Menyesal

643 71 7
                                    

Setelah satu bulan sejak kejadian Rose meninggalkan Jaehyun. Pria itu masih saja merenungkan apa yang sudah terjadi.

Coba saja pria itu jujur lebih awal. Mungkin keadaannya tidak akan seperti sekarang.

Saat kepulangan pria itu dari acara promnight. Jaehyun sangat marah besar kepada Yunho. Karena menurutnya penyebab dari masalah ini adalah Yunho, papanya sendiri.

Jaehyun terus menatap sebuah foto yang ada di ponselnya. Itu adalah foto Rose dan Jaehyun. Ingin sekali ia menyusul Rose. Tapi keadaan tidak memungkinkan. Bukannya Jaehyun pengecut. Hanya saja ia ingin mendewasakan diri. Mengingat bahwa Rose adalah pemilik dari PCY group membuat Jaehyun sedikit minder terhadap gadisnya itu.

Ia meyakinkan dirinya sendiri untuk mempelajari bisnis agar ia bisa meneruskan perusahaan Yunho. Mau bagaimanapun ia adalah satu satunya penerus Jcompany.

Walaupun masih kesal karena apa yang sudah di perbuat oleh Yunho. Tetapi Jaehyun sudah mulai memafkan nya.

Karena saat kejadian beberapa hari setelah Jaehyun marah besar terhadap Yunho. Pria paruh baya itu langsung meminta maaf kepada Jaehyun dan mengaku menyesal.

Apalagi mengingat kejadian bahwa perusahaan dari orang tua Chaeyeon mengalami penurunan besar.

Jadi ia pikir tidak ada gunanya memaksa Jaehyun untuk menerima Chaeyeon lagi.

Egois? Terkadang seseorang harus bersifat egois demi keuntungan mereka masing masing.

"Rose gue kangen banget sama lo.... " Ucap Jaehyun lirih. Ia masih saja memandangi foto dirinya dengan Rose.

"Andai lo mau dengerin gue dulu - akhh enggak, ini memang salah gue. Coba aja gue jujur, mungkin lo ga akan ninggalin gue disini." Jaehyun mengusap foto itu, kenangan yang menurutnya sangat indah bersama Rose.

Jaehyun berjanji akan menyusul Rose nanti. Ia tidak akan melepas gadisnya itu bagaimana pun keadaannya. Ia harus menjelaskannya nanti kepasa Rose.

"Selamat malam Rose." Ucap Jaehyun lalu mematikan ponselnya.

🌹🍑 🍞

Lain hal nya dengan Jaehyun yang saat ini merenungkan penyesalannya. Rose saat ini sibuk dengan urusan perusahaan nya. Diusia yang sangat muda. Ia harus memimpin perusahaan ini sendiri. Bagaimana dengan kedua orang tuanya? Tidak ini memang keinginan Rose sendiri.

Apakah kalian ini mengetahui singkatan dari PCY itu sendiri? PCY merupakan singkatan dari Park Chaeyoung dan Park Chanyeol.

Park Chanyeol? Dia adalah saudara laki laki dari Rose. Mengapa ia tidak pernah terdengar disini? Mungkin kali ini saatnya.

Park Chanyeol merupakan anak pertama daru Park Jiyong dan Dara Park.

PCY group seharusnya di pimpin oleh pria itu, namun ia menolaknya karena bukan merasa fashionnya. Park Chanyeol sekarang bekerja sebagai dokter terkemuka di Australia.

Dokter merupakan cita citanya sejak sadari kecil. Awalnya Jiyong tidak setuju Chanyeol memasuki bidang kedokteran, karena ia pikir siapa yang akan melanjutkan perusahaan nya? Karena Chanyeol lah anak laki laki di keluarga Park.

Namun Chanyeol terus saja memaksa akan mewujudkan cita citanya itu. Sampai Rose menawarkan diriinya agar mulai mempimpin perusahaan PCYgroup.

Awalnya tentu Jiyong ragu. Tetapi Rose berhasil membutikkan kepada Jiyong bahwa dia layak.

Sama seperti Rose, Chanyeol pun memiliki sifat yang sama seperti gadis itu, yaitu tidak ingin orang orang mengetahui ia adalah salah satu dari keluarga PCYgroup.

Secret Girl | ft Jaehyun YounghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang