Ra's Note

1.2K 44 2
                                    

Hai Royal!!

Selamat datang di cerita aku yang lainnya.

Seperti yang kalian baca dari judulnya dan deskripsinya benar sekali bahwa ini cerita spin-off dari Mr. Pilot Fallin', tepuk tangannya dulu dong 💃👏👏

How Heart Works, menceritakan bagaimana cara hati bekerja yang dimulai dengan suatu bentuk perjuangan Henry akan cintanya dan suatu penolakan yang diberikan Fifien. Yaa cerita klise lainnya sih gak suka-jadi suka.

Sebenarnya ketika aku mau buat ceritanya Fifien itu mikirnya lama banget sampai akhirnya aku benar-benar dapat blurbnya barulah aku berani ngetik dan publish.

Dalam cerita ini aku titik beratkan pada cita-cita, keluarga dan cinta.

Konfliknya tidak akan ada orang ketiga. Sebisa mungkin aku menghindari konflik yang berkaitan dengan orang ketiga (meski aku pernah masukin sebagai trigger tapi gak pernah benar-benar menjadikannya konflik berat). Mengingat masalah dalam sebuah hubungan bukan melulu soal orang luar.

Karena cerita ini itu mengenai masa muda, pemikiran perempuan dan juga cita-cita.

Fifien dan Gavrila beda jauh ya sifatnya. Kalau Gavrila centil, Fifien itu tak acuh dan moody, jadi sabar-sabarlah kalian dengan Fifien apalagi nanti pas baca perjuangannya Henry.

Setiap tokoh cerita yang aku buat punya aku jangan diumpati dengan kalimat yang kasar, jalan ceritanya murni 100% ide aku.

Enjoy!

Sincerely,

AraNada

How Heart Works [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang