10. Pengen Seblak

51 25 2
                                    

Hallo reader i'm come back hihi
Gimana ceritanya, makin ngawur kan ya? Atau menarik?
Duh gabisa mikir lagi sih gada mood banget:v

Dahlah daripada bahas yang kaga jelas, silahkan aja dibaca ya
Jangan lupa VnC ya reader💖

Happy Reading💖

Kringgg...

Kini siswa siswi bertaburan, berlomba lomba untuk cepat keluar kelas.

"Mau pulang bareng gue sekalian gak?" tawar Niken.

"Gak deh, kasian sicurut udah nungguin gue." jawab Starla.

"Iyaaa deh yang udah punya pacar mah beda." goda Niken seraya menyenggol bahu Starla.

"Makannya cari pacar dong, gak bosen apa neng jomblo mulu." kini yang jawab bukan Starla, melainkan Zidan yang tiba tiba datang entah darimana.

"Ck, sialan cowok ama ceweknya suka banget bully gue mulu." grutu Niken.

"Bukan nge bully, tapi kenyataan." jawab Starla.

"Gausah diperjelas dong malu njir." kesal Niken.

Merekapun tertawa karena ulah Niken yang pipinya memerah bagaikan tomat busuk.

"Dahlah daripada gue jadi obat nyamuk dan jadi pelampiasan bully-an kalian. Mending gue pulang dulu deh. Bayy." kesal Niken.

"Dadah, hati hati kalo jatuh bangun sendiri ya, jangan nangis." ucap Starla diakhiri dengan tawa.

"Sialan. Punya sahabat kek gitu banget." gerutu Niken.

"Ayok beb kita juga pulang." ajak Zidan.

"Skuy lah, gue udah kangen sama pulau kapuk gue."

"Dasar kaum rebahan."

"Biarin wlee." ucap Starla sembari menunjurkan lidahnya.

Merekapun berjalan kearah tempat dimana motor Zidan terparkir. Sesampainya ditempat parkir ia memberikan jaketnya pada Starla untuk menutupi roknya yang pendek.

Kuda besi berwarna merah itupun berjalan membelah ibu kota, diperjalanan Zidan dan Starla menikmati suasana ibu kota.

"Mau makan dulu apa mau langsung pulang?" tanya Zidan.

"Eh iya." Starla yang hanya fokus menikmati pemandangan ibu kota itupun menjawab dengan tak sadarkan diri.

"Hah?"

"Hah?"

"Hah?"

"Hah? Eh kok gajelas sih. Malah hah hah hah mulu daritadi, kayak mau lomba keong aja." grutu Starla, kini Zidan mendengarkan dengan sangat jelas karena ia telah melambatkan laju motornya.

"Ya lo sih aneh, ditanya apa jawabnya apa." kesal Zidan.

"Lah emang lo tadi tanya apa?" tanya Starla dengan tampang watadosnya.

My Life (Tidak Dilanjutkan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang