04 - Not A Teenager Anymore

1.7K 273 59
                                    


__________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

__________

the fourth part

©pearsnpearls, april 2021

__________



Prinsip di atas langit masih ada langit tidak berlaku untuk anak-anak yang bisa sekolah di Apta Sadara sebab mereka lah para penghuni langit tertinggi itu.

Sebuah surat kabar ternama ibu kota pernah membuat berita khusus tentang sebagian besar uang di Indonesia sebenarnya berada dan berputar di sederet gedung-gedung pencakar langit yang berjejer di area Sudirman - Thamrin. Jumlahnya bahkan mencapai 70%.

Sebagai pusat bisnis dan pemerintahan, Jakarta memang lumbung rezeki bagi jutaan orang. Tapi kalau ditarik ke belakang, pemimpin tertinggi dari perusahaan maupun instansi yang mempekerjakan jutaan orang itu sebenarnya jumlahnya tak seberapa.

Dan ketika para bos besar itu beranak pinak, perannya seketika bertambah. Tak hanya sebagai pengusaha tapi juga orang tua murid anak-anak di Apta Sadara.

Jadi, jangan heran melihat skala acara yang dibuat para jiwa muda bergelimang harta ini. Mereka punya cara sendiri untuk membuat Prom Night menjadi malam puncak tak terlupakan di dalam hidup.

Malam itu, ballroom di The Oxa Suites, salah satu hotel bintang lima terbaik di Jakarta, disulap sepenuhnya menjadi hutan tempat tinggal para peri yang magis dan memukau.

Tema Enchanted Forest semakin terasa dengan dekorasi yang jelas bukan dibuat oleh tim sembarangan. Tatanan lampu yang dibuat sedemikian rupa membuat cahaya matahari seolah benar-benar menembus daun-daun di pohon-pohon artifisial yang terlalu nyata untuk dilihat netra.

Lagu klasik I Wanna Dance with Somebody besutan Whitney Houston terdengar sayup-sayup di lorong. Para remaja yang malam itu berdandan bak orang dewasa, terlihat semangat berdansa menikmati akhir masa SMA, termasuk Rosie yang ikut menikmati irama dari pinggir, menggerakkan sedikit badannya sambil menjejalkan sebuah mini pastries ke mulut.

Lace midi dress warna nude dari Alexander McQueen menempel cantik di tubuhnya, serasi dengan rambut coklatnya yang ditata ke atas, memperlihatkan leher jenjangnya. Gadis itu terlihat klasik, namun tetap chic.

Tak lama, hentakan musik berganti menjadi alunan merdu dari lagu All My Life yang dinyanyikan oleh K-Ci & Jojo. Rosie reflek mengedarkan pandangannya, mencari Jaden yang kini entah ada di mana. Semua teman-temannya saat ini satu per satu mulai berdansa pelan dan ia tak mau ketinggalan.

"Shall we?" Suara orang yang sedari tadi ia cari akhirnya terdengar berbisik di telinganya. Jaden tiba-tiba muncul dari belakang, meraih tangan kanan gadis yang kini sudah menemaninya dari SMP hingga selesai masa SMA. Wajah Rosie seketika bersemu merah muda, menyanggupi ajakan kekasihnya.

UNTIL KINGDOM COME ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang