Bingung

676 80 6
                                    

Rose saat ini menatap ponselnya terus menerus sambil memikirkan jawaban apa yang harus ia berikan kepada ketiga pria yang menyatakan perasaan kepada dirinya.

Ia bingung harus memilih siapa, ketiga pria ini memiliki peran masing masing di dalam hati Rose. Tentu saja gadis itu menyayangi ketiganya, namun untuk cinta sepertinya Rose tidak boleh egois.

Ia harus memilih salah satu dari mereka, tetapi Rose merasa tidak siap untuk memilih, ia merasa bimbang karena belum menentukan secara pasti siapa yang di cintainya.

Rose kemudian mengetikkan pesan satu persatu kepada tiga pria itu.

Christ

Christ sorry ya gua belum bisa ngasih jawabannya sekarang, gua butuh waktu lagi.

Ohh yaudah gapapa kok Rose, gua selalu terima apapun keputusan lo, dan gua kepingin apapun jawabnnya nanti kita harus tetap berteman kan?

Oke thanks Christ, u will be my bestfriend ever.

Okey gua tunggu jawabannya ya.


Setelah mengirim pesan kepada Christ, Rose beralih mencari kontak seseorang lainnya.

Younghoon.

Younghoon sorry ya gua belum bisa ngasih jawabannya sekarang, gua butuh waktu lagi

It's okey Rose, gua selalu nunggu kok, dan harapan gua, kalo seandainya jawabannya ga sesuai dengan harapan gua, kita harap bisa selalu berteman ya.

Okey.

Dan kali ini Rose beralih ke kontak yang terakhir.


Jaehyun

Jaehyun sorry ya gua belum bisa ngasih jawabannya sekarang, gua butuh waktu lagi.

Oke gua ngerti kok, gua selalu setia nunggu jawaban lo hehehe.

Makasi ya udah ngerti.

Urwel, I will wait ur answer.

Rose menghela nafasnya panjang, akhirnya ia selesai mengirimi pesan kepada ketiga orang itu.

Dirinya jadi teringat di saat mereka menyatakan cinta kepada Rose di hari yang sama namun waktu yang berbeda, itu sungguh sangat sangat sungguh membuat Rose tidak menyangka.

Bagaimana bisa ketiga orang itu menyatakan cinta kepada Rose di saat hari yang sama? Terlebih lagi Rose dikagetkan dengan Christ, dirinya dan pria itu sudah sangat berteman lama.

Ia tidak tau bahwa Christ mencintai dirinya.

#FLASHBACK ON

Rose sedang asik asiknya menonton film di ruang tamu di kagetkan dengan notif ponselnya yang berbunyi sangat ramai.

Setelah mengeceknya, kaget Rose bertambah dua kali lipat dari sebelumnya.

"What the fu*k." Umpat Rose saat melihat pesan dari Jaehyun Younghoon dan Christ secara bersamaan masuk ke ponsel Rose bahkan itu di jam dan menit yang sama.

Rose mengecek satu persatu isi pesan itu.

Pertama Christ mengajak Rose untuk lari pagi di taman besok. Karena gadis itu tidak ada kerjaan yang harus ia lakukan, jadi Rose menerima ajakan dari Christ.

Pesan kedua yaitu Younghoon, pria itu mengajak Rose untuk makan bersama dengan dirinya di cafe, dan waktu yang diberikan Younghoon adalah siang menjelang sore, lebih tepatnya pukul 4.

Secret Girl | ft Jaehyun YounghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang