Marriage - 4

261 30 6
                                    

Siwon berada di dalam ruangannya, sudah seminggu ini ia tidak masuk ke kantor, jadi sekarang ia terlihat sangat sibuk.

Tiba-tiba saja seorang wanita masuk ke dalam ruangan Siwon, wanita itu adalah Tiffany.

"Oppa,,"

"Maaf, jika kamu ada urusan katakan saja pada Kyuhyun, aku sibuk" ujar Siwon tanpa menatap ke arah Tiffany.

"Aku hanya ingin bertanya, apakah kamu membaca pesan yang aku kirim kemarin itu?" tanya Tiffany dan Siwon menatapnya dengan heran?

"Pesan? Sepertinya aku tidak menerima pesan dari siapapun termasuk kamu"

Mendengar jawaban Siwon, Tiffany pun terdiam. Bagaimana bisa Siwon tidak membaca pesan milik nya sedangkan kemarin itu ia sudah jelas-jelas melihat bahwa Siwon membaca pesanya.

"Tiffany, jika tidak ada hal lain lebih baik keluar" ujar Siwon dan Tiffany mengangguk, kemudian ia keluar dari ruangan Siwon.

"Sepertinya ada yang tidak beres" gumam Tiffany, ia yakin pasti ada seseorang yang sengaja membaca pesan yang ia kirimkan untuk Siwon.

****

Jadwal pemotretan kini sudah di mulai, Siwon ikut masuk ke dalam ruangan pemotretan tersebut untuk melihat-lihat bahwa semua peralatan nya aman.

Siang ini Yoona datang ke kantor Siwon sambil membawa makan siang untuk nya.

Saat masuk ke dalam ruangan nya ia tidak melihat Siwon sama sekali, ia pun bertanya pada karyawan Siwon.

"Sajangnim ada di ruang pemotretan, samunim" ujar karyawan Siwon. Kemudian Yoona masuk ke dalam ruang pemotretan tersebut.

Ia menatap Siwon, suaminya kini tengah melihat Tiffany yang sedang berpose sebagai model. Jujur Yoona cemburu melihat nya, tetapi ia harus percaya bahwa Siwon melakukan ini agar ia terlihat profesional. Lagi pula Siwon hanya melihat nya bukan berpose bersama wanita itu.

Dan saat Yoona ingin memanggil Siwon tiba-tiba saja seorang photographer memanggil Siwon dan membuat Yoona tidak jadi memanggil suaminya. Mereka semua masih tidak menyadari kehadiran Yoona karena wanita itu berdiri di depan pintu.

"Tuan Choi Siwon,,"

"Ada apa?"

"Maaf sekali, model pria kita tidak bisa datang, tiba-tiba saja ia sakit,,"

"Lalu?"

"Dan saat ini kita tidak ada pengganti nya karena waktunya sangat mendadak, apakah anda bisa menjadi model pria nya? Hanya sekali saya tuan Choi, jika tidak pemotretan hari ini gagal" ujar sang photographer tersebut.

Yoona masih bisa mendengar percakapan mereka. Ia tidak mengatakan apapun, ia masih tetap diam di tempat dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

"Tapi,,"

"Untuk kali ini saja tuan, setelah itu saya akan mencari model lain untuk pemotretan besok"

"Baiklah, hanya sekali,," ujar Siwon. Kemudian ia masuk ke dalam ruang ganti.

Diam-diam Tiffany tersenyum, akhirnya ia bisa foto bersama Siwon walaupun hanya menjadi model Hyundai.

Setelah itu Siwon keluar dari ruang ganti, ia sudah memakai stelan nya, setelah itu ia menghampiri Tiffany.

"Oppa, aku tidak menyangka akhirnya kita,,"

"Hanya demi pekerjaan" ujar Siwon memotong ucapan Tiffany.

Kemudian Siwon mulai mengikuti scene pemotretan. Siwon di minta untuk berdiri di belakang Tiffany sambil menatap wanita itu.

Yoona masih melihat nya, ia menghapus air matanya. Kyuhyun yang sedari tadi ada di sana baru menyadari kedatangan Yoona. Ia terkejut, ia pun segera menghampiri Yoona.

MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang