Penjelasan

800 83 3
                                    

Saat ini Jaehyun telah menginjakkan kakinya di negeri Kangguru Australia, tempat dimana gadisnya tinggal. Sebelum Jaehyun berencana untuk ke Australia, ia sudah membeli sebuah Apartemen mewah disini.

Karena jika dipikir bahwa Jaehyun akan lumayan lama menetap di Australia. Ia akan menjelaskan semuanya kepada Rose. Memulai awal sesuatu yang sudah membuat Jaehyun kehilangan rasa kepercayaan yang diberikan oleh Rose. Pasti itu akan membutuhkan waktu yang sedikit lama. Namun Jaehyun akan memulainya secara perlahan.

Disinilah sekarang Jaehyun berada, di depan pintu gerbang masuk Mension milik keluarga park.

Seseorang pria berbadan kekar dan bisa dikirakan usianya mungkin lima tahun di atas Jaehyun menghampirinya
"Halo tuan, ada yang bisa saya bantu?" Tanyanya, ia adalah seorang penjaga mension keluarga Park.

"Apakah saya bisa bertemu dengan nona Roseanne?" Tanya Jaehyun yang membuat orang itu menatap lekat Jaehyun.

"Apakah anda mempunyai janji bersama dengan nona?"

"Saya adalah teman lamanya, jika anda tidak percaya, anda bisa melihat ini." Jaehyun mengeluarkan ponselnya lalu menunjukkan sebuah foto Jaehyun dan Rose disana.

Tampaknya penjaga kekar itu mulai sedikit percaya, tetapi tetap saja karena ia di perintahkan untuk menjaga ketat keamanan mension ini.

"Maaf tuan saya masih tidak bisa memberikan anda akses masuk."

Jaehyun menghela nafas gusar. Bagaimana caranya agar penjaga ini percaya?

"Baiklah, apa anda bisa memanggilkan nona Rose saja kemari? Aku benar benar ingin menemuinya." Mohon Jaehyun.

Penjaga itu nampaknya pasrah "baiklah, anda bisa menunggunya sebentar." Akhirnya penjaga itu pergi dan masuk kedalam mension lalu memberitahukannya kepada Rose.

"Mohon maaf nona, menganggu waktumu, ada pemuda yang mencari nona di depan." Rose menaikkan alisnya bingung, saat ini Rose tengah berada di ruang tamu. Kebetulan pekerjaan kantornya sedang tidak banyak.

Ia sedikit bingung, pemuda? Apakah Younghoon atau Christ? Ahh tidak biasanya kalau mereka datang pasti sudah langsung diizinkan masuk.

"Ahh baiklah, tolong suruh untuk menunggu sebentar." Rose kemudian beranjak kekamarnya untuk mengganti pakaiannya dengan yang lebih sopan.

Ia tidak akan tau bukan? Bisa saja itu adalah salah satu dari client bisnisnya.

Saat Rose sudah di depan pintu gerbang, terlihatnya mobil yang sangat asing menurut nya. Namun, samar samar Rose bisa melihat wajah itu.. Wajah yang sangat familiar untuk Rose.

Sekarang Jaehyun dapat melihat gadisnya, ia sangat merindukan wajah gadis yang selalu terbayang sehari hari di pikiran nya.

Jaehyun perlahan keluar dari mobilnya, dapat ia lihat raut wajah Rose yang tampak kaget melihatnya disini.

"Haii udah lama ya kita ga ketemu? Aku kangen banget sama kamu."

Rose memutar matanya malas, ia masih sedikit muak dengan pria yang ada di hadapannya ini.

"Ngapain kesini?" Ketus Rose.

Jaehyun terkekeh mendengar jawaban ketus Rose. "Ketus banget jawabnya? Apa ga di tawarin masuk dulu?"

"Enggak!!! "

"Ayolah, tamu harus di hargai."

"Siapa tamu? Lo? Ga ada yang ngundang lo kesini!! Mending pergi sekarang." Jawab Rose kesal. Ia hendak masuk lagi kedalam, namun Jaehyun menahan tangannya.

Secret Girl | ft Jaehyun YounghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang