part 11

1.4K 125 12
                                    


Sebulan sejak malam panjang rose dan jennie,mereka menjalani aktivitas mereka seperti biasa, tidak ada salah satu dari mereka yang berniat untuk membahas hal itu, mungkin karna mereka terlalu sibuk dengan comeback mereka hingga tak ada dari mereka yg membahasnya, baik rose maupun jennie,keduanya sama sama bungkam akan hal itu.

Seperti sekarang mereka baru melakukan comeback stage mereka di SBS inkygayo, bukan hanya di SBS jadwal mereka hampir full setiap harinya sejak HYTL di rilis.

Hubungan rose dan lisa juga semakin jauh, tapi jangan tanya di depan kamera,mereka terlihat begitu dekat, mereka tetap profesional jika di depan kamera seakan tidak terjadi apapun.

"Rosie?? Ayo kita mobil duluan" ajak Jenni pada rose,jennie baru selesai mengganti pakaiannya.
Rose melihat ke arah belakang jennie,namun ia tak melihat lisa maupun jisoo.

"tapi,, lisa sama jisoo unni belum selesai ganti pakaian unni, kitq tunggu disini saja"

"mereka masih lama,, mending kita nunggu di mobil saja yuk"

Rose sedikit tak yakin dengan ajakannya jennie namun kemuadian ia mengangguk, mengiyakan ajakannya jennie.

.
.

"unni menurutmu ada yg aneh gk sih?? "tanya lisa pada jisoo, mereka belum berganti pakaian,sekarang mereka malah sibuk makan makanan yg di kasi jennie tadi.

"aneh kenapa?? " tanya jisoo acuh tak acuh, ia lebih pokus pada makanannya daripada lisa.

"tumben bangat jennie unni ngasi kita makanan, padahalkan dia itu orang yg paling pelit di antara kita berempat"

"mungkin dia lagi dapat hidayah kali" jawab jisoo asal.
"tak perlu kau pikirkan lebih baik kamu habiskan makananmu dan ganti baju, kasian rose nunggu kelamaan entar"

"iya unni"  kata lisa lalu ia kembali melanjutkan makanannya.ia tidak terlalu perduli lagi dengan rose tapi setiap ia melihat rose dan jennie berdekatan hatinya selalu memanas.

.
.

"Rosie?? "

"mmm?? " jawab rose dengan berdehem, ia lagi sibuk main game di hpnya, sekarang ia dan jennie sudah ada di mobil untuk menunggu lisa dan jisoo, mereka duduk di jok paling belakang dan nanti lisa dan jisoo di jok kedua.
Rose lagi tiduran di paha jennie sambil memainkan gamenya.

"apa kamu tidak menginginkan sesuatu?? " rose mengernyitkan dahinya bingung dengan pertanyaan jennie.lalu kemudian ia menggeleng

"tidak, aku tidak ingin apa apa untuk saat ini" kata rose lalu ia kembali pokus pada gamenya.
Sedangkan jennie ia gelisah dari tadi mereka tampil,ia tidak tau kenapa ia sangat ingin di sentuh oleh rose.

"Berhentilah memainkan hp mu rosie" kata jennie lalu ia mengambil hpnya rose, ia segera mematikannya membuat rose membulatkan matanya melihat kelakuan jennie,bagaimana mungkin jennie dengan seenaknya saja mengambil hpnya dan mematikannya sedangkan ia lagi pushrank.

Jennie membuka kancing atas kemejanya, rose yg melihatnya hanya berdiam diri karna bingung, posisinya masih seperti yg tadi dengan rose yg menjadikan paha jennie sebagai bantalannya.

"apa yg unni lakukan? " tanya rose sambil menahan tangan jennie yg ingin terus membuka kancing kemejanya.
"aku ingin kau menyentuhku rosie,, aku sungguh menginginkan sentuhanmu, "

"unni,,, tapi kita,, "

Ucapan rose terpotong karna jennie yg tiba tiba mengeluarkan melonnya(payudara) dari bhnya. Dan langsung memasukkannya ke dalam mulut rosie. "jangan banyak bicara hubby,hisaplah" kata jennie yg sangat menginginkan sentuhan rose.
Lalu rose pun dengan ragu menghisap melonya jennie,bukannya ia tidak mau, tapi ia takut jika jisoo dan lisa tiba tiba saja masuk ke dalam mobil dan melihat perbuatan mesum mereka.

"ahhhhh yeahhh terus hubbyhhh" desah jennie lagi ketika rose yg mulai ganas menghisap melonnya dan tanganya yg satu lagi meremas melon jennnie yg lain.

Jennie tak sengaja melihat ke luar jendela mobil dan ia melihat jisoo dan lisa yg berjalan ke arah mobil.

"sudah hubby, mereka sudah datang" kata jennie sambil membenarkan branya dan mengancing kemejanya satu persatu,belum selesai ia mengancing kemejanya jisoo dan lisa sudah masuk ke mobil.

"eoh,,,jen kau kenapa? Kenapa baju mu kebuka? " tanya jisoo heran, prasaan tadi ia melihat jennie mengancing kemejanya sampai atas saat jennie memberikan mereka makanan.
Jennie memang memakai kemeja rose yg warna putih, dan tentunya ia hanya menggunakan shortpans, karna kemeja rose yg lumayan besar di tubuhnya, lagian ini juga udah malam ia malas jika harus menggunakan jeans untuk pulang,bakalan ribet nantinya untuk menggantinya lagi, ia rencananya mau segera tidur saat sudah sampai di dorm.

"Jenni unni kepanasan unni" jawab rose yg masih betah tiduran di paha jennie,jisoo baru menyadari jika rose juga ada di mobil ia pikir rose nasih di dalam,begitu juga dengan lisa ia melihat dari kaca spion tubuhnya rose yg lagi rebahan di jok belakang dan bantalan paha jennie.lalu ia membuang mukanya ke arah jendela karna tak tahan melihat posisinya rose yg begitu nyaman di dekat jennie.

"oh,, kau disitu rose? Unni pikir kamu masih di dalam"

"he he iya unni" cengir rose.

Lisa sempat melihat ke belakang pandangannya sempat bertemu dengan rose selama beberapa detik,sebelum akhirnya supir mereka datang, dan mobil mereka pergi dari sana.

Rose masih pada posisinya, ia berbalik menghadap perutnya jennie dan memeluknya erat.
"kenapa hubby? Ngantuk? " tanya jennie lembut sambil mengusap usap kepala rose,lalu rose menggangguk, tapi bukannya tidur ia malah duduk dari rebahannya dan duduk mepet bangat ke jennie.

"tadi katanya ngantuk" kata jennie,rose melirik sekilas ke arah lisa dan jisoo di depan yg lagi ngobrol, lalu ia menyandarkan kepalanya di dada jennie,lalu perlahan tangannya turun ke selangkangan jennie dan mengelusnya dengan sensual membuat jennie kaget sekaligus geli dengan perbuatan rose. Ingin rasanya jennie mendesah karna ulah rose, tapi ia masih ingat jika di depan mereka ada jisoo dan lisa.

"hubby,,, ihh ada lisa sam jisoo unni" bisik jennie sambil tangannya menahan tangan rose yg terus mengelus miss V nya.

"aku ingin wifey" balas rose kembali berbisik. Lalu jennie menggeleng
"gk disini juga hubby, ntar aja di dorm ya" rose menggeleng tanda tak mau, lalu tangannya sengaja membuka kancing hotpants yg jennie pake, rose duduknya agak majuan agar bisa menutupi tubuh jennie dari lisa maupun jisoo.

Perlahan setelah kancing hotpants jennie terbuka, tangannya masuk ke dalam, megelusnya dengan sensual dan sesekali menekannya, membuat jennie menggigit bibir bawahnya mati matian untuk menahan desahannya karna ulah rose.
Rose sesekali melihat jisoo dan lisa yg kini sibuk dengan hp masing masing, lalu ia mengecup sekilas bibir jennie.

Jleb!!

"akkhhhhh" desah jennie yg tak mampu ia tahan ketika satu jari rose masuk ke dalam miss v nya. Rose mengeluarkan tangannya dengan cepat ketika jisoo dan lisa melihat ke arah mereka.

"kamu kenapa jen? " tanya jisoo lalu di angguki lisa.

"ahh,, ti,, tidak ada unni" kata jennie terbata ia takut jika jisoo dan lisa tau kelakuan mereka di belakang.

"Jenni unni hanya menguap saja unni" jawab rose juga, lalu lisa melihat rose begitu juga dengan rose.

"maafin aku lisaya " batin rose

"kenapa kamu jadi seperti ini chaeng??  " batin lisa juga

Tbc...

Bakalan slow up karna lagi puasa. Soalnya ff ini mengandung 19+

My secret sister  (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang