Terus memberontak saat Jaehyun hendak menyentuhnya sampai pria itu kesal menarik rambutnya keras.
"Hey apa yang kau lakukan honey?" bisik Jaehyun kemudian mendekat pada telinga Alexa, menahan tangan gadis itu yang ingin menamparnya.
Alexa ingin sekali meludahi wajah mesum lelaki yang menindihnya ini, namun kalian tau Alexa takut tidak bisa lolos dan berakhir semakin menderita.
Rasanya malam telah menelan Alexa, ia sekarang jatuh dalam jurang kegelapan. Tak ada lagi harapan yang bisa ia percaya.
Maaf Vernon, Alexa harus mengingkari janjinya. Alexa takut pria ini akan menjamahnya lebih jauh dari pada apa yang pernah Alexa rasakan dulu bersama kekasihnya.
"Berhenti memberontak, aku sudah sesak" bisiknya lagi menempelkan benda kenyal ketelinga Alexa, merinding begitulah yang terasa dalam diri Alexa.
Jaehyun bergerak melumat telinga Alexa, tempo lumatan dan jilatannya semakin tak karuan seperti pria ini ingin sekali memakan telinga Alexa.
Lembab dan basah. Alexa mencoba memukul Jaehyun lagi namun sayang sekali lagi keberuntungan berpihak pada anak tuan Kim, Jaehyun berhasil menghalang tangannya.
"Ck kau nakal juga ternyata!" decaknya, lalu berdiri meninggalkan badan Alexa.
Tentu saja dengan sedikit tenaga Alexa segera ikut menuruni ranjang king size itu. Berlari menuju pintu keluar kamar bak neraka ini dengan kaki bergetar hebat.
clek clek
Sial
Pintu terkunci
Alexa menggetuknya berulang barang kali ada orang yang akan menolongnya, melirik kebodohan gadis yang ia temui di Fantasia Club beberapa waktu lalu saat ikut dengan Suho bekerja menyelundupkan narkoba membuat Jaehyun terkekeh geli.
Pupus, tidak ada tanda-tanda pintu ini akan terbuka, bahkan Alexa sudah mencoba mendobrak dengan menumbukan badan keras kearah permukaan benda itu.
Namun tanpa ia sadari Jaehyun telah duduk dengan memandang kearahnya, seperti menjadikan ketakutan dan kekalutan Alexa adalah tontonan yang tidak boleh ia tinggalkan.
Pria itu Alexa melihatnya. tangannya semakin bergetar kala melihat Jaehyun mengenggam rantai. Apa yang akan dilakukan pria itu?
Jaehyun memamerkan smirknya kala menyadari Alexa menatap kearahnya.
"Baiklah sudah main-mainnya kelinci manis!" beo Jaehyun berjalan meletakan rantai tangan itu keatas meja disamping ranjang, lalu dengan cepat ia berjalan kearah pintu.Alexa menggeleng kuat, tidak siapapun tolong dia.
"Aku akan melakukan apapun tapi tolong jangan seperti ini, kau melecehkanku!!" sedikit meninggikan suara bahkan saking takutnya suara itu ikut bergetar.
Jaehyun terkekeh, apa katanya melecehkan? Hey Alexa telah menjadi jalang disini, dan itulah yang akan Jaehyun lakukan pada semua wanita yang tidur bersamanya.
Tadinya Jaehyun ingin mencoba seluruh alat yang ada di almari putih kesayangannya, namun ia yakin ini yang pertama untuk Alexa tak mungkin gadis itu akan kuat dan masih sadar jika Jaehyun bermain seperti biasa.
Jaehyun sedikit menurunkan egonya padahal ia sangat ingin mencambuk bokong gadis dihadapannya ini.
"Ah memikirkan tentang bokongmu membuatku semakin sesak!" sentaknya sensual.
Lalu tanpa aba-aba badan tegap pria itu langsung mengukung Alexa sedikit kasar memaksa gadis itu menyudutkan punggung dengan pintu.
Boom
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mansion : KJS
Fanfiction⚠️18+ [terdapat banyak adegan kekerasan dan adegan dewasa]⚠️ ... Alexa tak pernah menyangka hidupnya akan semengenaskan ini, berakhir dalam mansion sampah keluarga Kim karena dijual oleh pamannya sendiri. Dengan paksaan Alexa masuk kedalam neraka...