08. Awal

61 34 7
                                    

Selamat pagii💖

Pada puasa gak nih? Semangat ya buat yang ganteng yang gak ganteng langsung buka aja gak papa kok.

Haha gak gak canda, semangat puasa buat semuanya.

Hallo guys My Life up lagi yaeee...
Setelah sekian lama tenggelam akhirnya up lagi.
Maap ya author nya lagi gak mood buat biasa suka mood mood an.

Selamat pagiii,, semangat puasanya ya, gimana nih pada puasa gak?

Karena habis lulusan jadi author masih bingung mau lanjut kuliah apa kerja ya:v
Duh thor malah curhat sih.

---📌---

"Gue rela lo sama yang lain, asal lo bahagia gue juga ikut bahagia."
-Dava Brawijaya.-


Happy Reading Guys❤

Pagi harinya seorang gadis telah bangun dari pulau kapuk nya. ya, dia Starla ia bersiap siap melaksanakan joging, seperti biasa hari libur dimana menjadi hari istimewa bagi para pelajar maupun pekerja. Hari dimana mereka akan beristirahat atau melakukan hal yang ingin dilakukan setiap akhir pekan atau hari libur.

"Selamat pagi semua, Starla yang cantik ini datang." teriak Starla seraya melangkah turun dari tangga dan menuju kemeja makan.

"Ya Allah Starla, jangan teriak teriak ini bukan di hutan." ucap Bunda Starla.

"Eh hehe maaf Bunda cantik." balas Starla seraya memperlihatkan deretan giginya.

"Udah udah, pagi pagi udah pada ribut. Mau menikmati makanan aja susahnya naudzubillah." lerai Ayah Starla.

"Eh bentar deh kayak ada yang aneh ya." ucap Starla.

"Eh bocil ada disini, kakak rindu sama kamu." lanjutnya seraya mencubit pipi keponakannya itu.

"Aduh kak ala akit pipi atu." rengek Dita-keponakan Starla.

"Lagian kamu gemesin banget tau."

"Bun kok tumben nih tuyul pagi pagi udah ada disini." tanya Starla padaa Bundanya.

"Oh iya Bunda sampe lupa, Dita beberapa hari akan nginep disini karena tante kamu lagi pergi keluar kota ada kerjaan katanya." Jelas Bunda.

"Kebiasaan tuh tante, pergi gak pernah ajak anaknya. Kan kacian ya Ita yang antikk ditinggal telus." ucap Starla seraya menirukan logat anak kecil.

"Ukan ama yang inggalin Ita, api Ita ga mau pelgi, Ita penggen dicini ama kak ala." jawab Dita.

"Yaudah, Bun Starla langsung keluar aja ya, biasa."

"Gak sarapan dulu sayang?" tanya Bunda.

"Gah ah Bun, nanti perut Starla sakit lagi kayak kemarin kemarin." jawab Starla.

"Yaudah gak papa, eh iya aja tuh ponakan kamu jalan jalan." pinta Bunda.

"Siap Bunda. Ayo Ta kita joging bareng." ajak Starla pada Dita.

My Life (Tidak Dilanjutkan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang