21. REVEALED
***
Senyum Aileen merekah kala mendapati perubahan jadwal latihan ekstrakurikuler yang berbeda dari biasanya. Semua kegiatan dimasukan dalam daftar dengan jam latihan yang berurutan, namun masing-masing memakan waktu lama, sesuai dengan apa yang Chandra sampaikan sebelumnya.
"Cie yang beruntung nggak ngerasain jadwal latihan bertabrakan." Raquel merangkul pundak Aileen seraya menatap cewek itu dengan senyum lebar.
"Lo emang beruntung, Ai. Ini peluang besar buat lo," celutuk Kanara.
"Setuju." Raquel membenarkan posisinya, dia menatap Aileen lebih serius. "Lo bisa mulai latihan dari sekarang, walaupun jam latihannya ditambah tapi gue yakin dengan ini lo bisa lebih fokus latihan."
"Emang hari ini lo ada jadwal latihan, Ai?" tanya Kanara.
Aileen mengangguk. "Nanti malam gue mau latihan Dance," jawabnya.
"Wah, sama dong kita." Raquel berujar riang. "Nanti malam gue jemput mau nggak?" tawarnya.
Aileen menggeleng cepat, "Nggak usah, gue diantar supir kok."
"Yang kemarin ya? Kalau iya suruh tungguin aja, gue bisa temenin dia kok," ucap Raquel dengan percaya diri.
Kanara menatap Raquel jengah, bisa-bisanya dia masih memikirkan supir Aileen. "Dia tugasnya antarin Aileen, bukan PDKT sama lo," celutuknya yang langsung mendapati decakan dari mulut Raquel.
Dan untungnya Raquel tidak menanyakan alasan Aileen menolak, cewek itu bersyukur Gaston menjadi pengalihan pembicaraan mereka.
"Ngomong-ngomong ini formulir eskul Teater. Masih bisa daftar kok, batas pendaftarannya sampai lusa," jelas Kanara sembari menyodorkan formulir pada Aileen.
"Kalau di lihat-lihat sih, muka lo emang cocok ekting."
"Oh, ya?" Aileen menaikan satu alisnya kala beralih menatap Raquel.
"Iya, gue lagi ngebayangin lo jadi pemain utama dalam tokoh ceritanya."
"Belum juga daftar, udah di bayangin." Aileen geleng-geleng kepala dengan penuturan Raquel.
"Tetap aja gue bener, by the way kalau di eskul Teater lo ketemu sama Kanara, dia pilih itu."
Aileen beralih menatap Kanara penasaran. "Teater itu kaya gimana aja kegiatannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCIPESSA [On Going]
Teen FictionAileen berusaha keras membersihkan nama baiknya setelah rumor tentang dirinya beredar belakang ini, hampir seluruh siswa siswi Alexander High School membicarakan Aileen, pasalnya selain masalah kasus gadis itu, ia tiba-tiba saja dikabarkan dekat de...