part 9

1.2K 128 2
                                    

Malam ini para member blackpink lagi di perjalanan pulang ke dorm, mereka baru dari agensi untuk melakukan persiapan comeback mereka seminggu lagi, seperti biasa jennie dan jisoo duduk di depan,rose dan lisa di belakang,dari dulu mereka sudah terbiasa begitu.

Keadaan di salam mobil tampak hening, dimana jisoo dan jennie sibuk dengan hp masing masing,sedangkan rose dan lisa cuma melamun sambil menatap ke luar jendela mobil.
Rose melihat ke arah depan di mana jennie dan jisoo yg masih asyik dengan hp mereka masing masing, lalu menejer mereka juga yg tampak sibuk mengecek sesuatu di tabletnya, jadwal mereka mungkin. Setelah itu rose melihat ke arah lisa yg masih melamun menghadap kaca mobil.

Perlahan rose memegang tangan lisa,membuat lisa tersadar dari lamunannya dan menoleh ke arah rose yg menggenggam tangannya sambil menatapnya. Lisa tidak menolak genggaman tangan rose, ia merasa nyaman dengan ini, walau ia tau jika mereka sudah tidak ada hubungan apa apa lagi, melihat lisa tidak melepaskan genggamannya rose tersenyum dalam hatinya dan kembali melihat ke arah jendela mobil,mengingat pembicaraannya dengan lisa seminggu yg lalu.

#Flashback

"lisa?? Kok sendian? Jennie sama jisoo unni kemana?? "tanya rose yg baru masuk ruang latihan dan ia hanya melihat lisa seorang diri di dalam, tadi waktu ia ke toilet jennie dan jisoo ada disini.

"mereka lagi ke kantin,,,jisoo unni lapar katanya" rose mengangguk mendengar jawaban lisa lalu ia duduk di sebelah lisa yg lagi main hp.

"kamu gk lapar?? "

"nggak,,,aku udah makan tadi" jawab lisa tanpa mengalihkan pandagannya dari hp di tangannya.
Rose hanya diam melihat lisa yg masih sibuk dengan hpnya, sebenarnya ada yg ingin ia katakan, tapi ia takut,

"lis,,, "

"mmm?? "

"ayokitapacaranlagi" kata rose cepat bagaikan sedang menyanyi lagu rap. Lisa berhenti main hp ketika mendengar perkataan rose, lalu ia mengalihkan pandangannya pada rose yg menunduk di sampingnya.

Lisa menghela napasnya kasar, ia bukanya tidak mau, tapi ia tidak bisa untuk kembali lagi dengan rose, ini semua demi kebaikan mereka berdua, jika di tanya apa lisa masih mencintai rose?? Jawabannya YA, dia masih sangat mencintai rose, tapi apa boleh buat, ia tidak bisa membiarkan YG yg mengancamnya dan keluarganya.
  "kenapa kamu diam?? Kamu gk mau lagi ya?? "

"kamu udah tau sendirikan jawabannya chaeng,,, aku udah pernah bilang sama kamu jika aku tidak mencintaimu lagi"

"tapi kenapa?? Apa ini ada hubungannya dengan sajangnim?? " lisa menggeleng
"tidak,,, ini memang murni dari hatiku, ini yg aku rasakan, jika aku tidak mencintaimu lagi"

Rose menunduk mendengar perkataan lisa,, hatinya sakit mendengar setiap kata yg keluar dari mulit wanita yg ia cintai. "lupakanlah aku chaeng,, dan mulailah untuk menerimq jennie unni, orang yg jelas jelas sangat mencintaimu,tidak seperti diriku" kata lisa,sungguh apa yg ia ucapkan sangat beda dengan apa yg ia rasakan.

"apa kita tidak bisa mengulanginya lagi?? "tanya rose lemah, lalu lisa menggeleng pelan.
"aku mohon lisa,, kasih aku satu kesempatan lagi, aku akan berusaha untuk membuatmu mencintaiku lagi, aku janji" lagi lagi lisa menggeleng,membuat rose kecewa.

"maafkan aku,,, aku,,, "

"tidak, kau tidak perlu mintq maaf,, harudnya aku yg meminta maaf, karna sudah memaksa mu untuk menerimaku lagi" kata rose,, membuqt lisa ingin menangis mendengarnya, dadanya terasa sesak ketika apa yg ia ucapkan berbanding terbalik dengan apa yg ada di hatinya.

"sekali lagi aku minta maaf" kata rose, lalu ia berdiri dan berjalan mau keluar dari ruang latihan, namun pas di depan pintu langkahnya terhenti ketika lisa yg tiba tiba datang dan memeluknya dari belakang tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Rose tersenyum merasakan pelukan lisa yg begitu erat, ia mengusap tangan lisa yg melingkar di peutnya.
Tak ada yg bicara hingga sekita tiga menit,namun rose heran ketika bajunya terasa basah.

"lisa???" panggil rose hendak berbalik untuk memastikan apa lisa menangis, namun lisa mengeratkan pelukannya agar rose tidak jadi berbalik.

"diam saja" kata lisa membuat rose tersenyum

"qku tidak mau diam saja" jawab rose lalu ia berbalik melihat lisa,lalu ia memeluk lisa untuk menenangkan.dan di balas oleh lisa.
"kenapa kamu menangis??" tanya rose sambil menepuk nepuk punggung lisa pelan, agar lisa merasa baikan.

"kamu sekarang tidak baik baik saja karna ku" rose menggeleng mendengar lisa

"aku sungguh baik baik saja,karna kau memelukku,dan aku akan berusaha untuk menuruti kemauanmu" kata rose sambil melepaskan pelukannya,laku ia menatap lisa yg juga menatapnya,lalu rose menghapus air mata yg masih mengalir di pipi lisa dengan ibu jarinya, lalu perlahan wajahnya mendekat dengan wajah lisa, hingga tanpa sadar lisa menutup matanya ketika ia merasakan bibir rose yg mengulum bibirnya.

Setelah selesai rose menghapus bibir losa dengan jarinya,
"anggap saja ini sebagai ciuman perpisahan untuk kita" kata rose lalu iq pergi meninggalkan lisa, yg terduduk ke lantai dan menangis.

#Flashback of

Lama terjadi keheningan di dalam mobil jennie menghentikan kegiatannya main hp dan melihat rose dan lisa melalu kaca spion, lalu ia melihat tangan rose dan lisa yg saling menggenggam namun tidak ada yg saling menatap.

"katanya sudah tidak punya hubungan"batin jennie kesal melihatnya.

Hingga mobil mereka sampai di dorm, jennie turun duluan dan melangkah dengan cepat masuk ke dorm tanpa menunggu membernya yg lain seperti biasa.
"kenapa tu anak??prasaan tadi baik baik saja" gumam jisoo yg bingung melihat kepergian jennie.lalu turunlah rose dan ia juga berjalan ke dorm tanpa menghiraukan jisoo yg melihatnya berjalan gitu aja.

"itu tupai juga kenapa lagi?? " gumam jisoo lagi, lalu ia melihat lisa yg baru turun, lisa melihat jisoo yg juga melihatnya.
"apa??? Mau pergi duluan juga tanpa mengajak yg lebih tua?? " kata jisoo pada lisa, membuat lisa heran. Lalu lisa meletakkan tangannya di dahi jisoo.

"gk panas" gumam lisa

"ihhh,,,, apaan sih manobal?? Unni gk sakit ya" lisa tertawa melihat jisoo yg kesal.

"iya iya,, maaf lisa cuma bercanda,yaudah ayo masuk" kata lisa sambil menarik tangan jisoo.

.

My secret sister  (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang