23. FLAMING
***
Helaian rambut Aileen berterbangan kala angin meniupnya pelan, manik mata cewek itu tampak fokus pada langit cerah, teriknya sinar matahari sedikit membuat mata Aileen menyipit. Ia binggung kala jendela mobil Arez tiba-tiba naik sampai tak memberi celah angin untuk kembali meniup helaian rambutnya.
"Cuaca lagi panas banget, muka lo udah kepanasan dari tadi." Arez seperti sudah tahu isi pikiran Aileen kala cewek itu menatapnya aneh.
Aileen menghela napas, lalu merubah posisi duduknya, tatapan cewek itu terkunci pada sampul buku yang berhasil mengagetkannya, tentu Aileen merasa tidak asing dengan buku bersampul cream and red yang dia genggam sekarang.
"Ini siapa yang punya?"
"Gue," balas Arez singkat kala melirik Aileen sekilas. Sebelum akhirnya kembali fokus mengemudi.
Aileen tak lagi berucap, cewek itu larut dalam buku novel yang dia pegang sekarang, jemarinya bergerak membuka halaman—tempat bookmark novel cantik itu berada. Manik mata Aileen terlihat membaca secuil dialog disana. Senyumnya merekah kala merasakan gejolak didalam dirinya kian tercipta akibat novel romance itu.
I've broke some hearts and had my heart broken too
And that's the risk I took when I fell for you
But I don't care, no I don't careKening Aileen menyatu kala menyadari Arez terus memutar lagu yang sama sejak tadi. "Lo nggak bosen denger ini?" katanya sembari menoleh menatap cowok yang sejak tadi terdiam, terlihat tak terganggu dengan musik yang terdengar berulang-ulang sejak tadi.
"Just listen and enjoy, liriknya pas buat gue."
I wanna hold your hand in front of my friends
Say what I'm feelin' and not have to pretend
I wanna brag about you when you're not around
Hear your name next to mine 'cause I like the way it soundsAileen paham sekali dengan lirik lagu tersebut, "Lo kayaknya suka banget sama lagu-lagu Lany." Matanya terpejam usai mengatakan itu, seolah melupakan buku yang masih berada dipangkunya, Aileen mendengarkan lagu dengan seksama. Pembawaan Lany yang halus dan ritme musik yang menggambarkan kegembiraan sangat sesuai dengan makna lagu DNA dari band Lany.
"Lo suka musik?" Arez melirik Aileen dengan mengangkat satu alisnya.
Aileen mengangguk. "Gue suka lagu-lagunya the weeknd," jawabnya menambahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCIPESSA [On Going]
Teen FictionAileen berusaha keras membersihkan nama baiknya setelah rumor tentang dirinya beredar belakang ini, hampir seluruh siswa siswi Alexander High School membicarakan Aileen, pasalnya selain masalah kasus gadis itu, ia tiba-tiba saja dikabarkan dekat de...