Olaa, Dyn di sini
Gimana kabar kalian semua? Alhamdulillah kalau baik, buat yang gak baik-baik jangan berkecil hati okey? Apapun yang hari ini terjadi, selalu yakin keesokan harinya akan lebih baik dari sebelumnya.
•
•PROLOG
***
"Kita kasih kamu kesempatan untuk perbaiki semuanya, kamu jangan buat semuanya makin parah."
"Ai, janji ini gak akan keulang lagi, Ma."
***
"Gue masih nggak nyangka, kalau jadi Aileen seenak ini. Gue punya semuanya, kekuasaan, ketenaran, temen, dan keluarga yang sayang banget sama gue."
"Biarin aja dia senang, gue nggak akan biarin rencananya berjalan semulus itu."
***
"Gue nyesel kembali ke sini. Seharusnya dari awal gue gak pernah nginjakin kaki ke rumah ini, bukannya bahagia malah tambah di bikin kena tekanan batin."
***
Dia Aileennia Alexander, gadis yang sangat keras kepala dan tidak ingin di atur. Hidupnya berjalan sesuai dengan kemauan dirinya, lahir dari keluarga yang sangat berpengaruh dalam dunia perbisnisan membuat ia begitu sempurna, namun semua seakan hanya bertahan sesaat sebelum semuanya berubah.
Aileen tidak pernah menyangka kepulangannya hanya akan membawa ia pada banyak masalah. Gadis itu harus melakukan segala cara demi memperbaiki nama baiknya. Ia bahkan harus berusaha keras mengungkap kebenaran dari segala masalah yang terjadi, sangat tidak adil rasanya jika sang pelaku bernapas lega disekitar mereka sementara ia di perlakukan layaknya pelaku yang sebenarnya.
***
Jangan lupa cek IG untuk akun roleplayer mereka ya
Gimana setelah membaca MAFIA PRINCESS sebelumnya apa masih pengen lanjut baca ini atau cuma mampir doang?
Selamat memuali dunia baru untuk anak-anak mereka ya, kalian akan sering bertemu dengan Aileen dan kawan-kawan, dan akan mengikuti kehidupan Aileen sampai selesai.
So, enjoy the story Readyn
Kalau mau banyak spoiler ada di @wattpaddyn
Kalau butuh sesuatu kabari di @dinasitirasdin
Wajib follow: @osvaldwp (btw ini ganti nama ya, sebelumnya @officialy.osvald tapi aku ganti jadi lebih singkat @osvaldwp)Sampai ketemu di malam nanti semuanya
***
©2023
By dinasitirasdin
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCIPESSA [On Going]
Teen FictionAileen berusaha keras membersihkan nama baiknya setelah rumor tentang dirinya beredar belakang ini, hampir seluruh siswa siswi Alexander High School membicarakan Aileen, pasalnya selain masalah kasus gadis itu, ia tiba-tiba saja dikabarkan dekat de...