Taeyeon menatap benci Taehyung. Sejak kapan Sandara juga membuat anak keduanya menjadi senjata? Mendengar seluruh pujian Siwon untuk Taehyung membuatnya pening seketika. Taeyeon juga berpikir keras apa tujuan Siwon si-tua bau tanah itu mengundang anak menjijikan kembali ke mansion Korea. Kalau begini ceritanya Jaehyun semakin menjadi pilihan ke sekian. Sial!
Tak jauh berbeda dengan ibu tirinya, Suho sama merasa benci. Ia merasa kalah dari Taehyung. Padahal hanya membangun bangker dan meningkatkan narkoba di Indonesia. Tapi pujiannya selangit, apa Siwon tak melihat Suho yang berhasil membuka markas di Milan dan Modena?!
"Aku punya hadiah untukmu Taehyung." Yang diajak bicara justru semakin sibuk memotong daging. Taehyung malas, hanya ingin segera terbang pulang.
"Joy tolong suruh dia masuk!"
"Baik tuan," singkat Joy segera berlalu keluar ruang makan.
Yoona melirik Siwon risi. Ini maksudnya apa? Memberikan hadiah didepan anggota keluarga berarti menunjukan dorongan ahli waris!? Taehyung tidak berubah jadi kesayangan si tua kan?! "Suruh Ilario menyelidiki tentang Taehyung!" bisik Yoona pada Suho. Anaknya pun hanya mengangguk. Kini Yoona mengubah rencana, tadinya ingin focus menyiksa wanita hamil simpanan Siwon yang sudah lecet tak berdaya di banker bawah tanah tapi sepertinya kini tidak jadi. Kini Yoona harus menyelidiki anak parasit Sandara dulu.
Hingga beberapa menit susana canggung terlewat diantara para anggota keluarga Kim--seorang gadis cantik angun mendekat. Membuat siapapun di meja makan menengok penasaran, begitu pula Taehyung.
Ah kalau kadonya begini ia mau saja menerimanya, lumayan 'kan untuk penghangat ranjang yang baru? "Dia anak musuh yang menyerang Jepang," info Siwon.
Suho mendelik. Kenapa tidak diberikan kepadanya saja? Bukankah yang membantu Siwon meratakan keluarga Ruby dirinya? Sejak kapan dia tak jadi kebanggaan lagi? Kurangajar memang Kim Taehyung.
"Kau bisa membawanya bersamamu Taehyung," anak kedua Sandara hanya mengangguk paham. Dia juga tak berniat menolak, gadis ini juga sudah cukup untuk tipe Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mansion : KJS
Fanfiction⚠️18+ [terdapat banyak adegan kekerasan dan adegan dewasa]⚠️ ... Alexa tak pernah menyangka hidupnya akan semengenaskan ini, berakhir dalam mansion sampah keluarga Kim karena dijual oleh pamannya sendiri. Dengan paksaan Alexa masuk kedalam neraka...