Setelah sampai di rumah sakit Yoona langsung berlari sambil menangis tanpa mempedulikan orang-orang di sekitarnya yang kini tengah melihat nya karena berlarian di koridor rumah sakit.
"Oppa maafkan aku,," lagi-lagi Yoona mengucapkan kalimat itu sambil mencari ruang rawat Siwon saat ini.
"Nona apakah anda istri dari tuan Choi Siwon?" tanya seorang suster yang datang menghampiri nya.
"Ne, dimana suami saya"
"Mari saya antar"
Yoona pun langsung mengikuti suster tersebut, sampai di depan ruang rawat Siwon, ia bertemu dengan nyonya Choi, tuan Choi dan juga Kyuhyun, ternyata mereka sudah sampai lebih dulu.
Air mata Yoona kembali mengalir saat melihat kedua mertuanya menangis.
Perlahan ia menghampiri nyonya Choi dan memeluknya.
"Maafkan aku eomma, karena kesalahan ku Siwon oppa menjadi seperti ini" ujar Yoona.
"Appa tidak tahu apa yang akan terjadi pada Siwon selanjutnya, appa benar-benar sangat sedih Yoong" ujar tuan Choi.
"Appa, eomma mianhae,,"
"Dia mengejar mu saat itu Yoong, dia ingin menjelaskan semuanya padamu, Siwon sudah menjelaskan semuanya pada eomma. Dia di jebak, dia tidak melakukan apapun dengan wanita yang bernama Tiffany itu, Siwon hanya di jebak sayang,," ujar nyonya Choi sambil menatap ke arah Yoona. "Saat itu eomma ingin menjelaskan nya padamu tetapi kamu selalu tidak mau jika eomma membahas tentang nya, di perayaan Hyundai hari ini dia meminta bantuan appa untuk membujuk mu agar kamu mau datang ke Hyundai, dia sudah menyiapkan semuanya untukmu"
Nyonya Choi tidak bisa melanjutkan penjelasannya lagi, ia tidak sanggup karena air matanya tidak berhenti menangisi putra kesayangannya itu.
"Biar aku yang lanjutkan, ahjumma" sambung Kyuhyun dan Yoona menatapnya.
"Malam itu hyung datang ke rumah ku sambil menangis seperti orang gila, dia ingin menjelaskan semuanya padamu tetapi kamu malah menggugat cerai nya, saat itu dia tidak makan sama sekali, dia tidak tidur dan dia selalu memikirkan mu. Hari ini dia benar-benar tidak tahu mengapa Tiffany hadir di acara Hyundai, Siwon hyung sama sekali tidak mengundang nya, setelah kamu meminta cerai padanya berkali-kali ia memutuskan untuk memecat Tiffany. Sebenarnya sangat tidak profesional jika hyung memecat seseorang sebelum kontrak kerjasama nya selesai tetapi karena kamu kekeh ingin bercerai ia langsung melakukan hal itu, ia tidak peduli jika namanya jelek karena tidak profesional. Itu semua dilakukan karena dirimu Im Yoona" ujar Kyuhyun, ia melihat Yoona sedang menghapus kedua air matanya yang tidak berhenti mengalir.
"Entah kenapa hari ini ia bisa datang dan membuat mu semakin salah paham. Padahal Siwon hyung sudah memesan tiket liburan untuk mu, dia juga sudah menyiapkan tempat romantis untuk kalian berdua, tetapi kamu malah langsung pergi tanpa mendengar penjelasan nya" ujar nya lagi. "Kamu tahu Yoong, dia mengejarmu tanpa peduli dengan acara Hyundai lagi, dia menangis dan berlari seperti orang kesetanan demi mengejar mu, dia juga menelpon mu berkali-kali tetapi kamu tidak mengangkat nya. Aku mencoba untuk mengikuti hyung. Jalanan terlihat sangat macet, aku mencoba untuk turun dan melihat apa penyebab kemacetan tersebut dan ternyata kemacetan itu terjadi karena adanya kecelakaan"
"Sebenarnya aku tidak ingin melihat nya tetapi hati ku merasa bahwa Siwon hyung ada disana, kemudian seorang polisi memberikan surat ini padaku, untung saja saat kecelakaan surat ini tidak hancur karena Siwon hyung menyimpan di saku celana nya, bacalah,,"
Kyuhyun langsung memberikan surat itu dan Yoona segera membaca nya.
Deer Yoona
Maaf jika aku tidak bisa menepati janji ku, maaf jika aku tidak bisa membahagiakan mu. Tapi percayalah aku hanya mencintai mu, hanya dirimu seorang. Aku tidak pernah berselingkuh dengan siapapun, saat itu aku sedang di jebak, dan saat aku ingin menjelaskan nya kamu malah pergi dari ku kamu meminta cerai dari ku. Aku berjanji akan memberikan apapun yang kamu minta asalkan tidak dengan menceraikan mu, maaf jika aku tidak akan sanggup melakukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage
RomanceAku mohon mengertilah, jangan terlalu egois. Aku begitu mencintaimu, tetapi mengapa kamu pergi dariku. Jika memang aku sudah tidak bisa melihat mu lagi maka kamu juga tidak akan bisa melihat ku lagi. ~ Choi Siwon Jika di dalam pernikahan terdapat se...