Seorang pria tengah asik bermain game di ponselnya, ia sangat larut bermain game tersebut.
Keasikan pria itu buyar ketika alarm di ponselnya berbunyi. Ia kemudian memutuskan untuk menyelesaikan permainan yang ia mainkan.
Pria itu sekarang tengah bersiap siap untuk pergi, ia memakai jaketnya lalu mencari kunci mobilnya.
Setelah mendapatkannya, ia kemudian keluar lalu menuju mobilnya.
Hari ini adalah jadwal pria itu untuk menjemput neneknya di panti jompo.
Ia adalah Younghoon, alasan Younghoon menitipkan neneknya di panti jompo adalah itu keinginan neneknya sendiri, nenek Younghoon merasa tidak ada teman jika dirumah, jadi ia meminta kepada Younghoon untuk menitipkan nya di panti Jompo agar memiliki teman.
Mengingat bahwa Youghoon masi bersekolah jadi ia tidak bisa menemani neneknya 24 jam penuh.
Jika di tanya dimana orang tua Younghoon atau memangnya tidak ada seseorang lagi kah dirumah pria itu?
Younghoon sudah lama ditinggal oleh orang tuanya, papa mama Younghoon telah lama meninggal akibat kecelakaan mobil saat mereka ada urusan bisnis di luar kota, itu sangat membuat hati Younghoon hancur. Pria itu sempat depresi sangat lama ketika mendengar kejadian orang tuanya meninggal akibat kecelakaan.
Namun Younghoon tidak mau terus menerus larut akan hal tersebut. Ia harus kuat karena masi ada seseorang yang harus ia jaga, yaitu neneknya.
Bagi Younghoon neneknya adalah seseorang yang paling dekat dengannya, selama orang tua Younghoon pergi untuk urusan bisnis keluar kota, pria itu selalu di temani oleh neneknya karena pasti Younghoon merasa kesepian terlebih lagi kalo urusan bisnis di luar kota bisa memakan waktu berbulan bulan.
Jika kalian penasaran bagaimana Younghoon masi memiliki mobil mewah dan kehidupan yang cukup, itu karena warisan perusahaan papanya yang ditinggalkan kepada Younghoon.
Perusahaan itu di kelola oleh orang kepercayaan dari papanya Younghoon.
Namun sesekali Younghoon juga ikut andil dalam mengurus perusahaan, mungkin itu bisa menjadi sebuah awal untuk Younghoon sebelum dirinya benar benar memimpin perusahaan peninggalan papanya.
Sekarang Younghoon telah sampai di depan gedung panti jompo.
Ia melihat neneknya yang sedang menyebrangi jalan, Younghoon panik, mengapa neneknya itu tidak menunggunya saja? Saat Younghoon ingin keluar dari mobil, ia melihat seorang gadis yang menyamakan langkah kakinya dengan neneknya, niat yang awal Younghoon ingin turun dari mobil ia urungkan.
Younghoon sadari tadi melihat bagaimana gadis itu menyamakan langkah kakinya dengan neneknya untuk memperlambat kendaraan yang akan lewat.
Memang bantuan ini dilakukan secara tidak langsung, tetapi percayalah senyuman Younghoon yang melihat hal itu melebar sempurna.
Setelah sampai di ujung jalan, Younghoon melihat neneknya sedikit berbincang dengan gadis tadi.
Setelah sedikit berbincang gadis itu pergi, Younghoon pun turun dari mobilnya lalu menghampiri neneknya.
"Nek gapapa kan? Kenapa ga tunggu Younghoon aja yang jemput?" Tanya Younghoon khawatir.
"Tidak apa apa, nenek sengaja menguji perempuan tadi, ternyata dia sangat baik." Ucap nenek Younghoon.
"Lain kali jangan di ulangi ya nek, bagaimana kalo gadis tadi tidak mau menolong nenek?" Younghoon khawatir neneknya ini ada ada saja, sempat sempatnya ia menguji kebaikan orang, untung saja tadi di tolong, kalo tidak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Girl | ft Jaehyun Younghoon
FanficJung Jaehyun merupakan pemuda tampan, kaya raya dan memiliki segudang talenta sehingga itu membuat dirinya sangat terkenal dikalangan gadis gadis di sekolahnya, banyak sekali perempuan yang menyatakan perasaan atau mendekati pria itu, namun tidak sa...