Pagi ini suasana dorm blackpink tampak sepi karna penghuninya masih pada tidur. Maybe?
Rose terbangun dari tidur nyenyaknya dan berjalan ke keluar kamarnya ia lihat kamar lisa masih tertutup rapat, mungkin dia belum bangun pikir rose, begitu juga dengan kamar jisoo dan jennie masih sama sama tertutup. Setelah melihat pintu masing masing membernya rose berjalan menuruni satu persatu anak tangga, ia lapar ia akan ke dapur untuk melihat apa ada yg bisa ia makan pagi ini, karna org yg biasa memasak di dorm mereka belum pada bangun, siapa lagi kalau bukan jisoo dan jennie.
Pas di tangga terakhir rose menghentikan langkahnya karna melihat lisa yg lagi sibuk dengan masakannya, tanpa menyadari kehadiran rose. Rose tersenyum manis melihat sang kekasih yg lagi memasak.hah......rasanya ia sudah seperti suami yg sedang melihat istrinya memasak.
Rose berjalan pelan ke arah lisa yg masih membelakanginya, hingga.....
Hap!!!
Lisa hampir menumpahkan masakannya karna kaget akibat ulah rose yg tiba tiba memeluknya dari belakang.
"kamu ngangetin tau gk? Hampir aja masakan ku tumpah"kesal lisa karna kalau sampai tumpah ia tidak akan mau lagi memasak ia capek.
Rose hanya tersenyum bodoh melihat wajah lisa dari samping yg tampak cemberut
"maaf baby,,,"kata rose namun tak mendapat jawaban dari lisa, lisa malah sibuk kembali melanjutkan masakannya
"kamu masak apa?? Hmm??"Oh god lisa merinding mendengar suara deep voice rose di telinganya,dan apalagi sekarang rose malah menciumi pundak dan lehernya, lisa menggigit bibir bawahnya saat rose menggesek gesekkan juniornya pada pinggul lisa, walaupun rose masih pakai celana lisa bisa merasakan jika milik rose menegang, itu terbukti dari kerasnya benda tumpul yg di bawah menggesek pinggulnya secara perlahan.
"I love you baby"kata rose masih dengan suara seraknya yg nampak bernafsu,tangannya mulai masuk ke dalam kaos longgar yg di pakai lisa,mengelus perut rata lisa dengan sensual.
Merasa lisa sudah terbuai dengan permainannya rose mematikan kompor yg sedang menyala di depan mereka, lalu ia membalikkan posisi lisa untuk menghadap ke arahnya.
Rose mencium bibir lisa dengan lembut,melumat bibir atas dan bawah bergantian, saat lisa membuka mulutnya rose segera memasukkan lidahnya ke dalam mulut lisa untuk merasakan saliva masing masing.Tanpa mereka sadari terjata jennie dari tadi berdiri di tangga melihat aksi kedua manusia yg lagi di mabuk cinta itu, perlahan airmata jennie jatuh, hatinya sakit melihat orang yg sangat ia cintai lagi bermesraan dengan orang lain.
Jennie menghapus airmatanya kasar."kalau mau bercinta juga jangan di dapur kali"ketus jennie memberanikan dirinya untuk mendekati rose dan lisa yg sudah berbenti dari aksi panas mereka karna kehadiran jennie.lisa menunduk karna malu sama jennie dan melanjutkan masakannya sedangkan rose hanya tampak acuh melihat jennie yg sudah duduk di meja makan.
Rose mengambil air putih di kulkas untuk mendinginkan dirinya, sebenarnya ia kesal dengan kehadiran jennie yg tiba tiba menghentikan aktifitas panasnya dengan lisa yg sudah lama ia nantikan.tadi hampir saja ia mendapatkannya jika saja jennie tidak datang.
Rose duduk di meja makan depan jennie yg lagi menatapnya dengan tatapan yg sulit di artikan
Jennie melirik hp rose yg berbunyi.
"hallo,,,ada apa?? "
........
"iya,,, unni usahain ya"
........
"iya ah bawel banget deh"
.........
KAMU SEDANG MEMBACA
My secret sister (complete)
Short Storymenceritakan tentang persaudaraan rose blackpink dan ryujin itzy yg tidak banyak orang mengetahuinya, hanya blackpink dan itzy yg tau soal itu demi pekerjaan masing masing.. disini juga menceritakan tentang cinta antara Jennie-Rose-lisa-Jisoo.. nt...