Park Chaeyoung?

821 90 13
                                    

Sesuai dengan perjanjiannya kemarin, hari ini Younghoon tengah bersiap siap untuk menuju kantornya.

Ia sudah siap dengan setelan jas hitamnya lalu langsung berangkat menuju kantor.

Seperti biasa, saat ia sudah sampai di kantor begitu banyak orang yang mengagumi sesosok boss nya itu.

Di usianya yang cukup muda sudah menanggung beban yang cukup berat.

Younghoon membalas para karyawan nya dengan senyuman ramah.

Pria itu kemudian menghubungi Shownu orang kepercayaannya bahwa dia sudah berada di kantor.

Shownu yang dihubungi oleh Younghoon langsung saja menuju ruangan bosnya itu.

Tok tok tok.

"Masuk.. " Ucapnya dari dalam sana.

Shownu memasuki ruangan Younghoon dan menyapa dengan ramah.

"Pagi tuan." Sapanya dan hanya di jawab anggukan oleh Younghoon.

"Langsung saja, bagaimana dengan pertemuan kita dengan pewaris PCY Group itu? Apakah sudah di atur?" Tanyanya pada Shownu.

"Sudah tuan, beliau akan datang ke kantor anda sebentar lagi.

Pihak manager dari PCY Group sudah mengatakan bahwa mereka sudah dalam perjalanan menuju kemari." Jelasnya pada Younghoon.

"Oke baiklah, sekarang anda boleh keluar." Perintah Younghoon.

Saat Shownu hendak meninggalkan ruangan, bosnya itu kembali memanggilnya.

"Terimakasih untuk segalanya." Ucapnya sambil tersenyum.

"Ini sudah kewajiban ku, tuan. Keluarga anda telah banyak membatu saya." Balasnya dengan ramah kepada bossnya itu.

"Permisi tuan, saya akan menghantarkan tamunya nanti untuk bertemu dengan anda." Ujar Shownu lalu meninggalkan ruangan.

🐮🌹

Seorang wanita baru saja turun dari mobilnya dengan gaya anggun dan elegantnya, begitu banyak pasang mata tertuju pada wanita itu.

Ia melangkahkan kakinya dengan anggun menyusuri gedung yang sedang wanita itu kunjungi.

Di depan gedung tersebut terdapat logo yang sangat besar terpampang disana
"Kgroup" Itu lah gedung yang saat ini ia kunjungi.

Wanita cantik itu menyapa dengan ramah orang orang yang sedang mengaguminya dengan senyuman.

Ia kemudian memanggil managernya yang berjalan di belakangnya.

"Apakah pihak Kgroup sudah di hubungi?" Tanya nya pada manager.

"Mereka sudah menunggu di dalam"

Wanita itu mengangguk lalu melanjutkan langkahnya.

Saat mereka sudah sampai di tempat tujuan, ia melihat seorang pria yang sudah menunggu disana.

Wanita itu meyakini bahwa pria itu adalah sekretaris atau orang kepercayaan dari perusahaan ini.

Ia adalah Shownu.

Shownu yang menyadari akan kedatangan seseorang pun berdiri.

Detik pertama dirinya tak percaya bahwa apa yang ia lihat sekarang adalah penerus PCYgroup.

Secret Girl | ft Jaehyun YounghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang