Hari ini merupakan hari yg di tunggu tunggu para blink, dimana hari ini ialah merupakan konser blackpink yg di adakan di seoul, konser ini cukup
Berbeda dari konser mereka sebelum sebelumnya,karna konser kali ini di hadiri banyak Idol dan kalangan selebriti lainnya.Ntah apa tujuan YG membuat acara ini, yg pasti yg mereka tau mereka hanya mengadakan konser yg di hadiri banyak artis top lainnya.
Sekarang member blackpink sedang bersiap siap di ruang make up, sebenarnya mereka sudah selesai dari lima menit yg lalu hanya tinggal menunggu MC memanggil mereka saja untuk naik ke atas panggung dan melakukan perfom mereka.
Rose hanya duduk seorang diri di kursi yg ada di sudut ruangan sambil sesekali melirik ke arah mantan kekasihnya, lisa.
Lisa lagi berbicara dengan jisoo di salah satu sofa yg ada di ruangan itu. Sedangkan jennie??ia hanya memperhatikan rose sedari tadi, matanya tak pernah lepas dari gerakan rose."cih,,, aku pastikan kamu akan menyesal karna telah menolakku rosie"batin jennie bersimirk..
Ting!
Rose mengambil hpnya dan membuka pesan yg baru masuk.
@Ryujin
Semangat ya unni untuk konsernya.
Aku duduk di barisan kedua tepatnya di belakang BTS, jangan lupa melihat ke arahku ya unni.Rose tersenyum membaca pesan ryujin di hpnya.
"sip,, kaloiya member itzy datang semua?? "
@Ryujin
Datang dong unni, ryujin yg maksa buat mereka datang, soalnya inikan konsernya unni, ryujin mau kasih semangat buat unni."mmm,,, makasih ya dk, udah dulu ya sepertinya blackpink akan segera naik panggung,, bye😘
@Ryujin
Bye unni
Fithting😘Rose segera menyimpan ponselnya ketika staff memanggil mereka untuk naik ke atas panggung.rose menarik napasnya dalam dalam, bagaimanapun juga ia harus tetap profesional saat mereka tampil, walau hubungannya dengan lisa sedang tidak baik baik saja.
Member blackpink mulai naik ke atas panggung dan mereka pertama menyanyikan lagu ddu ddu ddu dan di akhiri lagu STAY.
Suara penonton tampak bergemuruh kini ke empat member blackpink sudah berdiri di atas panggung setelah mereka menyelesaikan penampilan mereka.
Posisinya Jisoo-Jennie-Rose-Lisa mereka tampak memberikan salam pada blink dan pada para artis yg sudah datang, rose sesekali melihat ke arah ryujin yg tampak bersorak untuknya tak lupa teman ryujin yg lain yg ikut bersorak layaknya seorang blink.
Dari tadi MC sudah banyak bicara tentang blackpink.
"Baiklah semuanya sekarang saatnya kita masuk ke acara selanjutnya yaitu, kejutan untuk para member blackpink"kata mc yg berbicara sedari tadi, rose tampak terkejut mendengarnya,kejutan apa yg di maksud? Jangan bilang kalau...
"inilah dia kejutan untuk para member,, silahkan naik ke atas panggung"lanjut mc
Para member blackpink melihat ke arah belakang dan betapa kagetnya mereka ketika melihat orang tua mereka yg datang,ini baru lertama kalinya orang tua mereka datang ke konser mereka.
Ada daddy sama mommynya lisa, appa sama eommanya jisoo dan mominya jennie.
Mereka sing memeluk satu sama lain, bagaimana pun juga mereka sudah seperti satu keluarga.setelah selesai acara peluk kagennya mereka kembali berbaris seperti yg tadi, cuma kali ini dampingi orang tuanya masing masing hanya rose saja yg sendirian di antara jennie dan lisa.
Mc menjelaskan panjang lebar tentang kehidupan member blackpink di masa lalu, karna banyak blink juga yg sering menanyakan hal itu.
Jangan tanya bagaimana keadaan rose saat ini, saat ini hatinya terluka padahal masih ada luka karna putus dari lisa dan sekarang di tambah luka dari melihat teman temannya yg di dampingi orang tuanya.
Jujur saja rose iri, sangat iri malahan, rose teringat kembali pada kedua orang tuanya. Andai saja mereka masih ada mungkin rose tidak akan terlihat begitu menyedihkan seperti ini.Rose menatap ke arah lampu lampu yg bergantungan di atas panggung guna untuk menahan air matanya yg sedari tadi mau keluar, tapi sekuat tenaga ia harus bisa menahannya.
"bukankah Sajangnim sudah berjanji untuk tidak membuat kejutan ini?? "batin lisa ketika ia melihat rose yg tampak menahan tangis, ia tau persis bagaimana sifat rose ketika sedang sedih? Makanya ia tau kalau rose mau nangis.
Sedangkan di bangku para Idol ryujin nampak kesal melihat unninya yg seperti di asingkan di antara member lainnya.
"gw yakin ini semua ulahnya YG"kesal ryujin,
"maksud lo?? "bingung lia yg duduk di sampingnya ryujin
"iya, YG emang sengaja mau membuat unniku merasa kecil di antara member lain, lihat saja itu, seharusnya dia tidak perlu membuat kejutan ini, secara dia sendiri sudah tau jika rose unni sudah tidak mempunyai orang tua"
Lia mengangguk mendengar perkataan ryujin, benar juga apa yg di bilang ryujin seharusnya YG tidak perlu melakukan hal ini, jika hanya untuk membuat kejutan. Mereka kan bisa bertemu di luar.
Lama berbincang2 dengan orang tua pada member dan melihat sekilas video dan gambar mereka waktu kecil,sekarang giliran rose.
Mc mulai membahas tentang gimana rose mulai ikut audisi yg di adakan di aussie.
Hingga muncul satu berita di yg mengatakan jika rose anak haram,semua penonton nampak kanget mendengar berita tersdbut.Rose menunduk mengepalkan genggamannya ketika ia lihat bagaimana orang orang melihatnya setelah berita itu keluar.
Lisa sendiri, ia merasa telah di bohongi oleh YG karna telah mau mengikuti kemauan YG padahal YG sendiri tidak menepati janjinya.
"karna mungkin ini ada kesalahan cukup sekian kita yg kita bahas mengenai blacpink,,dan pastinya kami minta maaf atas ketidaknyamanan ini"mc memberi penjelasan jika berita itu keluar tanpa mereka ketahui, dan segera berpamitan untuk mengakhiri acara.
Semua member blackpink turun dari panggung dan pergi ke belakang stage.
Sedangkan YG?? Ia tersenyum menang melihat wajah rose yg tampak malu, bagaimana tak malu, jika di depan banyak orang kamu di bilang anak haram, kenapa harus di bahas? Itu kan masalah pribadinya orang lain tidak perlu tau.
Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
My secret sister (complete)
Short Storymenceritakan tentang persaudaraan rose blackpink dan ryujin itzy yg tidak banyak orang mengetahuinya, hanya blackpink dan itzy yg tau soal itu demi pekerjaan masing masing.. disini juga menceritakan tentang cinta antara Jennie-Rose-lisa-Jisoo.. nt...