Sampai selesai makan pun tetap saja Alex mengejek Starla. Akhirnya Starla pun memutuskan pergi ke kamar.
Ia mengecek HP nya. Tak ada satu pun notif chatt dari Zidan
"Kamu kemana sih emang? Apa saking bahagia nya jalan sama Elisa, kamu sampai lupain aku?" gumam Starla.
Ia pun memutuskan untuk belajar, setelah setengah jam membuka HP nya dan mengeceknya sesekali.
Ternyata nihil, hasilnya tetap sama. Jadi ia memutuskan untuk mengirim pesan kepada Zidan.
Tai Onta💩💖
OnlineYang|
Kamu dimana?|
Masih jalan masa Elisa ya?|
P|
P|
P|
P|
Yanggg|
Yaudah hati hati ya:)|
Maaf kalo aku ganggu, have fun:)|
Send"Huft." Starla menghembuskan nafasnya. Tak lama HP starla berdering, tanda ada panggilan yang masuk.
"Hallo La." sapa seseorang dari sebrang sana.
"Iya kenapa Ken?" tanya Starla pada Niken.
"Emmm anu gue mau ngasih tau lo, kalo emm kalo itu. Ah gimana ya, kalo itu." ucap Niken terputus putus.
"Kalau apa Ken, yang jelas dong." protes Starla.
"Aduh gimana ya bilangnya? Gue gak enak sama lo."
"Udah gak papa, kayak sama siapa aja sih, kan kita sahabatan udah lama. Emang ada apa sih?" tanya Starla seraya membolak balik halaman modulnya.
"Gue tadi ngeliat Zidan sama Elisa di pasar malam deket taman kota." Jelas Niken.
Degg...
Starla menghentikan kegiatannya, ia pun menghela nafas "oh iya, makasih ya udah kasih tau gue."
"Lo gak kenapa kenapa kan La?" tanya Niken.
"I'm not what what hehe, gue udah kenal kok, gue kan orangnya kuat." ujar Starla seraya menahan tangis.
"Gue tau La, lo sedih lo terluka gue bisa lihat itu semua, lo bisa bagi luka itu sama gue, lo bilang kita ini sahabatan."
"Tapi gak semua luka itu harus dibagi kan?" ucap Starla yang membuat Niken di sebrang sana hanya bisa terdiam.
"Udah gue gak papa kok Ken, gue mau tidur aja. Yaudah bye." ucap Starla yang kemudian menutup telepon sebelah pihak.
Starla mematikan lampu kamarnya.
Didalam kegelapan, Starla menangis dalam diam tak da satupun yang mengetahuinya, sampai akhirnya ia pun tertidur.
Sumpah ya tidur abis nangis itu kek enak banget gitu ya- author:)
---📌---
Keesokan harinya Starla bangun dan ia bercermin di wastafel. Matanya sangat bengkak akibat menangis kemarin.
Ia mengendap endapan keluar kamar dan mengambil es batu di kulkas lalu mengompres mata pandanya setelah itu ia menuju kamarnya untuk membersihkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life (Tidak Dilanjutkan)
Подростковая литература⚠[FOLLOW SEBELUM BACA]⚠ ⚠[[NO PLAGIAT!]]⚠ ⚠(Dear Reader's)⚠ (JANGAN JADI PEMBACA GELAP YA!:) Hargai karya author dengan Vote and Coment. __________________________ Starla adalah seorang gadis yang sangat periang, ia tak pernah menampakkan ada masal...