Jennie mendekatkan bibirnya ke arah telinga rose, menciumnya perlahan membuat rose merasa geli sendiri.Jennie berhenti lalu berbisik sensual di telinga rose "pakai bajumu hubby, atau kita bermain dulu? "rose tersadar setelah bisikan jennie,ia segera berjalan ke arah ranjangnya dan mengambil pakaiannya.
Lalu ia melihat jennie yg masih berada di kamarnya dan masoh melihat ke arahnya.
"keluarlah unni, aku akan memakai baju disini"kata rose yg sudah mengambil bajunya
Jennie tersenyum melihat rose yg tampak gugup, ia tau sebenarnya rose ada rasa untuknya walau hanya secuil, tapi jika di gali kan lama kelamaan akan segunung, pikir jennie.
Rose bergidik ngeri melihat jennie yg hanya tersenyum
"kenapa unni senyum senyum sendiri?"
"nothing"
Rose menghela napasnya
"keluarlah unni aku mau pakai baju dulu"
"pakai saja,, tidak apa jika aku melihat karna nantinya juga kita akan menikah"santai jennie
Ingin radanya rose marah pada jennie tapi ia tak bisa, ia tau seberapa berpengaruhnya keliarga jennie di korea, jika ia marah pada jennie bukan hanya pada dirinya saja yg akan jadi korban, tapi pada adik serta kekasihnya.
Tanpa menghiraukan jennie rose berjalan ke arah kamar mandi dan memgunci pintunya, jaga jaga agar jennie tidak masuk.
.
.
Pagi ini rose bangun cukup siang karna kini sudah jam 8pagi biasanya ia akan bangun jam 6.Rose beruntung karna tadi malam ia bisa memgusir jennie dari kamarnya tanpa menyakiti hati jennie walau ujung ujung ia harus menciun jennie,tidak apa asal tidak kelewat batas.
Rose pergi ke dapur dan sudah ada Jennie dan jisoo yg lagi memasak
Tidak ada lisa??? Pikir rose
"pagi unni"
"pagi rose/pagi rosie"kompak jisoo dan jennie
"lisa kemana unni? Belum bangun?? "
"sepertinya belum deh"kata jisoo lalu rose tersenyum cerah langsung berbalik
"mau kemana?? "tanya jisoo
"membangunkan pujaan hati lah unni"kata rose tersenyum lalu berjalan ke arah kamarnya lisa, jisoo hanya tersenyum lalu menggeleng melihat rose yg nampak bersemangat sedangkan jennie hanya mendengus kesal.
"kenapa?? "tanya jisoo yg melihat perubahan jennie
"lisa teruss"kesal jennie
Jisoo hanya terkekeh melihat jennie yg cemberut
"wajar lah jen jika rose mengutamakan lisa, mereka kan sepasang kekasih"
"berhenti mengatakan itu di depanku unni"kesal jennie.
.
.Rose masuk perlahan ke kamar lisa agar tidak membangunkan sang kekasih,ia lihat lisa yg masih betah di dalam selimutnya rose tersenyum melihat wajah polos kekasihnya waktu tidur.
Namun rose kembali murung ketika mengingat pertemuannya kemarin dengan YG dan jennie,rose tidak tau harus gimana
Perlahan rose masuk ke dalam selimut yg lisa pakai,rose memeluk lisa dari belakang,rose melingkarkan tangannya di prut rata lisa dan menenggelamkan lehernya di leher belakang lisa, sesekali rose mencium gemas leher lisa.
"eghhhhh"
Lenguh lisa karna merasa terganggu dengan ulah rose,
Rose berhenti sejenak ketika ia hampir saja membangunkan lisa, namun ketika lisa sudah tertidur kembali, rose malah lanjut menciumi seluruh wajah lisa, membuat lisa mau tidak mau harus membuka matanya yg masih terasa berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My secret sister (complete)
Cerita Pendekmenceritakan tentang persaudaraan rose blackpink dan ryujin itzy yg tidak banyak orang mengetahuinya, hanya blackpink dan itzy yg tau soal itu demi pekerjaan masing masing.. disini juga menceritakan tentang cinta antara Jennie-Rose-lisa-Jisoo.. nt...