Rose hari ini berjanji untuk menjemput temannya di bandara, ia adalah Christ, masi ingat bukan? Pria tampan yang berasal dari Australia, ia ke Korea untuk menghadiri acara HUT PCY High School, jika di tanya mengapa? Ia merupakan termasuk orang penting dengan pendiri sekolah itu, namun sampai saat ini tidak ada yang tau siapa asul usul pendiri sekolah itu.
Sebagai seorang teman yang baik, Rose membeli sebuket bunga untuk menjemput kedatangan temannya itu.
Saat ia sampai di bandara, ia menunggu dan mengedarkan seluruh pandangannya untuk mencari sesosok pria yang tengah ia tunggu.
"Roseee!!" Panggil seorang pria dengan sedikit keras, pria itu melambaikan tangannya pada Rose.
Gadis itu pun menghampiri pria yang sadari tadi memanggil dan melambaikan tangan terhadapnya.
Pria itu memeluk Rose saat gadis itu sudah berada di hadapannya "gua kangen banget sama lo Rose!!" Ucap pria itu sambil mengelus punggung Rose.
Rose membalas pelukan dari pria itu lalu berkata "Gua juga kok Christ hehehe."
Setelah puas berpelukan mereka akhirnya melepaskan pelukan itu satu sama lain.
Rose menyerahkan buket bunga yang tadi ia beli untuk Christ.
"Tumben banget lo baik, kesambet apa Rose?" Goda Christ pada Rose.
"Gua sebagai teman baik kan harus menyambut temannya dengan layak."
"Teruss mana karpet merahnya? Orang ganteng seharusnya di sediain red carpet dong." Jawab Christ lalu mendapatkan tampolan dari Rose.
"Akkhh sakit, bercanda Rose.. " Pekik Christ.
"Lagian lo ada ada aja, yaudah a-yo mau diem disini aja lo?"
"Yaudah yuk, kita nyari makan dulu, pasti Chimpuk gua ini butuh asupan." Ucap Christ sambil menarik pipi Rose.
"Sakit Christ, yaudah kita ke mcd aja, lo yang traktir!!" Final Rose lalu berjalan meninggalkan Christ.
"Tunggu Rose." Christ berjalan menyusuli Rose.
Mereka akhirnya sampai di Mcd, dengan posisi duduk yang tak jauh dari pintu masuk.
"Lo mau apa?" Tanta Christ.
"Bigmac, mcflurry, breakfast wrap, french fries large, sama mcfloat satu ya Christ hehehe." Ucap Rose memesan makanan yang ia inginkan lalu terkekeh.
"Sumpah ya chi, gua mau kaget tapi ga kaget gimana dong? Lo yakin mau habisin itu semua?"
"Sekarang gua tanya balik, emang ini kali pertama kita makan bareng? Lo udah pasti tau jawabannya." Jawab Rose
Christ hanya terkekeh, benar juga ya dikatakan Rose, gadis itu memang sangat doyan makan, untung saja Rose bisa menjaga sedikit image ketika ia membeli makanan dengan Jaehyun ataupun Younghoon.
Mungkin kalo mereka berdua menjadi Christ akan kaget mendengar porsi yang sesungguh Rose.
Porsi biasa aja mereka berdua kaget.
Tapi gadis itu berpikir, gapapa kali ya matre sama makanan daripada beli barang branded perhiasan dll.
Christ beranjak untuk memesan makanannya, beberapa lama Christ pun kembali membawa nampan berisikan makanan yang di pesan oleh Rose tadi, gadis itu tersenyum senang melihat hal itu.
"Seneng kan lo? Baik kan gua?"
Rose hanya nyegir seperti tidak berdosa "Christ emang baik deh." Sambil memberikan dua jempol pada pria yang menraktirnya makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Girl | ft Jaehyun Younghoon
FanfictionJung Jaehyun merupakan pemuda tampan, kaya raya dan memiliki segudang talenta sehingga itu membuat dirinya sangat terkenal dikalangan gadis gadis di sekolahnya, banyak sekali perempuan yang menyatakan perasaan atau mendekati pria itu, namun tidak sa...