikir Jaehyun.
Lain hal dengan Jaehyun, Younghoon nampak lebih tenang, ia langsung beranjak mencari Rose, karena ini toko miliknya, jadi ia sudah begitu tau letak toko ini.
Mereka berdua terus mencari sampai melihat seseorang gadis tengah memilih sebuah dress, ia adalah Rose, gadis yang dicari kedua pria itu.
"Roseee!!" Ucap keduanya sedikit berteriak.
Gadis itu menoleh melihat seseorang yang memanggilnya
"Jangan teriak teriak kenapa sih, apa ga malu sama pembeli yang lain?"
Kedua pria itu hanya cengengesan.
"Habisnya Rose, gua takut lo diculik om om." Canda Jaehyun.
Lantas saja Rose sedikit memukul dada Jaehyun "ada ada aja lo."
Rose melanjutkan acara memilih dress yang akan ia gunakan nanti, tak lupa juga memberitahu Jaehyun untuk memilih baju yang selaras dengannya.
Setelah beberapa lama mereka memilih pakaian, mereka berencana untuk pergi ke sebuah cafe untuk mencari makan.
Saat mereka sudah sampai, kebetulan kondisi cafe saat ini sangat ramai, semua pasang mata tertuju pada Rose Jaehyun dan Younghoon.
Orang orang berbisik bisik mengagumi ketampanan Jaehyun dan Younghoon.
Dan tak banyak juga yang merasa iri melihat Rose di apit oleh kedua pria tampan itu.
Namun ketiganya hanya mengabaikan hal itu, mereka mencari meja yang kosong di cafe itu, kebetulan ada satu meja yang menyediakan kursi untuk tiga orang terletak di ujung cafe yang bersebelahan dengan jendela.
Itu termasuk spot yang bagus, jadi nanti mereka bisa makan dengan menikmati pemandangan luar.
"Inget ya besok kita ada pemotretan, luangin waktu kalian, nanti info aja di group kapan kalian bisa." Ingat Rose kepada dua orang didekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Girl | ft Jaehyun Younghoon
FanficJung Jaehyun merupakan pemuda tampan, kaya raya dan memiliki segudang talenta sehingga itu membuat dirinya sangat terkenal dikalangan gadis gadis di sekolahnya, banyak sekali perempuan yang menyatakan perasaan atau mendekati pria itu, namun tidak sa...